Tuesday, 26 September 2017

Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Tayang Sabtu 30 September 2017

Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Rudra pulang ke rumah dan mendengar suara2 tawa ayah dan ibunya, Mohini muncul dan berbicara dengannya dengan nada menyindir. Rudra pun membalasnya lalu beranjak pergi.

Sinopsis Dilsher, Mala dan Paro masih asik membahas foto2 di masa lalu dan tertawa2. Rudra muncul dan terkejut melihat keakraban mereka. Paro melihat Rudra dan langsung terdiam.

Sinopsis Rangrasiya Episode 41
Sinopsis Rangrasiya Episode 41

Sinopsis Rangrasiya Episode 41


Rudra terlihat marah dan bergegas pergi, Paro pun mengikutinya ke kamar dan mencoba berbicara dengannya. Rudra mengatakan bahwa dirinya tidak mau tau apa yang sedang terjadi dan Rudra mengajak Paro pergi untuk berbulan madu lalu Rudra mengambil koper dan berkemas2. Paro berkata akan pergi dengannya tapi tidak sekarang, Rudra tidak mau tau karena dia ingin mulai menyegarkan diri, Paro mencoba menasihati Rudra agar melupakan masa lalunya tapi  Rudra menghentikannya lalu membawa Paro keluar kamar.

Paro dan Rudra mendatangi kamar ayahnya dan Rudra berbicara dengan ayah dan ibunya mengeluhkan Paro yang hanya memikirkan Mala. Rudra berbicara dengan emosi pada Mala dan menghinanya secara tidak langsung, Dilsher pun menamparnya. Rudra lantas shock dengan tamparan tersebut.

Rudra pun mendebat sang ayah yang rela menamparnya demi Mala, Mala dan Paro hanya mendengarkan. Setelah itu Rudra bergegas pergi dan Paro mengikutinya tapi Danveer menghentkan Paro dan bertanya apa yang terjadi. Sinopsis Rangrasiya Episode 41

Paro hendak pergi tapi Dilsher menghentikannya dan mengatakan agar membiarkan Rudra sendiri terlebih dulu. Mala berkata pada Dilsher bahwa seharusnya dia tidak menampar Rudra. Mohini muncul dan menyindir Mala, Danveer memintanya diam tapi Mohini terus saja berbicara. Dilsher pun mendebatnya dan berkata agar tidak lagi menghina Mala.

Dilsher lalu berbicara dengan Mala bahwa semua yang terjadi bukan hanya menjadi tanggung jawabnya tapi juga menjadi tanggung jawab dirinya juga. Mohini kembali berkomentar sinis dan Danveer membentaknya agar diam kemudian Mohini pun beranjak pergi. Mala menangis dan melangkah kembali ke kamar. Danveer pun mengajak Dilsher duduk untuk berbicara.

Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Antv
Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Antv
Rudra tengah berlatih boxing sambil mengingat ucapan ayahnya dimasa kecil. Paro menemuinya dan Rudra mengatakan bahwa dirinya ntidak ingin mendengarkan penjelasan apapun dan Rudra meminta Paro pergi. Paro mulai bersuara dan Rudra mendebatnya. Paro lantas beranjak keluar kamar dengan sedih.

Danveer menemui Maithili di dapur dan berniat membawa nampan teh untuk Dilsher. Mohini muncul dan mulai menyindir. Danveer tetap mengambil nampan tersebut dan bergegas pergi. Sinopsis

Paro menemui Mala yang sedang menangis di kamar, mereka pun saling berbicara. (Adegan flashback saat Rudra kecil menangis terus menerus karena demam dan Dilsher mengomel pada Mala karena tdak bisa membuart Rudra kecil berhenti menangis..), Mala mengatakan pada Paro bahwa dia dan Dlsher selalu bertengkar setiap hari dan Dilsher selalu memukulinya hingga suatu saat Tejawat pun hadir (Adegan flashback saat Mala mendapat telepon kalau Dilsher mengalami kecelakaan dan kehilangan salah satu kakinya. Mala pun mulai melakukan tugasnya dan menjalankan bisnis dengan sukses, suatu saat Mala tengah sibuk dengan bisnisnya dan Dilsher menghinanya lalu mendorongnya secara kasar hingga membuat Mala terjatuh). Mala menangis sedih dan mengatakan bahwa dirinya tidak tahan menghadapi semua itu lalu menuliskan sebuah surat. Paro menenangkannya sementara Rudra mengintai mereka dari kejauhan dan terkejut mendengar cerita Mala.

Mala melihat Rudra dan terkejut, Paro juga kemudian menatap Rudra. Rudra bergegas pergi dan Paro pun mengejarnya. Rudra ke kamar dan Paro mendatanginya lalu kembali berdebat dengan Rudra karena Rudra menganggap Mala berbohong dengan ceritanya mengenai Dilsher tadi. Rudra dengan kemarahannya lalu bergegas pergi.

Dilsher masuk ke kamarnya  dan melihat Rudra disana. Dilsher berkata bahwa dirinya tau Rudra mendatanginya hanya untuk menghinanya, Rudra diam saja dan menuang minuman lalu memberikannya pada ayahnya seraya mengatakan bahwa apa yang dkatakan Mala adalah kebenaran. Rudra kemudian bertanya pada ayahnya apakah Mala melarikan diri karena dia. Dilsher hanya menjawab bahwa dirinyalah yang bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi. Mereka pun berdebat. Mala masuk ke kamar dan ikut berbicara. Rudra mendebatnya dan beranjak pergi. Mala kembali menangis dan bertanya pada Dilsher apa yang telah mereka lakukan dengan putra mereka.

Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Rudra tengah menyendiri. Paro mendatanginya dan Rudra berbicara dengannya sambil menyandarkan kepala pada bahu Paro. Mereka saling berbicara lalu Rudra pun tertidur di pangkuan Paro.

Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Hari Ini
Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Hari Ini

Pagi harinya Rudra sedang membersihkan medalinya, Paro menggeser2 lemari kecil yang tertutup dengan susah payah, Mala mengintainya. Rudra mendengar suara berisik dan mendatangi Paro lalu membantunya mengangkat lemari tersebut ke meja. Rudra bertanya benda apakah itu dan Paro membuka penutup barang yang di angkat Rudra tadi. Rudra terkejut melihat lemari kaca dengan isi barang2 Rudra di masa kecil. Paro mengambil barang satu persatu dan menjelaskan pada Rudra. Rudra pun bertanya siapa yang telah membuat semua itu, Paro menjawab bahwa dirinya dibantu Mala membuatnya sementara Mala masih melihat dan mendengar dari kejauhan.

Rudra mulai emosi dan hendak menurunkan lemari kaca tersebut tapi Paro mencegahnya. Dilsher lantas datang bersama Danveer. Danveer melihat lemari kaca tadi dan mengambil baju Rudra kecil di dalam sana dan bercerita. Rudra mengabaikan cerita pamannya dan pura2 membersihkan medalinya lagi.

Danveer juga mengambil gambar hasil karya Rudra kecil dan membicarakannya bersama Dilsher. Rudra terpancing dan ikut berkomentar pendek mengenai lukisannya. Danveer kembali bertanya dan Mala muncul untuk menjelaskannya. Mereka pun membahas barang2 tersebut. Paro pun mencoba berbicara dengan Rudra dan memntanya berbicara lagi dengan kedua orangtuanya.

Sinopsis Rangrasiya Episode 41
Sinopsis Rangrasiya Episode 41

Sinopsis Rudra memilih pergi dan Paro mengikutinya. Danveer pun mengatakan bahwa Rudra mengingat semuanya dan mereka harus memberi sedikit ruang pada Rudra agar mereka bisa menghilangkan semua kepahitan ini suatu hari nanti.

Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Tayang Sabtu 30 September  2017


Rudra hanya memegangi pakaian dinasnya, Paro mendatanginya dan bertanya apakah dia tidak akan pergi bekerja, Rudra menjawab tidak. Paro lalu berkata akan pergi ke kuil bersama Danveer dan Maithili. Paro beranjak pergi karena Danveer memanggilnya dan Rudra kembali ke kamar lalu meletakkan seragamnya di lemari.

Rudra bergegas keluar kamar dan berjalan menuju lemari kaca tadi. Rudra memandangi barang2 kenangan dimasa kecilnya. Rudra membuka lemari tadi dan mengambil salah satu kertas dan tersenyum. Rudra mengembalikannya dan mengambil kertas gambarnya dan berbicara sendiri.

Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Hari Ini
Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Hari Ini

Tiba2 Rudra melihat dari pantulan kaca lemari bayangan Paro. Paro sudah berdiri di belakang Rudra dan berbicara dengannya mengenai Mala. Setelah itu Rudra beranjak pergi. Paro menjadi sedih dan Mala melihatnya dari kejauhan. Paro hendak beranjak pergi tapi Paro melihat Mala, Paro pun berbicara dengannya.

Paro sibuk didapur dengan  Maithili, Maithili berbicara dengannya. Mala masuk ke dapur dan ikut memasak. Paro melarangnya dan mengatakan bahwa Rudra pasti akan mengetahui kalau itu masakannya dan itu akan menyakiti hati Rudra. Mala pun beranjak keluar dapur, Maithili bertanya pada Paro apa yang terjadi tapi Paro hanya terdiam.

Paro membawakan prasad pada Rudra dan berbicara dengannya sambil memberikan pakaian gantinya. Rudra pun beranjak pergi. Beberapa saat kemudian Paro melihat Rudra sudah berganti pakaian. Paro lalu membersihkan meja dan Rudra membantunya. Paro mengajaknya berbicara lalu Paro mengajak Rudra kembali ke lemari kaca tadi. Paro hendak menurunkannya dan Rudra membantunya. Setelah itu Rudra beranjak pergi, Paro mengumpulkan barang2 Rudra menjadi satu, diam2 Rudra memperhatikan Paro dari kejauhan. Mala menghampiri Paro dan bertanya apa yang sedang dilakukannya. Paro hanya bisa meminta maaf harus memindah barang2 tadi karena tidak ingin melihat Rudra terluka.

Sunehri ke gudang dan mencari2 sesuatu. Mala menemuinya dan bertanya lalu menunjukkan barang yang dicari Sunehri diatas lemari. Sunehri tidak bisa mengambilnya dan pergi keluar gudang untuk mngambil kursi. Mala mencari kursi tapi kursi lapuk dan Mala menaiki kursi tersebut untuk mengambil barang yang dicari Sunehri di atas lemari. Mala tidak bisa menggapainya dan akhirnya terjatuh.

Seluruh keluarga berlari panik membantu Mala. Mereka mendudukkannya di kursi dan mencoba memijat kaki Mala. Sunehri berusaha menjelaskan bahwa semua itu kesalahannya. Mala berkata dirinya berdiri diatas kursi dan tidak mengetahui kalau kursi itu sudah lapuk. Paro lalu berdiri dan mengatakan bahwa seharusnya dia menunggu Sunehri datang, Paro menambahkan bahwa sudah banyak perubahan dirumah ini dan dia kini hanya tamu jadi jangan mencoba untuk menjadi bagian dari rumah ini. Paro melihat Rudra, dan Mala lalu mencoba berjalan dengan kakinya yang sakit. Mala berjalan melewati Rudra yang hanya terdiam. Paro lalu bergegas keluar gudang di ikuti Rudra. Danveer bertanya2 apa yang sedang terjadi dengan Paro dan Mohini mengkomentarinya dengan sinis.

Paro melipat saree2nya di kamar, Rudra menemuinya dan bertanya mengapa dia tadi bersikap kasar dengan ucapannya. Paro menjawab dan mereka pun berdebat. Paro memberi penjelasan pada Rudra bahwa dirinya hanya tidak ingin dia terluka gara2 Mala. Rudra pun kembali mendebatnya. Sinopsis

Maithili melihat Mohini dan bertanya apakah dia menginginkan teh, Mohini menolak dan berbicara dengan Maithili agar memberitau Samrat bahwa dirinya akan pergi besok bersamanya. Maithili beranjak pergi dan Sumer menghampiri Mohini lalu berbicara dengannya.

Paro mencari2 sesuatu kemudian pergi mengambil kain2 yang telah kering di halaman belakang dan Paro melihat Mala disana. Sementara Rudra sendiri pulang ke rumah dan mencari Paro. Sinopsis Rangrasiya Episode 41

Paro mengambil berkat Mala lalu berbicara dengannya dan meminta maaf karena harus dengan sengaja menyakitinya dengan kata2nya tadi, Mala memakluminya karena tau Paro ingin menyatukannya dengan Rudra. Rudra masih mencari2 Paro dan berjalan ke halaman belakang. Paro terkejut mendengar suara Rudra.

Rudra menyingkap kain yang dijemur dan menemukan Mala. Mala bertanya dan Rudra berkata tengah mencari Paro lalu setelah Mala pura2 tidak mengetahui keberadaan Paro, Rudra bergegas pergi. Mala memanggil Paro yang bersembunyi dan menyuruhnya agar cepat masuk ke dalam rumah.

Rudra kembali ke dalam dan mendapat telepon dari Aman, Paro kemudian muncul dan Rudra bertanya darimana saja dia. Paro pun beralasan da berkata agar Rudra mengantarnya keluar untuk berbelanja, Paro beralasan dan berpura2 bahwa dirnya merasa jengah dengan Mala yang terus menerus menceritakan cerita sedihnya, Rudra lalu berkata bahwa dirinya tidak melewati pasar dan menyuruh Paro pergi sendiri kemudian Rudra beranjak pergi.

Maithili  mendatangi Paro dan bertanya mengapa dia tadi bersikap aneh pada Mala, Paro berkata agar Maithili ikut dengannya agar tau apa penyebabnya lalu keduanya berjalan pergi ke pasar sambil mengobrol, Paro memberitau semuanya pada Maithili. Maithili berkomentar bahwa Rudra akan marah jika mengetahui rencana Paro dan Mala tapi Paro berkata tdak akan terjadi apa2. Seorang lelaki mengintai mereka dari kejauhan. Paro merasakan jika dirinya tengah diamati tapi memilih untuk mengabaikannya.

Lelaki tadi berjalan mendekati Paro dan Maithili lalu dengan sengaja menyenggol bahu Paro, Paro menegurnya dan meneriakinya tapi lelaki tadi tetap berjalan melenggang lalu mengambil motornya. Lelaki itu mengendarai motornya kemudian kembali menghampiri Paro dan menyiram air keras ke wajah Paro.  Paro berhasil menutupi wajahnya tapi tak urung dia menjerit juga, Maithili terkejut melihat Paro dan menjadi panik. Dia pun meminta bantuan orang2 sekitar.

Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Antv
Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Antv

Sinopsis Rangrasiya Episode 41 Dikantornya, Rudra mendapat telepon dari Dilsher yang tergagap hendak menceritakan perihal Paro, Mala mengambil ponsel Dilsher dan memberitau Rudra mengenai seseorang yang menyiram air keras pada Paro saat di pasar tadi. Rudra shock dan segera berlari pergi.

Sinopsis Rangrasiya Episode 41  Antv


Rudra mengendarai mobilnya dengan laju sambil mengingat kenangannya bersama Paro. Begitu tiba di rumah Rudra buru2 mendatangi Paro di kamar, dokter tengah memeriksa Paro. Dokter mengatakan bahwa air keras itu hanya mengenai kaki Paro tapi Paro masih shock dengan insden tersebut tapi Dokter berkata bahwa tidak ada yang perlu terlalu di khawatirkan kemudian Dokter beranjak pergi dengan diantar Danveer. Mala lalu mengatakan pada Samrat agar membawa Maithili ke kamar. Mala juga berkata bahwa Paro saat ini hanya membutuhkan Rudra. Anggota keluarga yang lain pun kemudian keluar kamar.

Sinopsis Rangrasiya Episode 41
Sinopsis Rangrasiya Episode 41

Rudra menghampiri Paro dan Paro memeluknya sambil menangis. Rudra pun menenangkan Paro dan bertanya apakah dia melihat wajah pelakunya. Paro teringat insiden tadi dan kembali menangis. Rudra lalu menenangkan Paro dan kembali bertanya, Paro mulai bercerita mengenai insiden tadi lalu memeluk Rudra kembali hingga tertidur. Rudra lalu membaringkannya dan beranjak pergi.

Samrat memberikan minum pada Maithili yang masih shock lalu seluruh keluarga mendengar percakapan Rudra di telepon dengan Aman yang mengenakan kabar mengenai Tejawat, Rudra menyuruh agar Aman segera menemukan Tejawat karena yakin Tejawat terlibat dalam insiden Paro. Rudra menambahkan, “aku tau dia telah kembali dan hanya dia yang bisa melakukan semua ini..jika dia memang terlibat aku akan melupakan bahwa dia mempunyai hubungan dengan seseorang karena sekarang semua ini melibatkan Paro-ku”, sembari Rudra melirik pada Mala.




by : aRin