Wednesday, 11 October 2017

Sinopsis Madhubala Episode 94 Tayang Kamis 19 Oktober 2017

loading...
Sinopsis Madhubala Episode 94 Sinopsis Madhubala Sebelumnya Sidang dibubarkan, Madhu menghampiri RK lalu mengklaim Patil akan janjinya. Marathe ikut campur dan mengatakan bahwa kebenaran akan selalu menang bagaimanapun caranya, Marathe lalu beranjak pergi, Madhu pun menenangkan RK dan RK berbicara padanya agar menjaga diri dengan baik dan berjanji untuk tidak menangis. Madhu pun mengangguk.

RK kemudan dibawa keluar ruang sidang dan media di luar merubutinya dengan berbagai pertanyaan mengenai kasusnya, RK memberikan jawaban bahwa tidak akan terjadi apa2 dalam hidupnya lalu RK menatap Madhu dengan tersenyum, Madhu menggenggam tangan Radha dan tersenyum juga pada RK, RK kemudan dibawa masuk mobil polisi dan beranjak pergi. Bittu menyarankan pada madhu dan yang lain agar segera pulang karena media bisa menghentikan mereka sewaktu2.


Bittu masuk ke rumah RK bersama yang lain dan sudah ada Padmini disana, Madhu memeluk Padmini dan menangis. Lalu mereka membicarakan RK. Deepali merasa jengah dan mengajak Sikki pergi ke kamar. Padmini lalu menenagkan Radha, radha berkata bahwa Madhu memerjuangkan semua sendirian dan hanya Madhu lah kekuatannya, Radha meminta Padmini menginap agar bisa menghabiskan waktu bersama Madhu dan mereka bisa saling berbicara. Padmini setuju dan Madhu pun meminta Radha beristirahat dan meminta padmini ikut bersamanya, Madhu menginstruksikan Bittu untuk membuat persiapan makan malam RK, Bittu berkata kalau RK tidak mau menemui siapapun. Madhu pun berkata dirinya yang akan pergi.

Sinopsis Madhubala Episode 94
Sinopsis Madhubala Episode 94

Sinopsis RK mengumulkan barang2nya di meja petugas kemudian Inspektur junior menyuruh RK berganti baju sel. Beberapa saat kemudian RK muncul dengan pakaian sel nya dan Inspektur mengomentarinya. Inspektur kemudian membawa RK ke sel yang sebenarnya dan banyak napi2 yang lain meneriaki RK dan bertaya dia ke sel untuk syuting film atau mendekam disana. Sinopsis Madhubala Episode 94

Padmini dan Madhu berada didapur dan kembali berbicara sembari Madhu menyiapkan makanan RK didalam tas, Padmini tidak ercaya Sultan melakukan semua ini. Bittu muncul dan mengatakan bahwa mobil sudah siap kemudian membawa pergi tas tersebut.

Sinopsis Madhubala Episode 94


Inspektur berbicara dengan RK kalau Madhu datang untuk menemuinya tapi RK menolak menemui siapapun kemudian Inspektur menemui Madhu dan mengatakan pesan RK. Madhu memberi pesan ada Inspektur agar mengatakan pada RK bahwa drinya akan menunggu dan madhu pun tetap menunggu sembari mengeluarkan makanan2 untuk RK dimeja.

RK pun merasakan kesedihan Madhu dan meminta Inspektur membuka sel nya. RK menemui Madhu dan berbicara dengannya. Madhu pun kemudian memeluk RK.

Madhu dan Bittu dalam perjalanan ke tempat Marathe dan saat berhenti ditempat tujuan, Bittu brkata akan menemani Madhu tap madhu berkata ingin pergi sendiri.

Marathe tengah memainkan catur diruangannya, Madhu kemudian masuk dan Marathe mempersilahkan duduk tapi Madhu menolak, Marathe menyindri RK dan menanyakan maksud kedatangan Madhu, Madhu pun memintanya mendukung RK dan Marathe meminta Madhu memberikan bukti di pengadilan. Marathe menganggap Madhu hendak menyuapnya tapi Madhu membantah. Madhu berkata behwa permintaannya hanya ingin dia bersikap adil.

Madhu mengatakan bahwa RK sudah mencoba menjadi orang lebih baik. Marathe lalu berbicara perumpamaan mengenai gaya hidup mewah RK dan mengatakan jka dia mau membayar maka RK akan bebas. Marathe menunjukkan angka 20 crores yang tertera di laptopnya.

Sinopsis Madhubala Episode 94 Madhu berjalan keluar dengan gontai dan melamun sambil memikirkan ucapan Marathe. Madhu masuk ke dalam mobil dan Bittu menanyakan hasil diskusinya dengan Marathe. Madhu hanya diam dan menyuruh sopir menjalankan mobilnya.

Sinopsis Madhubala Episode 94 Tayang Kamis 19 Oktober 2017


Sesampainya dirumah Bittu kembali bertanya tapi Madhu tetap diam. Radha dan Padmini bertanya juga pada Madhu. Madhu hanya berkata bahwa Marathe siap mendukungnya. Madhu juga mencertakan jumlah uang yang dimnta Marathe. Deepali muncul dan bertanya bagaimana mereka menyiapkan uang dalam jumlah begitu banyak dalam waktu singkat. Madhu menenangkan Radha dan berkata bahwa tudak akan terjadi apa2 pada RK, Deepali menyindirnya dengan berkata agar tidak memberi harapan palsu dan Madhu menjawab bahwa dirinya tidak memberi harapan palsu dan akan melakukan apapun untuk membebaskan RK. Madhu kemudian menyuruh Bittu menelpon produser agar menyiakan uang sebanyak yang da bsa, Madhu meminta Radha beristirahat, Deepali lalu membawa Radha ke kamar, Madhu sendiri berbicara pada Padmini mengenai suapnya pada Marathe, Padmini berkata tidak pernah mengajarkan hal buruk padanya tapi apapun yang sekarang dilakukannya semata2 demi cintanya.

Sinopsis Madhubala Episode 94 Hari Ini
Sinopsis Madhubala Episode 94 Hari Ini

RK melamun di dalam selnya dan teringat Radha saat menangis mengakui Sultan adalah saudara RK. Inspektur junior lalu mendatanginya dan memberikan ponselnya dengan diam2 sembari mengatakan bahwa waktunya hanya 10 menit, RK pun menelpon Madhu dan berbicara dengannya. Tiba2 di tempat Madhu padam lstrik, Madhu pun sedikit panik, RK menenangkannya dan menyuruhnya mencari lilin, Madhu mencarinya dan menghidupkannya, mereka lalu mengingat kenangan manis diantara mereka, Inspektur meminta maaf pada RK karena waktu mereka sudah habis dan RK mengakhiri telponnya kemudian mengembalikan ponselnya, setelah menutup telepon Madhu pun menangis sementara RK kembali melamun sedih.

Pagi harinya Madhu terbangun dan mengetahui jam menunjuk pukul 8 pagi, Madhu pun bergegas bangun. Sinopsis

Sikki asik menguap dan Deepali menegurnya lalu berbicara dengannya. Madhu kemudan muncul dan menelpon Bittu tapi Padmini mengatakan pada Madhu bahwa Bittu mungkin sudah berangkat. Madhu, Radha dan Padmini kemudian bergegas pergi di ikuti Sikki dan Deepali.

Di ruang sidang semua tengah menunggu hakim, Madhu lalu menerima telepon dari Bittu yang mengatakan masih menyiapkan uang. Setelah itu hakim memasuki ruang sidang dan membuka sidang. Patil mulai membuka sdang dengan membicarakan sosok seorang Sultan dan Marathe menyatakan keberatannya.

Marathe mengajukan pertanyaan pada RK dan RK pun mengakui kedatanganya menemui Sultan untuk menghabisinya. Marathe lalu mengatakan tdak ada pertayaan lagi, Patil pun meminta waktu untuk berbicara dengan RK. Madhu lalu berbicara pada Radha. Bittu kemudian muncul dan Madhu bertanya persiapannya dengan memberi kode.

Marathe dan Patil kembali berdebat. Setelah itu hakim menangguhkan sidang setelah makan siang dan sidang dibubarkan, Patil menghampiri RK dan berbicara dengannya. Marathe menatap Madhu dan Bittu. Madhu dan Bittu berjalan keluar ruangan dan Marathe mengikutinya. Madhu dan Bittu menunggu diluar, seorang pengacara lain menemui mereka dan mengatakan Marathe menunggu diluar. Sinopsis Madhubala Episode 94

Sinopsis Madhubala Episode 94 Antv


Sinopsis Madhubala Episode 94
Sinopsis Madhubala Episode 94

Madhu dan Bittu berjalan keluar dan menunggu ditepi jalan, Marathe muncul dan berbicara dengan mereka. Bittu lalu membuka bagasi mobilnya dan menunjukkan koper uangnya. Marathe menyuruhnya membukanya, Bittu membukanya dan Marathe mengatakan akan berbuat kebaikan pada RK, Bittu kembali menutupnya dan Marathe berbicara dengannya lalu Marathe beranjak pergi.

Sinopsis Sidang dilanjutkan, Deepali berbicara pada Sikki. Marathe lalu memulai pembicaraannya, Patil pun menyelanya. Bittu kemudian maju ke kotak saksi  dan Marathe mengajukan pertanyaan seputar pekerjaanya pada RK.


by : aRin