Saturday, 23 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 77 Tayang Selasa 26 September 2017

Sinopsis Madhubala Episode 77 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Pelayan bergerak menghampiri Deepali dan Deepali memberikan ijin lantas menyuruh pelayan tersebut memberitahu Sultan arah ke kamar RK dan Madhu. Pelayan lalu menyuruh Sultan masuk dan Sultan menaiki tangga ke kamar Madhu. Deepali merasa senang rencananya berjalan lancar.

Sinopsis Madhubala Episode 77
Sinopsis Madhubala Episode 77
Madhu telah bersiap2, tiba2 bingkai fotonya bersama RK terjatuh. Madhu terkejut dan bergegas memungutnya dan meletakkannya di meja tapi tangannya terluka terkena goresan, Madhu kembali teringat ibunya dan RK. Madhu pun berdoa di depan patung Dewa nya dan berkata akan mengatakan semuanya pada RK.Sinopsis  


Sultan sendiri kemudian melangkah masuk ke dalam kamar Madhu. Madhu mengkhawatrkan RK dan mencoba menelpon ponsel RK tapi Madhu mendengar suara langkah kaki dan mengira itu adalah RK tapi ternyata Madhu melihat Sultan, begitu melihat Sultan, Madhu langsung mengatakan bahwa dirinya telah melakukan hal yang salah dan tidak ingin dirinya menipu RK. Deepali mengintai mereka dari ambang pintu.

Deepali berlari ke kamarnya dan pura2 panik, Sikki bertanya dan Deepali berusaha menjelaskan keberadaan Sultan di kamar Madhu dengan mengatakan ada pencuri di kamar Madhu. Sikki dan Deepali pun kemudian berusaha menelpon. Sinopsis Madhubala Episode 77

Sinopsis Madhubala Episode 77


Sinopsis  Sultan tengah menenangkan Madhu dan berbicara dengannya bahwa tidak akan ada hal buruk yang terjadi karena RK tidak akan bisa melakukan apapun. Madhu menjadi panik tapi kemudian bertanya pada Sultan apa yang tengah dilakukannya disini.

RK keluar dari kuil dan meminta ponselnya, Bittu mengatakan ada banyak telpon dari Sikki. Sikki sendiri tengah berbicara dengan Deepali bahwa RK tidak menerima panggilan teleponnya dan Sikki kemudian mencoba menelpon Radha, Radha menerimanya dan terkejut mendengar ucapan Sikki, RK mengambil ponsel Radha dan bertanya pada Sikki. Sikki berkata bahwa ada seorang lelaki yang hendak mencuri dengan memasuki kamar Madhu. RK pun bergegas pulang.

Sinopsis Madhubala Episode 77 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 77 Hari Ini
Sultan menjelaskan kedatangannya untuk berbicara dengannya. Sultan menjelaskan bahwa RK tdak akan melepaskannya (Madhu), Sultan meminta Madhu berhenti berperang dengan RK. Madhu tersenyum dan menjelaskan pada Sultan bahwa dirinya tdak akan pernah membalas dendam pada RK, Sultan pun merasa lega mendengarnya lalu berkata bahwa dirinya akan membawanya pulang ke rumah Padmini. Madhu menjawab bahwa dirinya idak ingin pulang dan Sultan pun terkejut.

Sinopsis Madhubala Episode 77 Tayang Selasa  26 September  2017


Madhu berkata pada Sultan, “aku akan tetap tinggal disini untuk memberitau RK apa yang sebenarnya akan kulakukan padanya”. Sultan menegaskan lagi bahwa dirinya akan membawanya pulang karena tidak ingin RK menyakitinya. Madhu tetap menolak dan berkata bahwa ini semua akan menjadi awal baru dalam hubungannya dengan RK, Madhu bersikeras akan mengatakan yang sebenarnya pada RK dan Madhu menambahkan bahwa dirinya akan duduk di mandap pernikahan dan akan menjadi milik RK untuk selamanya. Sultan pun tertegun mendengar perkataan Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 77 RK masuk ke dalam rumah bersama Radha dan Bittu kemudan berteriak memanggil Madhu. Madhu mendengar suara RK dan meminta Sultan untuk segera pergi. Sultan memnta Madhu untuk pulang tapi Madhu memberitau Sultan kalau dirinya mencintai RK dengan segenap jiwanya dan ingin menikah dengannya.

Sinopsis Madhubala Episode 77 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 77
Sinopsis Madhubala Episode 77
RK meminta keluarganya tetap di lantai bawah lalu RK bergegas naik ke kamar Madhu. Madhu sendiri berusaha mengusir Sultan, Sultan kembali bertanya pada Madhu yang manakah yang disebut cinta ketka dia bersumpah untuk memberi RK pelajaran karena telah menyakitinya, dan Madhu menjawab bahwa dirinya pernah bersumpah untuk menyakiti RK dan membalas dendam dengan mematahkan kepercayaan RK di saat2 terakhir. Saat itulah RK masuk ke kamar dengan perlahan2 dan mendengarkan ucapan Madhu pada Sultan. Sinopsis 


by : aRin