Monday, 5 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 64 Part 1 Tayang Rabu 7 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 64 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Chandra  kembali menantang Bindusara , “mari kita lihat akan menjadi raja seperti apa kau ini yang berani menyerang seorang wanita!!”. Bindusara meneriaki Chandra yang dianggapnya tidak pernah mencintai ibunya dan kembali hendak mencoba menyerang Nandini tapi Chandra menghalanginya dan berkata kalau dirinya tidak perlu menunjukkan bukti rasa cintanya pada Dhurdhara. Bindusara mengambil pedangnya. Chandra mengatakan dirinya akan menghancurkan kemarahannya dan mengambil pedangnya juga lalu menantang Bindusara bertarung. Seluruh anggota keluarga kerajaan pun merasa cemas. Chandra kemudian bertarung melawan Bindusara dan berhasil membuat pedang Bindusara terjatuh. Chandra membuang pedangnya sendiri lalu dengan tangan kosong menantang Bindusara duel. Bindusara bangun dan mereka saling serang. Chanakya datang menghentikan mereka dan menegur mereka habis2an karena memberi contoh yang buruk di hadapan Magadha. Chandra mengatakan kalau dirinya tengah menguji Bindusara dan menyuruh  Bindusara menyerang nya,  mereka kembali saling serang dan Chandra berhasil mencekik Bindusara tapi Chandra teringat bagaimana dirinya bahagia dengan masa kecil Bindusara. Chandra pun melepas cekikannya dan membelai wajahnya lalu Chandra berdiri menghampiri Nandini. Saat itulah Bindusara berdiri mengambil pedangnya dan menyerang Chandra dari belakang. Moora berteriak pada Bindusara. Chandra membalikkan badan dan menantang Bindusara untuk menghabisinya tapi tidak dari belakang. Pedang Bindusara pun berhasil menggores sedikit dada Chandra lalu Bindusara berteriak dan melepaskan pedangnya. Chandra mengusap darah di dadanya dan mengoleskan di kening Nandini sebagai sindoor. Bindusara kecewa dengan sikap ayahnya. Semua yang hadir terkejut melihatnya begitu juga dengan Nandini mereka berdua pun teringat kebersamaan mereka selama ini. Chandra memegang tangan Nandini dan mengatakan pada Bindusara bahwa hubungan darah tidak akan mudah untuk dihancurkan jadi dia tidak akan bisa menghabisinya dan Chandra juga memberi tau Bindusara kalau hubungannya dengan Nandini  adalah sejati. Lalu Chandra berkata pada Nandini bahwa mereka akan memberi jawaban pada Magadha. Chandra pun menarik Nandini ke balkon istana dan Chandra berbicara pada rakyat Magadha yang berdiri di halaman, “aku tau kalian semua mempunyai pertanyaan tentang siapa wanita ini..dia adalah istriku dan ratu kalian..ratu Nandini” Bindusara menjatuhkan pedangnya dan merasa kecewa lalu beranjak pergi dengan emosi. Chanakya dan yang lain menghampiri Chandra. Chandra kembali berbicara bahwa Nandini adalah orang yang sama yang sudah dianggap meninggal selama ini tapi ternyata dia masih hidup dan bersamanya saat ini.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini


Sinopsis Bindusara berteriak marah. Justin bertanya padanya dengan berapi2 mengapa dia tadi tidak melenyapkan Chandra saja untuk mendapatkan singgasana. Bindusara  mendorong Justin ke pilar dan mengatakan betapa beraninya dia berkata seperti itu sementara Chandra adalah ayah mereka. Lalu Bindusara berbicara pada Justin kalau dirinya merasa sakit karena hatinya tidak membiarkannya untuk menyerang ayahnya. Chandra sendiri masih berbicara di hadapan rakyat mengenai Nandini yang selalu memperjuangkan tanah airnya dulu dan bagaimana   siksaan yang diterima Nandini setelah menghilang beberapa tahun lamanya dan Chandra meminta rakyat untuk membantu dan menyambut kembalinya Nandini.

Helena menemui Bindusara dan menyuruh Justin pergi lalu Helena meminta  Bindusara untuk tenang. Bindusara merasa gusar karena tidak bisa untuk menyerang ayahnya  sendiri. Helena berkata lebih bagus dia tadi tidak menyerang Chandra karena dia tidak siap untuk itu. Bindusara pun bertanya kapan dirinya  mampu untuk melakukannya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 64 Part 1

Para pendeta menemui Chandra dan meminta maaf pada Chandra karena telah mempertanyakan Nandini. Para pendeta itu juga berkata kalau mereka tidak akan pernah lupa bagaimana Nandini selalu membela mereka dan melayani mereka dulu. Kemudian terdengar seruan elu2an untuk Chandra dan Nandini. Dadima pun merasa bahagia.

Sementara Helena masih berusaha mempengaruhi Bindusara untuk melenyapkan Nandini setelah berhasil mengungkap wajah asli Nandini nanti karena jika dia melenyapkan Chandra maka dia akan diperlakukan seperti pengkhianat dan tidak akan ada yang mendukungnya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 64 Part 1

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini menemui Chandra di kamarnya dan bertanya sambil menangis mengenai apa yang sudah dilakukannya dan bagaimana dirinya akan memberi jawaban jika suaminya kembali. Chandra mengingatkan Nandini kalau dirinya sudah memberitahukan semua hal pribadinya. Nandini berteriak marah mengatakan kalau dirinya tidak ingat apapun dan memukul2 kepalanya sendiri dengan histeris. Chandra memeluknya dan menenangkannya seraya mengatakan agar dia bertanya pada hatinya dan Chandra menjelaskan lagi kalau dirinya melakukan semua ini agar tidak ada seorangpun yang mempertanyakan karakternya. Nandini pun kembali teringat saat Chandra mengoleskan sindoor padanya. Nandini melangkah pergi sembari berpikir sampai berapa lama Dewa akan mengujinya dan mengapa dirinya selalu merasa emosional saat bersama Chandra. Nandini   berjalan ke kamarnya lalu  bercermin dan hendak menghapus sindoornya tapi Dharma menghentikannya dan mengatakan bahwa selama bertahun2 dia mencari suaminya tapi mengapa ketika hari ini dia menemukannya dia malah ingin mundur. Dharma mengingatkan Nandini kalau Chandra sangat mencintainya dan mengingatkannya juga kalau memori ingatannya kembali menguat saat dia berada di Magadha untuk pertama kalinya. Dharma menambahkan bahwa semua ini mungkin sudah menjadi masa depannya. Nandini pun memikirkan ucapan Dharma.

Dadima masuk ke kamar Nandini bersama pelayan2nya yang meletakkan beberapa nampan di sana. Dadima lalu mengatakan pada Nandini bahwa semua ucapan Dharma benar adanya lalu Dadima berkata bahwa semua hadiah itu untuknya menyambut pernikahan Bindusara. Nandini bertanya bagaimana dirinya menerima semua itu sebagai Ratu Nandini. Dadima menegaskan kembali bahwa dia adalah ratu Nandini dan sambil menangis Dadima meminta Nandini bersiap2 demi dirinya. Kemudian Dharma dan Dadima pun merias Nandini layaknya seorang ratu. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 64 Part 1 Tayang Rabu 7 Maret 2018


Pendeta memulai pooja. Nandini muncul dengan pakaian ratu nya bersama Dadima dan Dharma. Chandra tersenyum menatapnya. Nandini lalu berbicara pada Chandra kalau Dadima yang memintanya berpakaian seperti ini. Chandra lalu mengajaknya untuk mengenal anggota keluarga kerajaan yang lain yang belum di kenalnya selama dia menghilang.  Chandra memperkenalkan Tilottama, Bhadraketu, dan yang lain2nya. Helena berbisik pada Apama bertanya mengapa Chandra tidak pernah paham kalau dia sedang membodohi dirinya sendiri.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 64 Part 1 Pendeta lalu mengatakan pada Ibu Suri untuk melakukan aarti menyambut Nandini. Chandra pun meminta sang ibu melakukannya. Moora dengan terpaksa maju dan melakukan aarti pada Nandini dengan berat hati. Bindusara kemudian muncul membawa lukisan Dhurdhara di tangannya dan memakai pakaian berkabung. Semua yang hadir terkejut melihatnya. Bindusara lalu berdiri  di depan api suci. Chandra menanyakan  pakaian pengantinnya. Bindusara menjawab, “aku ingin melakukan ritual terakhir kematian ibu kandungku karena meski selama ini dia sudah tiada tapi bagiku  dia masih ada hingga akhirnya  hari ini ibu ku memang benar2 tiada dalam artian sesungguhnya saat  kau mengijinkan pembunuh ibuku kembali dalam kehidupanmu”, lalu Bindusara meminta pendeta memulai ritualnya. Pendeta hanya diam dan  Bindusara pun melakukan ritualnya sendiri. Chandra mendekati Bindusara dan bertanya apakah hal seperti ini yang di diinginkannya. Bindusara menjawab dengan emosi kalau dia sudah menyakiti jiwa ibu nya. Chandra membalas bahwa sebelum menjadi ibunya Dhurdhara adalah sahabatnya. Chandra  menunjukkan segenggam kacang yang diambil dari sakunya dan mengatakan kalau itu adalah kacang kesukaan Dhurdhara yang selalu dibawanya agar dirinya tetap merasakan kehadiran Dhurdhara disekitarnya. Chandra menambahkan kalau Dhurdhara akan selalu menjadi sahabatnya dan di ingatnya. Kemudian Chandra beranjak pergi.






by : aRin