Monday, 29 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 32 Part 3 Tayang Sabtu 3 Februari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 32 Part 3 Sinopsis Sebelumnya Megasthenes maju ke hadapan Chandra dan Chandra menyerahkan berbagai macam segel penting kerajaan Magadha pada Megasthenes. Nandini pun berbicara dalam hati bahwa Chandra sudah melakukan kesalahan besar. Megasthenes pun berjanji pada Chandra bahwa dirinya tidak akan membuatnyakecewa dan akan selalu bersama Magadha. CHanra pun berkata bahwamulai saat ini hanya Megasthenes yang akan mengambil keputusan penting dan tidak ada satupun yang seharusnya berpikir bahwa tanpa kehadiran Chanakya akan menyebabkan perbedaan.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Apama merasa senang dan tengah berbicara bersama Helena dan Megasthenes. Apama berkata bahwa mereka harusmengadakan pestakarena mulai hari ini Yunani akan menguasai Magadha, tapi Megasthenes meminta mereka untuk lebih berhati2 karena bila ada kesalahan maka semuaakan menunjuk pada Yunani. Helena lalu bertanya bagaimana dengan Nandini. Apama berkata bahwa Nandini adalah alasan dibalik perselisihan Chandra dan Chanakya jadi dia tidak perlu melawan Nandini tapi cukup lakukan sesuatu agar Bindusara tidak lagi dekat dengan Nandini.

Pagi harinya, mata2 Pamananda menghadap dan memberikan informasi mengenai Chanakya yang meninggalkan Magadha, Malayketu berkomentar bahwa mereka harus memanfaatkan kesempatan ini. Amartya juga berkata bahwa jika Chanakya  bisa mendukungnya maka Magadha akan bisa mereka kuasai kembali. Padmananda menolak bergabung dengan Chanakya karena Chanakya sudah menghancurkan keluarganya, Amartya menasihatinya bahwa jika mereka membutuhkan Magadha maka mereka juga membutuhkan Chanakya. Padmananda pun setuju dan menyuruh Amartya memanggil Chanakya lalu mengatur sebuah pertemuan dengannya.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 32 Part 3


Helena mendatangi ruangan ratu dan Apama memberinya kode, Helena lalu berbicara pada Moora mengenai pertemuannya dengan Nandini di Kalingga dan selanjutnya2. Moora pun terlihat marah karena merasa hanya dirinya yang tidak tau menau mengenai Nandini. Helena semakin mencuciotak Moora dengan berkata bahwa semua ini permainan Nandini yang diawal mencoba memenangkan kepercayaan semua orang lalu akan menyerang dari belakang. 

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini muncul dengan menggendong Bindusara tapi Moora menghentikannya. Moora menghampirinya dan menegurnya kembali karena sudah membuat Chanakya meninggalkan Magadha. Moora juga memberi pilihan untuk Nandini apakah dia atau dirinya yang akan tetap tinggal di istana. Nandini menjawab bahwa jika dia bersikeras agar dirinya pergi maka dirinya pun bersedia lalu Nandini menyerahkan Bindusara pada Moora, Nandini lalu berpamitan dan meminta berkat Moora tapi Moora menjauh. Nandini meminta maaf dan berjalan pergi. Bindusara pun menangis. Nandini meminta pada Moora agar diijinkan memegangnya untuk yang terakhir kali dan Moora terpaksa memberikannya. Nandini lalu mengajak Bindusara bercanda. Setelah Bindusara tenang Nandini memberikannya lagi pada Moora dan berlari pergi, Dadima melihatnya lalu bertanya pada Moora apa yang tengah terjadi tapi Moora tidak menjawab dan berjalan pergi. Dadima bertanya pada Helena dan Apama. Apama menjawab bahwa Nandini akan meninggalkan isatana, Helena menambahkan bahwa Moora yang menyuruhnya. Sinopsis

Megasthenes bertanya pada mentri apakah mereka yakin ada harta karun kerajaan yang hilang, Chandra datang dan bertanya. Megasthenes memberitau apa yang terjadi. Mentri lalu mengatakan pada Chandra bahwa pasti Chanakya yang melakukannya karena orang terakhir yang meninggalkan ruangan ini adalah Chanakya. Chandra meminta semua mentri untuk meninggalkannya bersama Megasthenes, lalu Megasthenes berkata bahwa ini termasuk pencurian. Chandra tidak percaya Chanakya bisa melakukan semua ini, Chandra memberi perintah agar menemukan dimana keberadaan Chanakya dan apa yang dia lakukan.

Chandra berjalan di koridor dan pelayan memanggilnya lalu mengatakan bahwa Nandini akan pergi meninggalkan istana. Sementara itu Moora sibuk menenangkan Bindusara yang terus menangis, Moora memanggil pelayan dan memberi perintah agarmemanggil tabib. Dadima muncul dan bertanya apa yang terjadi lalu mengatakan bahwa Bindusara kehilangan ibunya lagi untuk kedua kalinya. Moora pun bertanya mengapa dia menyembunyikan kebenaran tentang Chandrika darinya. Dadima berkata karena dirinya tau kalau dia akan melakukan hal yang sama pada Chandrika. Sinopsis Chandra Nandini Episode 32 Part 3

Helena bertaya pada ibunya bagaimana jika Chandra menghentikan kepergian Nandini, Apama menjawab bahwa Chandra tidak akan melawan ibunya sendiri. Sementara Dadima masihmenasihati Moora, “Nandini memanggilmu ibu tapi lihat apa yang telah kau lakukan padanya..apa sebagai seorang ibu kau pernah melihat rasa sakit Bindusara..kau kehilangan Chandra setelah kelahirannya dan sekarang kau ingin Bindusara kehilangan ibunya..kenapa kau tidak bisa terima kalau hanya Nandini yang bisa membantu Bindusara”.

Apama meracuni otak Helena dengan berkata bahwa setelah Nandini pergi dia harus bisa merebut perhatian Bindusara karena dia adalah kelemahan Chandra, dan Apama menyuruh Helena memperalat Bindusara sama dengan seperti yang dilakukan Nandini. Sementara Moora masih bersikeras tidak akan menerima Nandini, Dadima memintanya melakukan semua ini demi Bindusara.

Nandini dikamarnya berkemas2.  Chandra mendatanginya dan bertanya. Nandini menjawab bahwa dirinya akan pergi. Chandra mencengkeramnya dan mengatakan, “kau tau kalau Bindusara adalah kelemahanku dan kau ingin aku berlutut dikakimu dan memohon padamu untuk tetap tinggal..jika kau menginginkan hal itu maka biarkan aku untuk melakukannya juga”. Nandinimenjawab dirinya tidak menginginkan haltersebut tapi dirinya hanya ingin pergi. Chandra kembali berkata bahwa putranya sangat membutuhkannya.


Sinopsis Chandra Nandini Episode 32 Part 3 Tayang Sabtu 3 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini bersikeras akan pergi dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Chandra meradang dan berkata bahwa dia hanyalah pelayan disini dan siapa yang memberinya ijin untuk pergi meninggalkan istana. Moora datang menjawab pertanyaan Chandra bahwa dirinya yang menyuruh Nandini pergi, Moora menggendong Bindusara dan muncul bersama Dadima. Moora lalu berbicara pada Chandra mengenai pilihan dirinya atau Nandini yang akan pergi. Chandra mencoba memberi pengertian pada ibunya, “ibu..jika aku menyuruh Nandini untuk tetap tinggal maka kau yang akan pergi..tapi jika aku menyuruh Nandini pergi maka aku akan kehilangan Bindusara..sekarang bantulah aku bu..apa yang harus aku lakukan..aku tidak mau kehilangan salah satu dari kalian..aku tumbuh tanpamu dan sekarang aku tidak bisa hidup tanpamu bu tapi jika kau memang ingin Nandini pergi maka dia akan pergi",Chandra lalu memberi perintah pada Nandini untuk pergi dan Chandra hendak berjalan keluar tapi Moora menghentikannya dan memberikan Bindusara pada Nandini seraya mengatakan bahwa demi Bindusara dirinya mengijinkan dia untuk tetap tinggal tapi Moora juga berpesan  bahwa jika Bindusara membaik maka dia harus secepatnya meninggalkan istana kemudian Moora beranjak pergi, Nandini pun hanya bisa menangis sembari memeluk Bindusara.

Di dalam hutan, Chanakya berkumpul dengan mentri2nya dan membahas rencana untuk menghancurkan Chandra. Salah satu mentri bertanya mengapa dirinya harus membantunya. Murid Chanakya membuka peti dan terlihat begitu banyak koin emas disana, Chanakya mengatakan bahwa jika dia membantunya maka dia akan mendapatkan bagian koin emas tersebut. Semuanyapun setuju untuk bergabung dengan Chanakya. Sinopsis

Chandra mendatangi Megasthenes yang tengah bersama Apama dan Helena, Megasthenes menjelaskan bahwa Chanakyamelakukan pertemuan dengan musuh untuk melatih mereka melawan Magadha, Megasthenes berkata bahwa mereka harus menyusun rencana untuk menjebaknya. Apama berkata bahwa tempat keberadaan Chanakya diluar wilayah Magadha, Chandra berkata akan pergi kesana, Helena menyuruhnya membawa prajurit tapi Chandra berkata akan pergi sendiri dalam penyamaran.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 32 Part 3 Di kamarnya  Chandra melakukan penyamaran dengan menutupi wajahnya, dia lalu menggendong Bindusara dan Nandini masuk kedalam, Nandini mengira dia penculik dan berkata bahwa dirinya tidak akan membiarkan siapapun menculik Bindusara.




by : aRin