Tuesday, 13 February 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 Part 2 Tayang Senin 19 Februari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Nandini senang melihat Bindusara sudah mulai berdiri. Chandra kemudian datang dengan wajah cemberut dan Nandini menyuruh pelayan keluar kamar. Lalu dia berbicara dengan Chandra rentan Bindusara yang sudah bisa berdiri dan secepatnya dia akan bisa berlari untuk memanggilnya ketika dia berada di aula. Nandini melihat Chandra yang terlihat tidak bahagia dan bertanya apa dia tidak senang dengan berita tentang Bindusara. Chandra menjawab kalau dirinya merasa senang dengan berita tersebut tapi dirinya juga berkata tengah dalam masalah besar.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Di kamarnya Helena tengah berbicara dengan ibunya bahwa Chandra akan merubah peraturannya dan Nandini akan menikah lagi lalu keluar dari istana. Sama berkomentar kalau Chandra selalu menjebaknya dan kali ini ada sesuatu dibalik semua itu. Helena tidak peduli ucapan ibunya dan bersikeras mengatakan kalau Chandra sudah berjanji padanya di hadapan semua orang dan sebentar lagi Nandini akan pergi  meninggalkan  istana.


Nandini terkejut mendengar cerita dari Chandra  dan mengomelinya habis2an. Nandini berkata jika ada yang bertanya siapa lelaki kera yang dimaksud maka akan dijawabnya bahwa lelaki itu adalah Chandragupta Maurya. Chandra memintanya untuk tidak melakukan hal tersebut tapi Nandini tidak peduli karena itu bukan urusannya. Nandini berkata akan beristirahat bersama Bindusara dan beranjak pergi. Chandra pun bergumam bahwa dirinya harus merubah peraturannya karena sudah terlanjur berjanji. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 Part 2

Di aula, Chandra berkata ingin merubah peraturannya. Chanakya bertanya peraturan yang mana yang akan di ubahnya. Chandra berkata untuk keadilan tiap wanita di Magadha maka seorang istri jika mencintai lelaki lain dia bisa menceraikan suami pertamanya dan menikah lagi. Chanakya menyela bahwa itu berlawanan dengan prinsip mereka tapi Chandra tetap pada pendiriannya dan menambahkan sebelum pasangan tersebut bercerai mereka harus tinggal bersama selama 6 bulan sekedar memberi kesempatan pada hubungan mereka lebih dulu . Helena menyela tapi Chandra berkata bahwa keputusannya sudah final dan Chandra pun beranjak pergi.

Nandini berjalan di koridor sambil berbicara sendiri mengenai keputusan Chandra. Helena memanggilnya dan berbicara dengannya tentang keputusan Chandra tadi. Helena menyuruhnya ke kamar Chandra untuk berbicara dengannya. Helena berkata akan menunggu diluar kamar. Sinopsis

Nandini masuk ke kamarnya dan disana ada Chandra, Chandra hendak membahas keputusannya tapi Nandini berbisik memberitahu kalau Helena ada diluar mendengarkan mereka. Chandra Nandini memulai sandiwara mereka. Nandini seolah2 menolak untuk tinggal dengannya selama 6 bulan. Helena mendengarkan dan tersenyum tapi Chandra mengatakan kalau semua itu sudah menjadi keputusan raja dan dia harus tinggal bersamanya selama 6 bulan. Helena pun  kesal mendengar ucapan Chandra yang tetap ingin tinggal bersama Nandini selama 6 bulan.

Nandini beranjak keluar dan pura2 emosi. Helena  menghadangnya dan menenangkannya agar jangan bersedih sebab dia hanya butuh 6 bulan untuk tinggal bersama Chandra dan setelah itu dia bisa menikah dengan lelaki yang dicintainya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 Part 2

Chanakya mendatangi Pandugarthi yang pura2 ketakutan melihatnya. Chanakya menunjukkan ramuannya dan dengan halus meminta Pandugarthi meminumnya. Pandugarthi menurut lalu Chanakya berbicara dengannya bahwa dia seharusnya memang mendapatkan hadiah karena dia sudah menyelamatkan Bindusara tapi dia tidak bisa diberi hadiah tersebut karena dia putra Padmananda. Chanakya berkata bahwa setelah dia sehat dia akan dijatuhi hukuman mati dan dendamnya akan terbalaskan lalu Chanakya beranjak pergi dan Pandugarthi  berbicara dalam hati, “kau ingin menghukum mati aku tapi sebagai gantinya aku kan menghabisi Bindusara dan setelah itu Chandra dan Magadha akan menjadi milikku..dan aku akan memenggal kepalamu Chanakya bodoh”.

Helena dan Apama kembali berbicara. Apama membahas peraturan baru Chandra yang dinilai membahayakan. Apama berkata bahwa Chandra Nandini saling mencintai satu sama lain dan mereka tidak boleh tinggal dalam satu atap. Helena menyangkal dan berkata kalau Nandini mencintai kekasihnya. Apama pun berkata ingin menemui kekasih Nandini tersebut. Chloi  berkomentar bahwa lelaki itu seperti kera dan Chloi berkata akan membawanya pada Apama. Apama mengingatkan Helena kalau Chandra Nandini tidak boleh tinggal dalam satu atap.

Malti ke kamar Nandini dan berkata hendak membawa barang2nya ke kamar Chandra atas permintaan Chandra, Nandini  bertanya mengapa Chandra tidak bertanya dulu padanya. Malti menjawab bahwa itu karena Chandra ingin dia kembali dan karena Chandra sangat mencintainya. Malti  bertanya mengapa dia terlihat tidak gembira. Malti  menambahkan bahwa peraturan baru ini  akan membawa hubungan baru dan membuat hubungan mereka (Chandra Nandini) bertambah dekat. Nandini menjawab kalau dirinya takut akan kehilangan semuanya lagi. Malti memintanya untuk tidak terlalu cemas.

Dadima dan Moora juga tengah mengobrol berdua. Moora bertanya mengapa harus ada persturan baru seperti tadi. Dadima mengatakan kalau peraturan itu bisa membuat Chandra Nandini akan selalu bersama2. Moora pun menilai  betapa cerdas nya Chandra dan   baik hati karena memikirkan semua orang khususnya Nandini.

Helena menemui Chandra dan berkata bahwa peraturan itu dibuat untuk rakyat jadi untuk apa dia harus tinggal bersama Nandini  juga. Chanakya datang dan mengatakan bahwa rakyat Magadha mempelajari segala hal dari Chandra jadi Chandra harus memberikan contoh untuk rakyatnya atau peraturan itu akan di hapus. Chanakya menambahkan bahwa Chandra dan Nandini harus menerapkan peraturan ini bersama2 dengan rakyat. Chandra pura2 menolak karena dirinya dan Nandini selalu bertengkar. Chanakya berkata bahwa dia haris melakukannya atau peraturan itu akan di tolak. Helena  mengatakan bahwa Chandra adalah raja dan peraturan itu sudah menjadi keputusannya. Chanakya pun berkata agar dia mengikuti peraturan tersebut. Helena menjawab bahw itu bukan berarti Chandra akan tinggal bersama Nandini lalu Helena beranjak pergi.

Chandra berterimakasih pada Chanakya karena sudah membantunya. Chanakya berkata, “kau layak menerimanya karena Chandra Nandini adalah pilihan yang tepat untuk Magadha dan juga karena Nandini adalah kekuatanmu..Helena memang pintar tapi dia kurang memiliki kualitas untuk menjadi seorang ratu..luangkan waktumu bersama Nandini dan pergunakan itu untuk dirimu sendiri dan Magadha..inilah saatnya menyelesaikan perselisihanmu”.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 Part 2 Tayang Senin 19 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini ke kamar Chandra dan memperhatikan dekorasi kamar. Chandra menyambutnya dan berbicara dengannya bahwa tempat ini akan digunakannya untuk pelajaran tarinya. Lalu Chandra mengajak nya menuju kuil yang dibuatnya didalam kamar dan berdoa. Setelah itu Chandra menunjukkan ruangan dimana buku2 semua tertata rapi. Chandra mengatakan bahwa itu akan menjadi ruangan perpustakaannya lalu Chandra menunjukkan ruangan lain dimana tersimpan baju perang dan pedang Nandini. Nandini mengambil pedangnya dan teringat ayahnya. Nandini hendak mengatakan sesuatu tapi Chandra menghentikannya. Chandra mengajaknya ke kamar lagi dan menunjukkan ranjangnya yang diberi tirai pemisah. Chandra lalu berkata bahwa tirai itu akan tetap disana sebagai pemisah hingga hubungan mereka bisa berubah dari teman menjadi suami istri. Dan Chandra juga menunjukkan ayunan Bindusara yang berarti Bindusara juga akan tinggal bersama mereka. Chandra menanyakan pendapat Nandini. Nandini lalu mengatakan bahwa dirinya mencemaskan lelaki kera karena Helena ingin dirinya menikahi lelaki tersebut. Chandra memegang tangan Nandini memintanya untuk mempercayainya dan mengatakan bahwa tidak akan terjadi apa2. Chandra kemudian mengatakan bahwa ada seorang wanita  yang membutuhkan bantuan mengenai peraturan baru dan Chandra berkata mereka (Chandra Nandini) harus pergi untuk membantu dan mereka akan menyamar.

Sinopsis Pagi harinya, Chandra Nandini menyamar memasuki pemukiman warga. Mereka mendengar pertengkaran sepasang suami istri dimana sang suami menuduh istrinya memiliki hubungan dengan lelaki lain dan mereka memperebutkan anak mereka. Chandra Nandini lalu berkomentar bahwa mereka diberi kesempatan untuk menyelesaikan masalah oleh Raja melalui peraturan barunya . Chandra menyuruh mereka mempergunakan kesempatan itu untuk tinggal bersama karena mungkin istrinya tidak berbohong.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 48 Part 2 Chandra lalu melihat kedatangan Amartya dengan penyamarannya. Chandra mengingat2 wajah Amartya dan teringat saat menarik penutup wajahnya di peristiwa penculikan Bindusara. Chandra pun kemudian menyebut nama Amartya .






by : aRin