Friday, 1 December 2017

Sinopsis Brahmarakshas Episode 46 Tayang Selasa 19 Desember 2017

loading...
Sinopsis Brahmarakshas  Episode 46 Sinopsis Brahmarakshas Sebelumnya Jassi bertanya dengan panik pada Raina yang bercerita mengenai Rishab padahal sebenarnya Rishab ikut bersama Raina karena batu yang menelan Rishab menempel pada sepatu Raina. Rishab terus saja berteriak pada mereka, Raina hanya memberikan jam tangan Rishab pada Jassi, seluruh anggota keluarga pun bersedih. Kiara juga memaki Raina karena membuatnya kehilangan suaminya tapi Mitali menghardiknya. Kiara berniat menarik mangalsutra Raina tapi Jassi menghentikannya dan bertanya pada Kiara mengapa dia baru mengkhawatirkan Rishab sekarang ini.

Sinopsis Brahmarakshas  ANTV
Sinopsis Brahmarakshas  ANTV

Nalin juga membentak Raina dan menanyakan keberadaan Mohini. Yug dan Kammo muncul lalu Yug mengatakan sudah mengikat Mohini di gudang karena dia lah yang yternyata mengendalikan brahmarakshas selama ini. Ved menegur Yug karena membawa Kammo tapi Yug menjelaskan padanya bahwa Kammo lah yang menyelamatkannya dari jebakan Mohini. Yug lalu mendekati Raina dan bertanya mengenai Rishab, Raina hanya bisa menangis.

Yug juga menjelaskan pada anggota keluarganya bahwa Mohini lah yang selama ini mengurung Sudha di gudang dan menjejalkan bara api ke mulut Sudha. Jassi menangis mendengar kekejaman Mohini. Nalin berkata bahwa Mohini pantas menerima semua ini. Rishab terus saja berteriak mengatakan keberadaannya didalam batu tapi tak seorangpun yang mendengarnya.


Raina menemui Sudha di kamarnya, Jassi menegurnya karena membiarkan Rishab tiada dan menyalahkannya, Jassi berkata tidak akan pernah memaafkannya  lalu beranjak pergi.

Mohini berusaha membebaskan diri sembari mencari2 batu Narsimhanya, Nalin mendatanginya dan bertanya apakah dia yang mengendalikan brahmarakshas. Nalin juga mengatakan pada Mohini bahwa jika dia memberitahukan sebelumnya maka mereka berdua bisa sama2 menikmati mengendalikan brahmarakshas. Nalin bertanya ada rahasia apa dibalik batu Narsimha. Mohini bertanya apakah dia akan membantunya, Nalin menyuruhnya memberitau menhgenai rahasia Narsimha terlebih dulu.

Raina menangis dan bercerita pada Sudha bahwa semua yan terjadi adalah kesalahannya. Raina kemudian berdiri hendak pergi dan batu Narsimha terlepas dari sepatunya. Rishab meneriakinya tapi Raina tak mendengarnya. Sinopsis

Nalin masih bertanya pada Mohini dan Mohini menceritakan yang terjadi serta bagaimana dirinya mendapatkan batu Narsimha dengan memperdaya Raina. Mohini memnyuruh Nalin melepas ikatannya. Saat Nalin hendak melepas ikatannya Kiara muncul dan mencemooh mereka. Mohini menyuruh Kiara berhenti mengomel dan bertanya apa yang dia butuhkan, Kiara menjawab jika dirinya ingin setengah dari batu tersebut. Mohini memuji kecerdasan Kiara dan setuju untuk memberikan setengah dari batunya.  KIara berpikir akan memperdaya Mohini dan Nalin untuk mendapatkan batu tersebut sementara Nalin berpikir dirinyalah yang akan menguasai batu itu sendirian. Mohini memikirkan hal yang sama. Nalin lalu pergi bersama Kiara untuk mencari batu Narsimha tanpa menghiraukan teriakan Mohini yang meminta untuk dibebaskan.

Jassi tengah memandagi foto Yug, Rishab dan Rakhi. Raina datang membawakan susu coklat dan mengatakan bahwa Rishab lah yang mmeberitaukanya kalau Jassi tidak suka susu biasa dan sebab itu dirinya membuatkan susu coklat. Lalu Raina hendak keluar kamar. Jassi mencegahnya dan meminta maaf atas sikapnya tadi. Mereka pun berpelukan. Jassi berkata bahwa mereka harus berjuang dan memenangkan pertarungan ini, Raina sendiri berkata kalau dirinya tidak yakin  Rishab sudah pergi meninggalkannya. Rishab dari dalam batu terus berteriak dan akhirnya kelelahan.

Nalin dan Kiara hendak keluar rumah menuju hutan dan berpapasan dengan Yug serta Kammo, Kammo mengatakan bahwa Yug menemaninya pulang karena hari sudah gelap. Nalin dan Kiara lalu beranjak pergi.

Brahmarashasm mengaum dengan marah karena menginginkan darah Raina hari ini juga. Sinopsis Brahmarakshas  Episode 46

Sinopsis Brahmarakshas Episode 46


Sinopsis Brahmarakshas
Sinopsis Brahmarakshas  

Raina menuruni tangga dan teringat kenangannya bersama Rishab. Rishab sendiri putus asa memikirkan cara agar suaranya bisa didengar dan kembali berteriak memanggil Raina. Sudha yang tengah tertidur terbangun dan mendengar suara Rishab, dia lalu melirik batu Narsimha yang ada di kamarnya yang mengeluarkan cahaya hijau. Sementara brahmarakshas berada diluar jendela kamar Sudha dan terkena cahaya batu Narsimha, brahmarakshas pun duduk dibangku lalu berselimut dan berteriak marah.

Sinopsis Raina mendengar teriakan brahmarakshas dan berjalan keluar, Raina melihat seseorang duduk di bangku taman memakai selimut dan bertanya siapa dia, brahmarakshas membuka selimutnya dan mengaum, Raina pun berteriak.

Mohini tersadar dan mendegar suara Raina, Mohni berpikir brahmarakshas sudah menyerang Raina. Mohini berpikir bahwa setelah suaminya yang tidak berguna dan juga Kiara datang membawa batu Narsimha maka akan direbutnya dari mereka agar kekuatannya bertambah.

Raina berteriak lalu melarikan diri dan masuk kembali ke dalam rumah. Raina ke kamar dan melihat dari jendela bahwa brahmarakshas ketakutan dengan sinar hijau yang menyala dari kamar Sudha.

Sudha berusaha untuk bangun mengambil batu Narsimha tapi tidak berhasil, Raina masuk ke dalam kamar dan melihat Sudha yang berusaha mengatakan sesuatu, Raina berkata akan mengambilkan air dan hendak keluar tapi Sudha menjatuhkan diri dari ranjangnya, Sudha melirik batu Narsimha dan Raina melihatnya, Raina memapah Sudha dan mengembalikannya ke tempat tidur. Raina lalu memungut batu Narsimha dan melihat Rishab yang terkurung disana, Sudha tersenyum melihat Raina berhasil melihat Rishab.  Raina menanyakan keadaan Rishab dan mendekapnya. Raina menyadari bahwa brahmarakshas tidak bisa menyaktnya dan tdak bisa masuk ke dalam rumah karena batu tersebut lalu Raina menunjukkan batu Narsimha pada Sudha sambi menangis bahagia dan berjanji akan mengeluarkan Rishab dari sana bagaimanapun caranya.

Mohini bertanya2 mengapa tidak terdengar suara Raina lagi. Brahmarakshas mendatangi Mohini dan berbicara padanya bahwa dirinya tak bisa menghabisi Raina karena batu Narsimha ada didalam rumah. Brahmarakshas lalu mencekiknya sesaat dan berkata agar dia harus segera mendapakan batu Narsimhanya malam ini atau dia akan dilenyapkannya besok pagi, brahmarakhsas melepas cekikannya dan berjaan pergi. Mohini pun berpikir baghaimana cara mendapatkannya .

Raina berjalan sendiri di pemukiman penduduk sambil berbicara dengan Rishab melalui batu Narsimha bahwa dirinya akan mengeluarkannya dari batu tersebut. Raina mendatangi rumah Phooli tapi Phooli berniat menutup kembali pintu rumahnya, Raina mencegahnya dan menunjukkan batu Narsimhanya. Raina menceritakan Rishab yang terjebak disana dan Raina meminta bantuan Phooli demi Shivam.

Phooli memeriksa buku dan berkata tidak  ada penjelasan menhenai batu tersebut lalu batu Narsimha mengeluarkan cahaya dan Raina mengatakannya pada Phooli. Raina menangis karena RIshab akan pergi. Phooli berkata bahwa hanya orang yang membawa batu tersebut yang bisa membantu mengeluarkan Rishab. Raina pun berpikr bahwa orang tersebut adalah Mohini. Raina pun bergegas pulang.

Yug dan Kammo pulang dengan tangan kosong. Yug mengomel karena ide Kammo untuk mencari batu Narsimha didekat gunung gagal. Mereka mendengar suara2 dan berpikir Mohini telah melarikan diri. Sinopsis

Raina masuk ke gudang tempat menyekap Mohini. Mohini berpura2 menangis menarik simpati Raina dan bertanya mengapa dia mendatanginya. Raina menunjukkan batu Narsimhanya dan mengatakan bahwa Rishab terjebak dalam batu tersebut dan Phooli mengatakan bahwa hanya dia yang bisa membantu mengeluarkan Rishab darisana. Raina menambahkan jika dirinya tidak percaya airmatanya palsu atau tiak tapi dia memiliki kesempatan untuk menyesali kesalahannya. Mohini kembali membohonginya dan Raina pun melepaskan ikatan Mohini, Mohini lalu diam2 memukul Raina dengan batu dan kemudian merebut batu Narsimhanya. Raina pun tak sadarkan diri.

Mohini keluar dengan diam2 menuju mobilnya, Kammo melihatnya dan menunjukkannya pada Yug. Mereka pun mengejar Mohini. Mohini menuju kuil brahmarakshas dan menemui brahmarakshas sambil memegang batu Narsimhanya dan berlkata bahwa mereka akan menjadi lebih kuat. Mohini menatap Rishab didalam batu dan berkata bahwa dia akan mati bahkan juga Raina.

Sinopsis Brahmarakshas  Episode 46
Sinopsis Brahmarakshas  Episode 46

Raia tersadar dan tidak lagi melihat Mohini ataupun batu nya. Raina pun berpikir akan pergi ke kuil brahmarakshas. Sinopsis Brahmarakshas  Episode 46

Sinopsis Brahmarakshas Episode 46 Tayang Selasa 19 Desember 2017


Yug diam2 masuk ke kuil brahmarakshas dan merebut batu Narsimha dari tangan Mohini. Mohini menyuruh Yug mengembalikannya tapi Yug menolak, Mohini berkata bahwa dirinya melakukan semua ini demi dia. Kammo memprovokasi Yug, Mohini mencemooh Yug karena bertengkar dengannya hanya demi pelayan seperti Kammo dan Mohini  menampar Yug. Yug hendak menamparnya balik tapi dihentikannya, Mohini pun berkata jika dirinya malu sudah membesarkannya. Mohini berusaha merebut batunya tapi kemudian brahmarakshas mengaum marah. Mohini membuka telapak tangan Yug dan sinar hijaunya membuat brahmarakshas takut, Mohini memperebutkan batu tersebut dan batu tersebut terlepas dari genggaman Yug.


Brahmarakshas mengangkat batu besar dan Yug menarik Mohini lalu mendorongnya pada brahmarakshas. Bersamaan dengan itu brahmarakshas melempar batu besarnya pada Mohini, Mohinipun sekarat dan meminta bantuan Yug tapi Yug berkata agar tidak menemuinya lagi di kehidupan yang lain, Yug lalu lari bersama Kammo sementara atap langit2 kuil sudah mulai berjatuhan.



by : aRin