Wednesday, 7 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 65 Part 2 Tayang Kamis 8 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 65 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Pendeta mengatakan agar pengantin meminta berkat pada orang tua. Bindusara dan Charumitra berdiri meminta berkat pendeta lalu Ellis menghampiri mereka dan menanyakan keberadaan sepatu Bindusara karena dia tidak bisa berjalan tanpa sepatunya . Justin menunjukkan sepatu Bindusara yang disembunyikan olehnya dan yang lain berlarian mengejarnya. Tapi begitu sepatu tersebut didapat ternyata Justin sudah mengisinya dengan air yang membuat sepatu itu basah.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Helena menyuruh pelayan mengambil sepatu yang lain tapi Chandra menghentikannya lalu memakaikan sepatunya sendiri pada Bindusara. Moora terharu dan Dadima mengatakan padanya kalau itu berarti Chandra berpikir Bindusara sudah siap untuk memimpin Magadha. Chandra lalu memberkati Bindusara-Charumitra dan mengatakan sesuatu. Pasangan pengantin lalu meminta berkat pada yang lebih tua. Chandra mengingat kan Bindusara untuk meminta berkat pada Nandini. Bindusara dan Charumitra pun melakukannya tapi Bindusara menolak berkat Nandini. Helena lalu mengatakan sesuatu.


Helena berjalan di koridor dan memberi perintah pada pelayan untuk membuat persiapan. Bindusara lantas muncul dan menghampirinya memuji persiapan yang dibuatnya dan merasa kesal jika Nandini yang menyiapkannya. Helena berbicara padanya.

Chandra berjalan bersama Nandini di koridor sembari mengobrol. Nandini bertanya pada Chandra mengapa dia sangat baik pada semua tamu dan bagaimana dia bisa melakukan semua itu. Chandra menjawab, “semua itu bisa  kulakukan  karena mu..aku hanya melihatmu dan mengabaikan mereka”.

Chitralekha berbicara dengan Ellis mengenai tradisi menyambut pengantin dan berkata kalau dia bisa meminta hadiah pada Bindusara sebagai bagian dari ritual.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 65 Part 2

Dadima berbicara pada Moora kalau Nandini yang akan melakukan rituap menyambut pengantin. Helena senang dengan ucapan Dadima karena itu berarti Bindusara akan menciptakan keributan lagi dan Helena mendukung ucapan Dadima .

Iring2an pengantin tiba di  tempat penyambutan. Ellis   menghentikan  pengantin dan meminta hadiahnya pada Bindusara. Bindusara berkata akan memberikan hadiahnya tapi tidak bisa dikatakan dihadapan semua orang. Bindusara menyuruh Ellis mendekat dan membisikkan hadiah Ellis dengan menyebut nama Kartikay. Ellis merasa senang dan memeluk Bindusara seraya mengucap terimakasih. Justin juga meminta hadiah tapi Chitralekha mengatakan kalau hadiah itu hadiah untuk wanita.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Dadima memanggil Nandini untuk penyambutan pengantin. Nandini pun mengambil nampan pooja tapi Bindusara melempar nampan tersebut dengan penuh emosi dan mengatakan hanya Helena yang akan melakukan ritualnya dan Bindusara menambahkan kalau tidak ingin melihatnya. Apama dan Helena tersenyum bahagia.  Dharma pun menjawab ucapan Bindusara dan berkatabkalau Nandini ibunya juga. Nandini menghentikan Dharma tapi Dharma menolak dan terus mencerca Bindusara. Nandini kembali menghardik Dharma dan mengatakan bahwa ini perintahnya sebagai seorang ratu. Dharma pun beranjak pergi. Nandini lalu mengatakan bahwa hanya Helena yang akan melakukan ritual karena Bindusara memintanya. Helena melakukan aarti lalu Charumitra pun melangkah masuk. Di sisi lain Dharma berlari di koridor sambil menangis dan jejak kakinya yang terkena pewarna terlihat jelas di lantai.

Chandra di kamarnya membuka lukisan Nandini dan memanggil pelayan lalu memberi perintah agar mendekorasi kamarnya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 65 Part 2

Dharma sendiri di panggil pelayan dan berkata kalau Raja ingin bertemu. Dharma pun menemui Chandra. Chandra tengah membuka peti dan memeriksa buku2nya. Chandra kemudian berterimakasih pada Dharma karena membuatnya menyadari kesalahannya dalam mengasuh Bindusara dan Chandra memuji Nandini yang sudah mengasuhnya dengan prinsip2 yang baik. Dharma berkata kalau Bindusara bisa mempraktekkan sedikit kualitas ayahnya maka dia akan menjadi raja yang hebat. Dharma kembali bertanya mengapa dia memanggilnya. Chandra berkata dirinya meminta sesuatu darinya dan Chandra menceritakan permintaannya.

Chandra menemui Chanakya dan bertanya. Chanakya memberitau kalau mereka harus berdiskusi hal penting . Chanakya memperlihatkan peta dan menunjuk 2 tempat dimana Nandini terjatuh di sungai dan dimana Baba berada di dua tempat tadi akhir2 ini. Chandra berkata kalau Baba tidak mungkin berada di dua tempat yang berjauhan tersebut dalam waktu yang singkat. Chanakya menjawab kalau mereka berada dalam jebakan dan solusinya adalah mengumumkan kalau Nandini masih hidup dan telah kembali lalu untuk langkah selanjutnya biarkan musuh yang melakukan tapi musuh akan  tetap diawasi.

Nandini berbicara pada Dharma bahwa cara berbicara nya pada Bindusara adalah salah. Dharma balik bertanya apakah dia sudah menerima kalau dia memang ratu Nandini karena dia sempat menghentikannya dan mengatakan kalau itu perintah dari Ratu Nandini. Nandini membantah dan berkata kalau tadi mengatakan seperti itu untuk menghentikannya. Dharma pun berkata agar dia menerima semua ini karena Raja juga sudah mengoleskan sindoor padanya. Nandini menjawab kalau Bindusara tidak menginginkannya. Dharma bertanya mengapa dia tidak pernah menghentikan penghinaan Bindusara padanya. Nandini pun berkata bahwa semua ucapan Bindusara tidak pernah mempengaruhinya. Dharma pun meminta agar Nandini tinggal bersama Raja karena jika tidak maka akan ada kesan buruk pada Raja.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 65 Part 2 Tayang Kamis 8 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 65 Part 2 Diruangan lelaki, Bindusara teringat cercaan Dharma. Malayketu menghampirinya dan memberinya minuman lalu berbicara padanya kalau Prabha hanyalah orang lain dan bukan Nandini. Bhadraketu menyangkal ucapan ayahnya dan berkata kalau mereka bisa membuat kesalahan tapi tidak dengan raja Chandra dan Prabha pasti Nandini . Malayketu memberinya minuman tapi Bhadraketu menolak. Chandra muncul dan bertanya apa yang mereka bicarakan . Malayketu berkata sedang mengkhawatirkan masa depan Bhadraketu. Chandra tidak meragukan masa depan Bhadraketu karena dia semakin dewasa dan bisa membuat masa depannya sendiri. Malayketu tetap mencemaskan Bhadraketu dan berkata bahwa terkadang dirinya merasa Bindusara adalah putranya dan Bhadraketu adalah putra Chandra. Chandra berkata kalau itu tidak benar. Malayketu mengajak Chandra menikmati hiburan tapi Chandra menolak dan menyuruh Bindusara pergi menemui Charumitra yang sudah menunggunya.

Nandini hendak masuk kamar Chandra tapi dia terkejut melihat segala persiapan untuk menyambut pengantin. Dharma muncul dari dalam kamar dan Nandini bertanya. Nandini menjelaskan kalau ini rotual penyambutan pengantin untuknya lalu melakukan ritual penyambutan untuk Nandini. Nandini pun terharu kemudian melakukan ritualnya. Lalu Nandini melihat semua dekorasi kamar dan melihat lukisannya bersama Dhurdhara. Nandini melihat asam dan buku2nya. Dharma pun berkata, “Raja yang mengatur semuanya..apakah ibu masih tidak ingin berada di kamar ini ?? Cinta Raja begitu murni dan jangan biarkan itu pergi bu..terimalah dia”, lalu Dharma beranjak   pergi.






by : aRin