Wednesday, 11 October 2017

Sinopsis Madhubala Episode 91 Tayang Senin 16 Oktober 2017

loading...
Sinopsis Madhubala Episode 91 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Setelah Sultan menutup telponnya, Madhu mencoba menenangkan RK tapi RK tetap keluar sambil membawa kursi ayahnya. Madhu pun mengikutinya. Sementara Radha dengan menahan geram menghampiri Deepali dan menamparnya dengan kuat. Radha lalu memakinya karena telah melakukan semua ini dan menghancurkan RK. Deepali mencoba menjelaskan tapi Radha tetap membentaknya. Deepali terus beralasan dengan mimik muka memelas bahwa Sultan menggeledah barang2nya hingga terpaksa foto itu diberikannya. Radha pun termakan cerita Deepali dan menangis.

Sinopsis Madhubala Episode 91
Sinopsis Madhubala Episode 91

RK menuju danau, dia turun dari mobil sambil minum dan menyeret kursi sang ayah, Madhu hanya bisa terdiam menatapnya. RK teringat kenangan manis bersama sang ayah sewaktu kecil dan teringat kejadian yang terjadi akhir2 ini. RK lalu mengangkat kursi ayahnya dan membantingnya hingga hancur lalu membakarnya.


Sinopsis Madhu menghampiri RK, RK pun terus minum sambil terus memburuk2kan ayahnya. RK mengguyur tubuhnya dengan minumannya dan ingin membakar dirinya sendiri, Madhu pun menahannya dan memarahinya karena ingin meninggalkannya. RK pun memeluk Madhu dengan kesedihan yang teramat sangat. Madhu kemudian mengajaknya pulang.

Sikki mendatangi Deepali di kamar dan berbicara dengannya mengenai kebohongannya pada Radha tadi. Sementara itu Madhu menghampiri RK dan bertanya apa yang bisa dilakukannya. RK menyuruhnya pergi dan Madhu pun meninggalkannya sendirian. Sinopsis Madhubala Episode 91

Sultan tengah melihat tayangan TV yang menyiarkan berita mengenai RK, Sultan merasa bosan dan mematikan TV. Sultan hendak beranjak pergi tapi mendengar suara langkah kaki, Sultan pun melihat kedatangan Madhu. Madhu pun mengucap selamat karena dia berhasil menghancurkan keluarganya dan langsung mencacinya. Mereka pun berdebat.

Sinopsis Madhubala Episode 91


Sultan membalas semua ucapan Madhu dan berkata, “RK merebut segalanya dariku..dia memiliki semua yang seharusnya menjadi milikku..ayahku..masa kecilku..jati diriku..kehdupanku..MADHUku”, Madhu terkejut dan menatapnya dengan shock. Sultan pun menyuruh Madhu pergi tapi Madhu bertanya pada Sultan apa yang dikatakannya tadi. Sultan memegang lengan Madhu dan menyatakan cintanya sambil mengingat kenangannya bersama Madhu.

Sinopsis Madhubala Episode 91 Antv
Sinopsis Madhubala Episode 91 Antv

Madhu meminta Sultan melepaskannya tapi Sultan menolak, Madhu pun berontak melepaskan diri. Sultan pun mengatakan agar dia ikut bersamanya dan menjauh dari semua masalah ini sambil Sultan memberikan tangannya pada Madhu. Madhu mendekat dan memegang tangan Sultan lalu meludahinya. Sultan menggenggam tangannya sendiri dengan marah dan Madhu kembali memakinya.

Madhu beranjak pergi setelah berkata bahwa hubungan pertemanan diantara mereka telah usai, Sultan pun dengan emosi menghancurkan barang2 yang ada dimeja.

Dalam perjalanan pulang Madhu kembali teringat pernyataan cinta Sultan. Sementara itu di rumah Bittu tengah menelpon seseorang dan setelah itu berbicara dengan Radha bahwa RK pasti akan segera kembali.

Sinopsis Madhu kemudian datang dan Deepali menyindirnya. Bittu lalu berbicara dengan Madhu mengenai hilangnya RK. Madhu pun menjadi panik dan mengatakan pada Radha bahwa dirinya pasti akan segera menemukan RK. Madhu lalu mengajak Bittu pergi.

Madhu dan Bittu mendatangi studio Sitara tapi penjaga mengatakan tidak ada R didalam sana, Bittu dan madhu melanjutkan pencarian dan mereka pergi ke danau yang biasa dikunjungi RK tapi RK tidak juga ditemukan. Madhu pun pergi ke studio Kamal dan masuk ke dalam studio untuk mencarinya bersama Bittu. RK tetap tak ditemukan, Bittu lalu berbicara pada Madhu dan mereka hendak keluar tapi mereka mendengar suara botol terjatuh, mereka pun melihat RK tengah duduk sambil minum2.

Sinopsis Madhubala Episode 91 Tayang Senin 16 Oktober 2017


Sinopsis Madhubala Episode 91 Madhu mendekati RK tapi RK melarangnya mendekatinya dan mengatakan bahwa setiap orang yang mendekatinya pasti akan menjauh darinya. Madhu pun mendekatinya dan menenangkannya. Seraya berkata bahwa dia masih punya dirinya.

Madhu mencoba menyadarkan RK dengan ucapannya bahwa dia tidak sendirian dan Madhu  memeluk RK. RK bertanya pada Madhu apakah dia akan meninggalkannya, Madhu menjawab tidak akan pernah meninggalkannya. Mereka lalu mengajak RK pulang.

Di rumah, Sikki berbicara dengan Deepali sambil menatap Radha yang tengah bersedih menunggu RK. Madhu datang membawa RK, Radha mendekati RK tapi RK menjauh dan bertanya siapa Radha karena belum pernah melihatnya. Madhu menegurnya karena berbicara seperti itu pada ibunya dan RK membalas siapa yang dimaksud dengan ibunya. Madhu pun meneriaki RK karena sudah keterlaluan. RK lalu memanggil pendeta.

Pendeta muncul bersama asistennya dan mengatakan pada Bittu akan mengadakan upacara kematian tapi Bittu berkata bahwa dia salah alamat. RK pun berkata bahwa dirinya yang memanggil mereka dan RK menyuruh mereka masuk. Madhu bertanya pada RK tapi RK menyuruhnya diam.

Pendeta menanyakan jasad yang akan didoakan tapi RK menyuruhnya untuk segera memulai ritualnya. Pendeta menggelar tikar dan hendak memulai ritual, pendeta bertanya pada RK sapa yang meninggal dan RK menjawab dengan menyebut nama ibunya “Radha Mohan Kundra”. Radha dan yang lain pun terkejut mendengarnya. Radha jatuh terduduk di sofa dan Madhu menghampirinya.

Sinopsis Madhubala Episode 91
Sinopsis Madhubala Episode 91

Pendeta memulai doanya dan menyebut nama Radha, Madhu menghentikannya, Madhu lalu menghampiri RK dan menegurnya. RK pun membalas bahwa dirinya sudah tidak memunyai keluarga lagi dan sendirian, RK kembali menyuruh pendeta melanjutkan ritualnya sementara Madhu mencegah pendeta tersebut dan berusaha menyadarkan RK atas tindakannya. Madhu meneriaknya dan tiba2 Madhu pun jatuh pingsan, Radha hendak berlari menghampir Madhu tapi RK melarang dan kemudian menggendong Madhu ke kamar. Bittu meminta maaf pada para pendeta dan memintanya pergi. Radha pun menangis dan berbicara sendiri bahwa Rishu-nya telah pergi.

Sinopsis RK berbicara pada Madhu yang terbaring dan menanyakan keadaannya, Madhu pun memegang tangan RK. RK lalu menerima telpon dari Bittu dan mengatakan keadaan Madhu baik2 saja, setelah itu Madhu berbicara dengannya. Madhu hendak bangun tapi RK mencegahnya dan menyuruhnya istirahat. Madhu pun memeluk tangan RK dan memejamkan matanya.

Sinopsis Madhubala Episode 91 Antv


Sultan tengah membersihkan senjatanya sambil mengingat makian Madhu waktu itu. Tangan Sultan pun tergores senjatanya dan Sultan melempar senjatanya ke arah pintu, tiba2 terlihat bayangan dibalik pintu dan ternyata dia adalah Deepali. Sinopsis Madhubala Episode 91

Sultan mengabaikannya tapi Deepali tetap masuk ke dalam rumah dan berbicara dengan Sultan setelah memungut senjata Sultan, Deepali mengingatkan Sultan bahwa dirinyalah yang telah memberikan foto pernikahan Mohan dan Meera. Sultan pun bertanya berapa banyak uang yang dimintanya. Deepali pun menawarkan kesepaatan karena dia menginginkan Madhu dan dirinya menginginkan RK. Deepal menyebut Madhu wanita kampung dan Sultan lalu merebut senjatanya kemudian menodongkannya pada Deepali sambil berata bahwa namanya adalah Madhubala. Deepali memperbaiki ucapannya dan Sultan menurunkan senjatanya. Deepali kembali berbicara dengan Sultan bahwa dia tidak akan bsa memisahkan RishBala. Sultan mengatakan akan melakukannya dan menunjukkannya, Sultan menambahkan bahwa dirinya mempunyai rencana yang cemerlang.


by : aRin