Monday, 29 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 31 Part 3 Tayang Jumat 2 Februari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 31 Part 3 Sinopsis Sebelumnya Helena berbicara dengan Apama dikamar. Apama pun terkejut dan mengatakan bahwa dia sudah tidak waras dengan membawa Nandini kembali, Helena menenangkan sang ibu dan berkata bahwa setelah Bindusara membaik maka Chandra sendiri yang akan melempar Nandini keluar.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini melihat Chandra tertidur di sofa, Nandini mengambil selimut dan memakaikannya pada Chandra. Lalu Nandini mengajak Bindusara bermain. Nandini melihat gelang kakinya dan teringat akan Chandra. Nandini juga kemudian melihat lukisannya bersama Dhurdhara. Sinopsis


Helena terkejut mendengar cerita dari ibunya mengenai Chanakya yang mengetahuiulah sang ibu (kilas balik saat Apama diam2 menemui Sunanda disebuah gua dan mereka berbicara mengenai Roopa dan Nandini, diam2 Chanakya mengintai mereka dan mendengarkan semuanya), Helena bertanya apakah Chanakya tahu tentangnya juga, Apama berkata tidak tapi sewaktu2 Chanakya bisa memberitau Chandra.

Keesokan harinya, Nandini tengah memijat Bindusara diteras, dia lalu mendengar kedatangan Moora dan Dadima. Nandini pun menutupi wajahnya, Moora dan Dadima membicarakan Nandini. Moora meminta ibunya untuk tidak menyebut nama Nandini lagi lalu Moora bergerak menghampiri Bindusara dan menggendongnya, angin menerbangkan selendang Nandini, Nandini berusaha menutupinya kembali. Dadima lalu mengatakan bahwa Chandrika dan Bindusara terlihat sudah memiliki ikatan batin yang kuat. Nandini lalu kembali menggendong Bindusara.



Sinopsis Chandra Nandini Episode 31 Part 3


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini baru selesai memandikan Bindusara, Chandra datang dan langsung masuk ke dalam kolam, Chandra dan Nandini sama2 terkejut lalu Nandini berdiri mengambil handuk Bindusara di belakang Chandra dan terpeleset, Chandra pun memeganginya dan mereka saling tatap (kilas balik saat Nandini mandi dan Chandra mendatanginya lalu ikut mandi bersamanya tapi Nandini mengusirnya, mereka pun berdebat. Nandini lalu memilih pergi tapi Chandra menghentikannya dan menyuruh Nandini menggosok punggungnya, Nandini melakukannya dan Chandra menggodanya lalu membuat Nandini duduk dipangkuannya), Nandini melepaskan diri dari Chandra dan mengambil Bindusara lalu beranjak pergi.

Nandini tengah memijat Dadima, Dadima merasakannya dan terkejut sambil menyebut nama Nandini lalu terbangun, Dadima melihat Chandrika dan berbicara padanyabahwa dia mengingatkannya pada Nandini. Nandini diam2 meneteskan airmatanya.

Pagi harinya, Helena mencari Chandra di kamarnya dan melihat Nandini tertidur saat menjaga Bindusara. Helena teringat ucapan ibunya. Chandra datang dan mengatakan bahwa mungkin Nandini lelah dan tertidur. Pelayan kemudian datang dan mengatakan bahwa Chanakya ingin menemuinya. Helena lalu memberitau Chandra agar segera membangunkan Nandini, Chandra pun membangunkan Nandini dengan segera. Sinopsis

Chanakya masuk ke dalam kamar dan Helena berbicara padanya meminta sesuatu. Chanakya berkata akan mengurusnya nanti  lalu Chanakya berbicara pada Chandra  bahwa mereka harus segera pergi karena ada urusan yang lebih penting dan Chanakya beranjak pergi. Helena berbicara dengan Chandra bawa Nandini sangat tidak bertanggung jawab dengan keberadaannya dan Helena ingin Bindusara serta Nandini tinggal dikamarnya. Chandra setuju lalu beranjak pergi. Helena lalu berbicara pada Nandini agar pindah kekamarnya.

Helena mondar mandir dikamarnya, Apama masuk dan bertanya pada pelayan yang juga hilir mudik, pelayan berkata bahwa Chandrika dan Bindusara akan tinggal bersama Helena. Helena menyuruh pelayan keluar. Helena kemudian berbicara pada ibunya mengenai kekhawatirannya bahwa Chanakya akan mengatakan semuanya pada Chandra. Apama menyahutinya. Pelayan datang mengatakan bahwa Rajamemanggil Apama ke aula. Sinopsis Chandra Nandini Episode 31 Part 3

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Dadima  tengah menulis sesuatu sambil memperhatikan Chandrika dan Bindusara. Pelayan datang membawa persembahan, Dadima menerimanya dan memakan persembahan tersebut lalu terkejut (kilas balik saat Dadima memakan puding beras 3 mangkok dengan diam2 dan Nandini memergokinya lalu menegurnya karena tidak baik untuk kesehatannya, Dadima mengatakan bahwa semua itu kesalahannya yang memasak makanan dengan begitu enaknya), Dadima memanggil pelayan tadi dan bertanya siapa yang memasaknya tadi, pelayan menjawab Chandrikalah yang memasak. Dadima lalu bergerak menghampiri Nandini dan duduk dihadapannya, Dadima lalu berkata pada Chandrika bahwa hubungannya dengan Bindusara seperti ibu dan anak, Dadima bertanya sejak kapan dia tidak bisa bicara. Nandini menjawab dengan memberi kode tangannya. Dadima lalu pura2 mengerang kesakitan mengeluhkan kakinya dan dengan spontan Nandini membuka suara menanyakan keadaannya, Dadima pun terkejut mendengarnya bisa berbicara, Dadima lalu bertanya siapa dia sebenarnya. Dadima bertanya apakah dia Nandini seraya bergerak membuka selendang yang menutupi wajah Nandini. Dadima melihat wajah Nandini dan memeluknya.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 31 Part 3 Tayang Jumat 2 Februari 2018


Helena dan Apama masuk ke aula, Chandra berkata pada Apama bahwa Chanakya sudah menangkap basah dirinya dengan Sunanda dan itu membuktikan bahwa dia bergabung bersama Roopa untuk melawan Nandini . Tapi Chandra juga berkata bahwa Apama sudah bercerita semalam kepadanya mengenai keterlibatannya dengan Sunanda. Helena bertanya2 apa yang sedang terjadi kali ini (kilas balik saat Apama menemui Chandra dan berbicara padanya bahwa alasannya menemui Sunanda hanya karena tentang Padmananda dan tidak ada pemikiran untuk melenyapkan Nandini), Chanakya mengatakan pada Chandra bahwa Apama sudah bergabung dengan orang2 itu untuk mengelabui rakyat dan dia harus dihukum (sambil menuding Apama). Chandra lalu meminta maaf mengatakan pada Chanakya kalau dirinya mempercayai Apama dan tidak bisa menghukumnya. Chandra juga meminta Chanakya mengembalikan segel kerajaan yang sudah diserahkannya pada Apama.vChanakya pun terkejut dan berteriak mengatakan bahwa semua itu tidak mungkin.

Dadima berbicara dengan Nandini kalau dirinya sudah bisa menebaknya dari pertama kali ia melangkahkan kaki di istana ini. Nandini meyakinkan Dadima bahwa dirinya tidak melenyapkan Dhurdhara dan Nandini berjanji akan menjaga putra Dhurdhara seperti putranya sendiri. Dadima juga memintanya berjanji agar tidak pernah meninggalkannya lagi karena hanya dia yang sesuai menjadi ratu Magadha dan ibu Bindusara. Nandinimeminta Dadima tidak memberitau Chandra tentang dia yang sudah mengenali keberadaannya. Dadimapun berjanji.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 31 Part 3 Chandra berdiri menghampiri Chanakya dan mengatakan bahwa dia sudah mengajarinya jika keputusan raja sudah tidak di hargai maka tidak ada gunanya dirinya menjadiraja. Lalu Chandra membuka mahkotanya.




by : aRin