Saturday, 23 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 76 Tayang Senin 25 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 76 Sinopsis Madhubala Sebelumnya RK duduk di mandap untuk melakukan puja, pendeta meletakkan tilak di dahi RK. Pendeta meminta Radha meletakkan titik hitam pada RK, Radha hendak bergerak tapi RK berkata bahwa ini adalah rasam yang mana kakak ipar lah yang harus meletakkannya.

Sinopsis Madhubala Episode 76
Sinopsis Madhubala Episode 76 
Deepali pun maju ke mandap dan meletakkan titik hitam pada RK. Pendeta kemudian mengatakan pada RK agar memberikan hadiah pada Deepali, RK menjawab dengan sindiran hingga membuat semua orang tertawa mendengarnya, Radha pun menegur RK.


RK lalu mengambil uang dari tangan Bittu dan memberikannya pada Deepali tapi Deepali menolak seraya mengatakan sesuatu, para tamu pun terkejut dengan penolakan Deepali lantas Deepali kembali meletakkan titik hitam pada mata lain RK. RK mengucap terima kasih. Sinopsis 

Deepali kembali duduk disebelah Sikki dan Sikki menegurnya karena tidak mengambil hadiah uang dari RK. Pendeta meminta Radha memasang turban pada RK tapi RK menyela akan pergi sebentar dan akan segera kembali lalu RK beranjak pergi. Sinopsis Madhubala Episode 76

Sinopsis Madhubala Episode 76

  
Padmini dan Trishna menonton siaran langsung detil  pernikahan RK dan Madhubala di TV yang mana reporter melaporkan bahwa RK akan perg ke kuil pukul 5 dan upacara pernikahan akan dimulai pada pukul 8. Trishna melihat kedatangan Sultan. Sultan masuk dan mematikan TV lalu bertanya pada Padmini mengapa harus menyakti diri sendiri dengan menonton tayangan tadi. Madhu balik bertanya pada Sultan mengapa dia tidak melakukan apapun untuk menghentikan pernikahan tersebut. Sultan menjawab, “aku akan pergi kesana dan akan menghentikan Madhu..jika itu tdak terjadi maka aku berjanji aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Madhu”. Sultan kemudian beranjak pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 76  Antv
Sinopsis Madhubala Episode 76  Antv
Sinopsis  Madhu tengah bersiap2 di kamar. Madhu mendengar suara langkah kaki dan langsung menutupi wajahnya, RK datang dan Madhu bertanya. RK mengatakan sesuatu dan mereka pun saling berbicara.

Madhu meminta RK agar segera pergi ke kuil dan segera kembali agar pernikahan mereka bisa segera dilaksanakan. Setelah RK melangkah pergi Madhu hendak memakai gelang2nya tapi jarinya terkena gores gelangnya dan Madhu mengaduh, RK yang belum keluar kamar segera berbalik dan melihat tangan Madhu. Madhu kembali menutup wajahnya tapi RK menghalanginya dan mengatakan bahwa semua ini terlihat nyata dan bukan mimpi. RK menambahkan, “terimakasih karena telah mencintaiku Madhu..aku telah meninggalkan semuanya di belakang dan sekarang melangkah bersamamu..ini adalah awal yang baru..aku mencintaimu Madhu”, Madhu tertegun mendengar ucapan RK. RK beranjak pergi dan Madhu teringat ucapan RK tadi lantas terdiam, para kru rias datang dan lantas memanggil Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 76 Tayang Senin  25 September  2017


Sinopsis Madhubala Episode 76 Radha, Bittu dan RK muncul kembali di venue, Radha bertanya pada RK mengapa wajahnya terlihat bersinar2, RK terlhat malu dan melangkah pergi. Bittu berkata pada Radha bahwa semua itu karena RK sudah mendapatkan Madhu.

Media merubung RK dan bertanya, RK menjawabnya kemudian bergegas pergi bersama Bittu dan Radha. Sementara itu terlihat Sultan memasuki venue juga sebagai media. Bittu yang melihatnya merasa curiga dan menghalau media agar tidak mengajukan pertanyaan lagi. Bittu memberi perintah pada pengawal untuk menyuruh keluar media2 tadi. Sultan juga akhirnya keluar dari rumah RK.

Madhu tengah dirias, Madhu sendiri teringat ucapannya pada Padmini, ucapannya pada Sultan unuk menghukum RK dan lamaran RK. Semua tu membuatnya sedih, Madhu menyesali hatinya yang penuh akan cintanya pada RK tapi dirinya belum juga mengatakannya pada RK. Sinopsis 

Deepali masuk ke kamarnya dan tersenyum melihat jam dinding karena semua orang telah perg ke kuil, Sikki kemudian datang menghampirinya.

RK dan Radha berada di kuil untuk melakukan puja. Pendeta meminta Radha mengikat rakshabandan pada RK, Radha mengikat benang di tangan RK sambil memandangi foto Mohan Kundra seraya mengatakan bahwa RK sudah mengambil keputusan yang benar dan itu menunjukkan bahwa dia adalah seorang Rishabh Mohan Kundra.

Sinopsis Madhubala Episode 76 Antv


Pengawal2 di rumah RK tengah berbicara pada Sultan yang tengah menyamar sebagai penjual perhiasan, mereka mengatakan pada Sultan bahwa perhiasan pernikahan telah diantar pagi hari. Sultan pun meyakinkan pengawal2 tersebut bahwa perhiasan tadi masih ada yang tertinggal, pengawal lantas menelpon dan Deepali bergegas menerimanya. Deepali menyuruh pengawal membiarkan penjual tersebut masuk. Sultan pun kemudian berjalan menuju rumah RK.

Sinopsis Madhubala Episode 76
Sinopsis Madhubala Episode 76 
Sikki bertanya pada Deepali siapa yang akan datang. Deepali menjawab bahwa Sunhar (penjual perhiasan asli) datang untuk bagian yang tertinggal, Sikki berniat menemui Sunhar tapi Deepali menghalangi Sikki yang hendak berjalan keluar dan Deepali mengajaknya bermesraan tapi kemudian Deepali berkata akan mengambil kejutan untuknya. Sinopsis Madhubala Episode 76


Sinopsis  Deepali berjalan keluar kamar dan melihat pelayan tengah menerima kedatangan Sultan. Pelayan menanyakan nama Sultan dan Sultan hanya terdiam. Deepali sendiri tersenyum simpul melihat kedatangan Sultan.




by : aRin