Friday, 12 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 12 Part 1 Tayang Minggu 14 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 12 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Ritual Dhananand dan Satyajit dilakukan bersamaan, pendeta meminta Chandra melakukan ritual terakhir. Chandra menolak, Chanakya menasihati Chandra bahwa Dhananand adalah saudara istrnya juga tapi Chandra menolak melakukanya. Chanakya kembali menasihatinya. Chandra pun melakukan ritual tersebut sambil mengingat betapa shocknya Chaya melihat suaminya tewas dengan mata kepalanya sendiri. Dalam hati Chandra pun berkata bahwa Padmananda harus membayar air mata kakaknya.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra berjalan di koridor dan teringat kembali saat Dhananand menghabisi Satyajit. Helena melihatnya melintas dan merasa heran melihat Chandra masih mau pergi ke kamar Nandini. Nandini sendiri menangis di kamar teringat saat Chandra menghabisi kakaknya. Nandini menyesali mengapa kakaknya menghabisi Satyajit yang berujung pada kematiannya juga. Sinopsis

Chandra masuk ke dalam kamar dengan kemarahan yang teramat sangat. Nandini menatapnya dengan nanar. Chandra kemudian mencengkeram dagu Nandini sambil menegurnya dengan murka mengatakan bahwa dia harus membayar perbuatan Dhananand pada Satyajit dan Chandra berkata akan menghabisi ayahnya. Chandra melepaskan cengkeramannya dan kembali teringat penghinaan Nandini padanya. Nandini memohon pada Chandra agar jangan menghabisi ayahnya tapi Chandra meremas tangan Nandini dan kembali membentaknya (kilas balik saat Chandra melihat peta rahasia Nandini), Nandini kembali memohon pada Chandra agar memaafkan ayahnya, Nandini mengakui kesalahan Dhananand tapi Nandini meminta Chandra menghentikan semua itu, Chandra mencekiknya sembari berkata bahwa sekarang tidak ada belas kasihan lagi pada keluarganya lalu Chandra melemparnya ke ranjang dan pergi. Helena memperhatikan dari kejauhan dan tersenyum senang.


Chandra melamun di balkon menatap bulan, Helena mendatanginya dan memeluknya dari belakang sembari mengatakan bahwa dirinya amat senang hari ini. Chandra membalikkan badan dan bertanya apa yang membuatnya senang, Helena  menjawab dengan gugup bahwa dirinya merasa senang atas kematian Dhananand lalu Helena berbicara pada Chandra kalau dirinya tidak suka dia terlalu dekat dengan Nandini. Chandra pun menyahuti bahwa dirnya sangat membenci Nandini dan tidak akan pernah jatuh cinta padanya karena dia adalah musuhnya. Helena pun meminta maaf dan berkata akan emmbatu mencari Padmananda, Chandra membalas tdak peduli pada Padmananda karena untuk saat ini dirinya ingin meminta maaf pada Chaya karena tidak bisa menyelamatkan suaminya. Helena menyarankan agar Chandra berbicara pada Chaya untuk mau menikah lagi supaya Chaya tidak hidup sendirian karena Chaya butuh dukungan dan kebahagiaan. Chandra setuju dengan saran Helena dan berterimakasih. Chandra menyuruh Helena memberitaukan pada yang lain bahwa mereka akan kembali ke Magadha besok.

Pagi harinya, Gautami membawa nampan puja menghampiri Avantika dan Sunanda lalu menjelaskan bahwa dirinya pergi ke kuil untuk berterimakasih pada Dewa karea menyelamatkan suami dan ayah mertuanya. Lalu Gautami meminta Avantika dan Sunanda mengikat benang suci. Sinopsis Chandra Nandini Episode 12 Part 1

Sinopsis Chandra Nandini Episode 12 Part 1


Nandini datang dan terlihat sedih, Avantika berkata bahwa Nandini pasti sangat lelah. Gautami dengan riang memberinya manisan dan mengatakan bahwa dirinya baru dari kuil dan suaminya akan membebaskan mereka semua dengan segera. Nandini pun menangis dan mengembalikan manisannya. Gautami bertanya dan Nandini mengatakan bahwa kakaknya sudah tiada dan tidak akan bisa membebaskan mereka lagi. Gautami terkejut dan menjatuhkan nampannya. Lalu Gautami mendekat pada Nandini dan menyuruhnya agar tidak berbohong. Nandini berkata kalau dirinya tidak sedang berbohong. Gautami pun histeris. Sunanda memeluk Gautami lalu bertanya pada Nandini bagaimana semua itu bisa terjadi, Nandini menceritakan yang terjadi pada Dhananand. Sunanda kembali menenangkan Gautami. Nandini sendiri berpikir berharap Chaya baik2 saja karena dia harus menanggung beban yang begitu berat.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini mendatangi Chaya di kamarnya dan meminta maaf atas apa yang terjadi. Chaya hanya terdiam lau berbicara pada Nandini bahwa dia seharusnya bisa menghentikan kakaknya agar tak melakukannya. Chandra muncul dan bergegas mendatangi Chaya. Chandra mengambil sorban Satyajit yang dipeluk Chaya dan meminta maaf karena tidak bisa menyelamatkan Satyajit lalu Chandra berkata agar Chaya menikah lagi. Chaya terkejut mendengarnya dan menatap Chandra lalu mengatakan bahwa itu tidak mungkin. Chandra berkata bahwa in keputusan yang sulit tapi Chandra meminta Chaya agar tidak menyia2kan waktu. Nandini berkomentar menyetujui usulan Chandra. Chaya menjawab siapa dan kenapa ada seseorang yang akan menikahi wanita hamil seperti dirinya lalu Chaya pun pingsan, Chandra dan Nandini refleks memeganginya.

Chandra memeluk Chaya dan mengatakan bahwa sebagai saudara sudah memutuskan kalau Chaya akan menikah lagi. Semua yang mendengar terkejut, Chanakya mendukung ucapan Chandra. Moora berkomentar juga mendukungnya tapi siapa yang akan menikahi Chaya sementara Chaya sendiri dalam keadaan hamil. Chandra berkata ada seorang lelaki yang bersedia menikahinya. Semua kembali terkejut. Chandra lalu menyuruh seseorang masuk. Seorang lelaki tua datang lalu lelaki itu membuka wig dan cambang palsunya dan ternyata orang itu adalah Malayketu. Semua orang terkejut melihatnya, terlebih Helena dan Nandini.

Chandra mengatakan bahwa Malayketu akan menikahi Chaya dan dirinya sudah merencanakan semuanya. Helena terlihat marah dan beranjak pergi. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Helena masuk ke kamar, Chandra mengikuti Helena dan berbicara dengannya bahwa meski dia tidak suka tapi inilah kenyataannya. Helena pun menegur Chandra habis2an dengan keputusannya mengingat Malayketu pernah bersimpuh di kakinya. Chandra memberi penjelasan bahwa Malayketu telah menjadi mata2nya untuk mengawasi Padmananda dan sebab itulah mereka semua selamat saat penyerangan di Piplivan saat itu (kilas balik saat Malayketu menemui Chandra dan Chanakya, Chandra mengambil pedangnya tapi Chanakya menghentikannya dan bertanya pada Malayketu maksud kedatangannya. Malayketu pun memberi penjelasan bahwa dirinya ingin bergabung dan Malayketu memberi informasi semua tentang Padmananda. Chanakya berbicara padanya agar mencari tau keberadaan Dhananand.  Malayketu lalu membawa Chandra dan Chanakya ke sebuah goa dan mereka melihat seseorang tidur disana da orang itu adalah Dhananand, Malayketu berbicara pada Chanakya lalu mereka menangkap Dhananand). Chandra kembali berbicara pada Helena (kilas balik saat Malayketu menggunakan penutup memberi informasi pada Chandra dan Chanakya). Chandra mengatakan sesuatu tapi Helena kembali menyela bahwa Malayketu pernah melakukan hal yang licik juga sebelumnya. (kilas balik saat Chandra, Chanakya dan Malayketu bertemu membahas tentang Chaya). Chandra pun berkata pada Helena bahwa Malayketu sendiri yang ingin menikahi Chaya dan Chadra menambahkan bahwa ini akan menjadi perintahnya yang harus dipatuhinya lalu Chandra beranjak pergi.

Di kamarnya, Nandini berbicara pada Chandra  bahwa Malayketu menikahi Chaya karena ingin menguasai Magadha. Chandra memikirkan ucapan Nandini dan Nandini terus memberitau Chandra mengenai sifat buruk Malayketu saat masih bersamanya lalu Nandini beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 12 Part 1 Chandra berjalan di koridor sementara Malayketu tengah bersama Chaya dan erlihat peduli menjaganya. Chandra melintas dan mendengarkan pembicaraan mereka. Chandra teringat ucapan buruk Nandini tentang Malayketu.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 12 Part 1 Tayang Minggu 14 Januari 2018


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra bergegas ke kamar Nandini dan menyeretnya keluar, Chandra membawa Nandini ke kamar Chaya dan mendorongnya ke pintu memperlihatkan betapa baiknya Malayketu menjaga Chaya. Chandra pun berteriak pada Nandini agar jangan ikut campur masalah keluarganya lagi. Nandini terkejut melihat perubahan sikap Malayketu. Chaya sendiri terpesona dengan kebaikan hati Malayketu. Chandra kembali berteriak pada Nandini bahwa dirinya tidak ingin melihat keluarganya lagi.

Nandini berjalan di koridor sambil mengingat Malayketu dan berpikir bagaimana bisa Malayketu berubah dengan begitu cepat, tiba2 Malayketu memanggilnya. Nandini terkejut tapi Nandini bertatap muka juga dengan Malayketu. Malayketu berbicara dengan sopan pada Nandini bahwa drnya ingin menjalani hidup yang baru karena dirinya telah mengerti Padmananda bukanlah orang yang baik, Nandini menghardiknya karena berani berbicara buruk tentang ayahnya. Malayketu juga menangkupkan tangan meminta maaf pada Nandini  atas kesalahan yang pernah dibuatnya dulu dan Malayketu menambahkan bahwa dirinya ingin menjaga bayi Chaya dan dia adalah kakak iparnya mulai drari sekarang lalu Malayketu beranjak pergi. Sinopsis


Nandini menceritakan perubahan Malayketu pada keluarganya dan berkata bahwa Malayketu tdak akan pernah bisa berubah. Avantika bertanya mengapa dia terlalu mencemaskan Chaya sementara Chandra yang merupakan adiknya sudah menjelaskan kalau Malayketu akan menikah dengan Chaya. Sunanda menanyakan alasan Nandini, Nandini pun menjawab bahwa dirinya mencemaskan Chaya sebab kondisi Chaya saat ini karena kesalahan kakaknya dan Nandin berjanji akan selalu menjaga Chaya.




by : aRin