Monday, 8 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 7 Part 2 Tayang Selasa 9 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 7 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Moora menceritakan bahwa bayi itu adalah bayinya yang telah dilahirkan dan disembunyikan di kandang untuk menyelematkan diri dari Nanda. Kanika dan suaminya terkejut lalu bertanya siapa dia sebenarnya. Moora menjawab bahwa dirinya adalah Ratu Moora istri dari Raja Suryagupta dan anaknya bernama Chandragupta Maurya. Chandra kembali terkejut begitu juga dengan Kanika dan suaminya. Moora teringat saat memberikan air minum pada Chandra dan memberikan restu. Moora berkata bahwa Chandra pernah berada dihadapannya tapi tidak disadarinya dan tidak bisa memeluknya lalu Moora bertanya pada Kanika dimana Chandra, Kanika menjawab tidak tau tapi jika Chandra tau ibunya dipenjara maka dia pasti akan segera datang dan Chandra akan dilenyapkan. Kanika menagis meminta pada Dewa agar tidak mengirim Chandra ke tempatnya, Moora lalu mengatakan dengan berapi2, “anakku pasti akan datang untuk membalaskan dendam rasa sakitku..kematian ayahnya dan untuk rasa sakit rakyat Magadha..putraku akan datang dan menghabisi Nanda kemudian aku baru bisa memeluknya dengan bangga”.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini



Chandra pun beranjak pergi dan menyempatkan diri menatap Moora sekali lagi, Chandra kemudian berjalan di koridor istana sambil mengingat ucapan Moora. Chandra membuka kumis dan cambang palsunya dengan murka dan meneteskan air mata. Chandra kemudian berjalan kembali tapi prajurit menghentikannya, Chandra pun melenyapkannya dan kembali berjalan sambil menghabisi tiap prajurit yang menghalangi jalannya.

Sinopsis Chandra menuju kamar Nandini dan dua pelayan yang berjaga didepan berlari pergi ketakutan. Nandini terbangun dari tidurnya mendengar suara pintu didobrak. Nandini terkejut melihat Chandra dan dengan murka berkata bagaimana berani dia mendatangi kamarnya.

Nandini hendak mengambil pedangnya tapi Chandra lebih dulu menarik tangan Nandini dan menahannya sambil mengatakan semua keburukan Padmananda pada keluarganya dengan emosi dan mengatakan siapa dirinya sebenarnya. Nandini terkejut mendengar Chandra adalah keturunan Maurya. Nandini menyangkal semua tuduhan Chandra terhadap ayahnya tapi Chandra tertawa membentaknya dan mengatakan betapa bodohnya dia menilai Padmanada yang jelas2 salah. Chandra menyuruh Nandini mengatakan pada ayahnya bahwa dia hanya punya waktu sehari dan dirinya aan segera menyerang kembali. Chandra mendorong Nandini hingga terjatuh dan memperingatkannya agar memberitau pesannya pada ayahnya lalu beranjak pergi dengan menghindari para prajurit.

Avantika bertanya dengan marah pada Padmananda mengenai keberadaan Chandra, Sunanda menimpalinya dan menyimpulkan bahwa Chandra adalah anak Moora karena tanda bulu itu adalah simbol dari kerajaan Maurya. Pelayan Nandini datang dan mengabarkan kedatangan Chandra ke kamar Nandini.

Padmananda bergegas ke kamar Nandini dan menanyakan keadaannya, Nandini mengatakan dirinya baik2 saja dan mengatakan bahwa Chandra adalah anak Moora dan Chandra sudah melarikan diri. Padmananda memanggil para prajurit dan memberi perintah agar mengejar Chandra.

Chandra masih belum keluar dari istana dan tengah dikepung prajurit, Chandra pun mnghadapinya dan berhasil menaiki kuda menuju pintu gerbang Magadha, Chandra menghabisi semua prajurit yang meghalanginya.

Moora membelai nama Chandra sambil mengatakan bahwa putranya akan segera datang. Padmananda datang dan berkomentar kalau kematian sudah menunggu putranya . Moora menyahuti bahwa kematian itu adalah kematiannya (Padmananda). Padmananda mengambil belati kecil dari balik bajunya dan menjambak Moora sambil memperingatkan bahwa nasib putranya akan sama sepeti ayahnya tapi Moora tidak gentar dan mentertawakan Padmananda lalu mencelanya, “kalau kau bisa melenyapkan putraku maka kau bisa membunuhnya waktu itu..dia masih bayi tapi kau tidak berhasil menangkapnya..dia menculik putrimu tapi kau masih saja tidak berhasil menangkapnya dan ini adalah takdirmu untuk dihabisi oleh putraku”. Padmananda mendengarkannya dengan murka lalu memanggil prajurit dan memberi perintah agar membuat perjanjian perang untuk memperdaya Chanakya dan Chandra. Padmananda beranjak pergi dan Moora tersenyum kembali menatap nama Chandra.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Di dalam hutan Chandra berlatih keras untuk menghimpun kekuatannya, dia teringat saat Moora memberinya air minum di penjara dan saat meminta berkatnya untuk pertama kali. Chandra teringat pengakuan Moora kalau dia adalah ibu kandungnya dan teringat sumpah Moora. Sinopsis Chandra Nandini Episode 7 Part 2

Sinopsis Chandra Nandini Episode 7 Part 2


Helena berbicara dengan Chanakya mengenai taktik perang mereka sambil memperhatikan Chandra  yang tengah berlatih dengan amarah, mereka menghampiri Chandra lalu Helena menyelimuti Chandra dan mereka membawa Chandra masuk ke dalam. Sinopsis

Chanakya bertanya pada Chandra apa yang membuatnya marah, Chandra menjelaskan tentang jati dirinya yang ternyata anak dari Suryaguta dan Moora. Chanakya dan Helena terkejut mendengarnya. Chanakya pun berkomentar, “itulah kenapa aku selalu melihat jiwa seorang raja dalam dirimu dan tanda keluarga Maurya ditanganmu sudah menjelaskan semuanya”. Chandra pun berkata bahwa kali ini Nanda tidak akan dilepaskannya.

Seorang prajurit datang membawa pesan. Chanakya membaca pesan tersebut yang ternyata berisi surat ajakan berperang dari Padmananda, Chandra dengan emosi mengatakan dengan berapi2 bahwa dirnya akan berperang sampai bisa menghabisi Nanda. Kemarahan dan bals dendamnya akan menjadi kekuatan dan kali ini dirnya akan menang karena yang akan berperang adalah Chandragupta Maurya.

Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Pagi harinya Chanakya kembali berbicara dengan Chandra dan Helena bahwa mereka sudah mengetahui taktik perang Magadha tapi kini mereka dibingungkan dengan persenjataan yang semakin menipis. Chandra bertanya siapa yang kini bisa membantunya. Chanakya menjawab bahwa dia adalah putra Suryagupta dan tanah airnya pasti akan membantunya, Chanakya menyuruh Chandra menemukan penguasa tanah airnya agar bisa membantu mereka. Chandra pun menyahut bahwa dirinya tau siapa yang bisa membantu mereka.

Chandra sudah berada dirumah Dhurdhara dan meminta bantuannya, Dhurdhara pun menyuruh Chandra berbicara pada ayahnya. Chandra lalu pergi menemui ayah Dhurdhara yang berniat memukul Chandra lagi tapi Chandra menghentikannya dan mengatakan bahwa dirinya adalah Raja Magadha di masa depan karena dirinya keturunan Maurya sambil menunjukkan tanda keluarga Maurya di tangannya. Chandra meminta bantuan  Ayah Dhurdhara agar membiayai pasukannya, Ayah Dhurdhara berkata aan membantunya dan mengajukan syarat agar Chandra menikahi Dhurdhara .

Chandra terkejut mendengar syarat ayah Dhurdhara dan menolaknya karena Dhurdhara adalah sahabatnya dan dirinya juga sudah menikah tapi ayah Dhurdhara berkomentar agar Chandra berpikir lebih dulu sebelum menolaknya. Chandra pun beranjak pergi. Dhurdhara menghadangnya dan bertanya tapi Chandra diam saja dan melangkah keluar rumah. Dhurdhara kebingungan tapi ayahnya muncul dan mengatakan mengenai syaratnya pada Chandra. Dhurdhara pun tertegun.

Nandini mendatangi Moora dan menendang pasir untuk menutupi nama Chandra yang tengah di lihat oleh Moora, Nandini lalu mengatakan bahwa putranya tidak akan pernah menang tapi Moora berbicara buruk mengenai ayahnya yang sudah merebut Magadha dengan cara yang curang. Nandini terkejut dan mengatakan bahwa Moora berbohong dan berkata bahwa Chandra akan kalah. Moora berdiri dan berbicara dengan Nandini bahwa putranya jatuh tapi akan bangkit, Moora menyuruh Nandini mengatakan pada Padmanand bahwa keluarganya akan menjadi debu. Nandini membalas agar Moora menyimpan angan2 itu dalam pikirannya karena tidak akan ada yang bisa mengalahkan keluarganya lalu Nandini beranjak pergi dengan emosi. Moora pun hanya terlihat tersenyum puas.

Chandra bertanya pada Dhurdhara mengapa dia mau menikah dengannya. Dhurdhara menjawab ingin membantunya tap Chandra menyela bahwa dirinya tidak akan bisa menjadi suami yang seperti diinginkannya sebab dirinya tidak akan pernah mencintai siapapun. Dhurdhara menyahut bahwa jika dia menolak maka diriya akan dinikahkan dengan lelaki lain yang bertabiat buruk, Dhurdhara menambahkan dirinya lebih memilih menikah dengan Chandra dan tidak akan mengharap balasan cinta Chandra. Chandra setuju dan Dhurdhara memeluknya dengan bahagia.

Sinopsis Nandini melamun di balkon mengingat ucapan Moora dan Chandra tentang ayahnya. Nandini pun berbicara sendiri dengan emosi bahwa keluarganya tidak mungkin seperti perkataan mereka dan Nandini bertekad mencari tau tentang Chandra untuk mengalahkannya. Nandini lalu mengambil selimut untuk menutupi diri dan menuju kandang kuda kemudian menaikinya dan melesat pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 7 Part 2 Tayang Selasa 9 Januari 2018


Chandra berbicara dengan ayah Dhurdhara menyetujui syarat yang diajukan dan membuat perjanjian. Chandra berkata bahwa ayah Dhurdhara harus membiayai semua kebutuhan pasukannya. Ayah Dhurdhara bersedia karena Chandra adalah putra Suryagupta. Chandra berjanji akan mengembalikan semua uangnya dan akan menikahi Dhurdhara.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 7
Sinopsis Chandra Nandini Episode 7

Sinopsis Chandra Nandini Episode 7 Part 2 Nandini sampai didalam hutan dan melihat barak perkemahan Chandra, dia mengintai dan melihat akan ada sebuah pernikahan, Nandini menutupi diri dengan selimut dan berhasil masuk ke dalam sebagai tamu.


Chandra dan Dhurdhara duduk bersama di mandap melakukan pernikahan, Nandini mendengar percakapan dua tamu dihadapannya yang mengataan bahwa keputusan untuk pernikahan ini sangat tepat demi hubungan baik untuk melawan Magadha, Nandini pun berpikir apa hubunga pernikahan Chandra dengan Magadha. Chanakya lalu memperhatikan sekeliling dan pandangannya terhenti pada Nandini. Nandini terkejut melihatnya dan berharap Chanakya tidak mengenali dirinya.




by : aRin