Saturday, 11 November 2017

Sinopsis Brahmarakshas Episode 11 Tayang Selasa 14 November 2017

loading...
Sinopsis Brahmarakshas Episode  11 Sinopsis Brahmarakshas Sebelumnya Apu tengah berlari pagi ditepian hutan dan terkejut saat Raina menyusul disampingnya. Raina lalu berkata bahwa tadi mendatangi kamar Apu tapi tidak menemukannya. Apu menjawab bahwa tadi pergi menemui Mohini. Mereka lalu berhenti berlari dan Raina menawarkan minumannya pada Apu. Mereka berdua sibuk dengan pikiran sendiri2 lalu mereka berjalan santai sambil mengobrol tanpa menyadari ada seseorang yang mengintai mereka.

Raina merasakan kehadiran seseorang dan mengatakannya pada Apu. Apu menanggapi lalu Raina mengajaknya untuk terus berjalan. Apu berjalan mendahului Raina, Raina melihat sesuatu dan berteriak agar Apu menghentikan langkahnya. Sinopsis


Aditya dan Nalin tengah berdiskusi. Tentang masalah mereka yang bahrus segera diselesaikan, mereka berpikir bahwa mereka harus waspada. Mereka pun mengirim Birju untuk memata2i Apu dan Raina.

Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas 

Apu dan Raina masih berjalan sambil mengobrol. Apu bertanya apakah Raina berada di Kamalpura untuk melenyapkan brahmarakshas, Raina menjawab bahwa dirinya mencintai Rishab dan itulah alasannya berada di Kamalpura.Tiba2 ada batu besar yang menggelinding ke arah mereka berdua, Raina dan Apu pun berlari menghindarinya. Raina menepi sementara Apu diselamatkan oleh Birju (anak buah Aditya). Batu besar tadi pun kemudian meluncur bebas masuk ke dalam jurang. Raina lalu menghampiri Birju dan Apu kemudian bertanya bagaimana Birju bisa sampai ditempat tersebut, Birju memberi penjelasan kalau Aditya yang menyuruh nya. Mereka lalu berjalan pulang.

Sinopsis Brahmarakshas Episode 11


Sinopsis Raina kembali mengobrol dengan Apu, Birju yang dibelakang mereka dan ternyata telah dirasuki mulai berubah menjadi brahmarakshas dan menghilang Raina dan Apu kemudian membalikkan badan dan terkejut tidak melihat Birju. Sinopsis Brahmarakshas Episode  11

Di meja makan saat sarapan, Mohini berbicara dengan Rishab agar memanggil Raina karena ingin Raina melakukan ritual memasaknya didapur setelah pernikahan, Rishab mengatakan bahwa Raina tidak berada di  rumah.  Aditya berkata bahwa Raina pergi lari bersama Apu dan di kawal Birju. Mohini menyuruh Mitali menelpon Apu. Mitali lalu menelpon. Dan kemudian Rishab bergegas pergi.

Raina merasa kebingungan karena Birju menghilang dan dia mendengar auman brahmarakshas, Apu pun mengajaknya pergi dan mereka melarikan diri. Raina dan Apu berlari ke arah yang berbeda. Raina pun mencoba menelpon Rishab sementara Apu semakin masuk ke dalam hutan, tiba2 pohon2 disekitar Apu tumbuh membesar dan menyekapnya. Tiba2 pohon2 itu menghilang dan berubah menjadi akar yang hendak membelit Apu.

Raina sendri berteriak memanggil Apu, Apu mendengarnya dan berteriak meminta tolong Raina, Raina pun berlari ke sumber suara. Birju yang telah dirasuki brahmarakshas melangkah perlahan menghampiri Apu yang sudah terbelit akar.

Sinopsis Brahmarakshas ANTV
Sinopsis Brahmarakshas ANTV

Raina berhasil menemukan Apu dan mencoba menyelamatkannya. Setelah berhasil membebaskan Apu mereka berlari pergi tapi bertemu Birju. Apu memarahinya karena tidak becus mengawal tapi Birju hanya diam saja sembari mengingat2 masa lalunya dengan Apu. Raina melihat Birju mengaum lantas Raina mengajak Apu pergi karena menyadari Birju adalah brahmarakshas. Mereka menatap Birju kemudian melarikan diri.

Sinopsis Brahmarakshas Episode  11 Rishab dalam perjalanan mencari Raina dan menemukan botol air minumnya ditepi hutan. Rishab juga menemukan ponsel Apu dijalanan kemudian Rishab bergegas berteriak memanggil2 dan mencari Raina serta Apu.

Sinopsis Brahmarakshas Episode 11 Tayang Selasa 14 November 2017


Apu dan Raina masuk ke dalam rumah Sanjay secara kebetulan dan Apu pun teringat kenangan masa lalunya. Tiba2 brahmarakshas muncul dan berkata tidak akan melepaskannya (Apu). Raina dan Apu pun terkejut, Raina lalu menyiram air tapi brahmarakshas berhasil menghalau air tersebut.  Apu melempar tangkai bayam pada brahmarakshas tapi lagi2 brahmarakshas berhasil menyingkirkannya.

Rishab mendapat telepon dari Mohini yang menanyakan keberadaannya. Rishab lalu kembali bergerak mencari Apu dan Raina, Rishab melihat bekas tanaman yang membelit Apu tadi. Dan mendapat petunjuk untuk ke arah rumah Sanjay. Sinopsis

Brahmarakshas menyemburkan angin pada Raina dan Apu lalu mengatakan sesuatu dengan penuh amarah. Rishab datang dan melempar sesuatu pada brahmarakshas. Brahmarakshas mengaum lalu menghilang. Apu pun memeluk Rishab lalu mengajak mereka semua keluar.

Rishab menyuruh Apu masuk ke dalam mobil dan diam tak berbicara dengan Raina, Raina masuk ke dalam mobil dengan  sedih. Dalam perjalanan Rishab bertanya pada Apu. Apu menjawabnya dan Raina teringat ucapan Phooli. Rishab terus saja berbicara dengan Apu tanpa menghiraukan Raina.

Sesampainya di rumah Mohini memberikan minuman pada Raina dan Apu lalu bertanya pada mereka bagaimana bisa brahmarakshas menyerang. Raina mendengarkan cerita kebohongan Apu yang mengatakan bahwa dirinya tidak tau darimana brahmarakshas muncul karena tidak pernah melihat brahmarakshas sebelumnya, Raina pun mengatakan bahwa Apu adalah istri Sanjay/brahmarakshas karena melihat fotonya dirumah Sanjay. Apu membantah ucapan Raina dan berkata bahwa Raina hanya berbicara omong kosong. Apu menyuruh Rishab agar membawa Raina pergi. Rishab pun mengajak Raina pergi tapi Raina menolak dan kembali mengatakan tentang Apu dan Sanjay. Apu membentaknya tapi Raina menjawabnya. Rishab dan Raina pun berdebat. Rishab pun menyeret Raina bersamanya. Apu pun tersenyum senang.

Sinopsis Rishab membawa Raina ke kamar dan mereka berdebat karena Raina melawan Apu. Raina bersikeras mengatakan melihat foto Apu di rumah Sanjay. Rishab menegur Raina lalu mendorong Raina ke sofa dan beranjak keluar kamar. Raina lalu berbicara sendiri. Sinopsis Brahmarakshas Episode  11

Sinopsis Brahmarakshas ANTV


Apu berbicara pribadi dengan Nalin dan Aditya mengenai Raina yang mengetahui rahasianya, Apu berkata bahwa mereka harus melenyapkan Raina. Rishab kemudian datang dan bertanya sapa yang mau mereka lenyapkan. Apu pun beralasan bahwa mereka membicarakan brahmarakshas. Nalin dan Aditya kemudian keluar kamar. Apu menyuruh Rishab duduk lalu berbicara dengannya bahwa dirinya mempunyai rencana dan membutuhkan bantuan Rishab. Rishab menanyakan apa rencananya. Apu menyuruh Rishab membawa Raina pergi dari Kamalpura karena Raina benar2 mencintainya dan tidak seharusnya dia membahayakan nyawa Raina. Rishab kembali bertanya apa yang harus dilakukannya, Apu pun menceritakan rencananya.

Sinopsis Brahmarakshas Episode  11
Sinopsis Brahmarakshas Episode  11


Raina sedang mengobati luka di punggungnya dan Rishab datang menawarkan diri untuk membantu tapi Raina menolak, Rishab memaksanya dan menyuruhnya duduk lalu mengobatinya dengan menutup kedua matanya. Sinopsis Brahmarakshas Episode  11



by : aRin