Thursday, 8 March 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 66 Part 2 Tayang Jumat 9 Maret 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 66 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Pagi harinya dalam rangka mengembalikan ingatan Nandini, Chandra  menyuruh   Tilottama menerangkan sebuah syair padanya. Nandini yang tengah melakukan pooja  mendengarnya. Chandra berusaha memperjelas suaranya. Saat Tilottama menjawab salah Nandini pun berkomentar memperbaikinya. Tilottama mengatakan sesuatu dan Chandra menyahut kalau Nandini yang selalu mengajarinya dulu. Chandra Nandini saling pandang. Tilottama pamit pergi. Chandra pun bertanya pada Nandini darimana dia tau syair2 tersebut kalau dia bukan Nandini. Nandini menjawab kalau Baba yang mengajarinya  dan Nandini berkata pada Chandra kalau dia tidak perlu membuktikan kalau dirinya adalah Nandini lalu Nandini melakukan aarti untuk Chandra dan beranjak pergi. Chandra pun bergumam bagaimana caranya membantu mengembalikan ingatan Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini mendatangi Helena dan Charumitra lalu bertanya. Helena meminta bantuannya untuk mengatasi kejadian semalam antara Pangeran, Putri dan Pelayan. Nandini bertanya siapa yang dimaksud olehnya.


Chitralekha bertanya pada Ellis hadiah apa yang didapatnya dari Bindusara. Ellis mengatakan kalau Kartikay setuju untuk menikah dengannya. Chitralekha terkejut sekaligus merasa senang mendengar kabar tersebut dan memeluk Ellis.

Dharma melangkah masuk dan menyapa semuanya. Nandini bertanya apakah benar kalau Charumitra melihatnya bersama Bindusara semalam.  Dharma mengiyakan. Nandini emosi dan menamparnya.  Justin melintas dan melihat semuanya lalu mengintainya. Nandini menampar Dharma berulang2 dan tangannya terluka. Dharma mengatakan agar tidak menyakiti diri sendiri dan menceritakan yang terjadi. Charumitra meneriakinya pembohong. Helena menengahi mereka dan berkata akan bertanya pada Bindusara. Helena lalu memanggil pelayan agar memanggil Bindusara.

Justin menemui Bindusara dan bercerita padanya mengenai Nandini yang menampar Dharma 5x dan bahkan Charumitra juga mengangkat tangannya sekali pada Dharma. Pelayan datang dan mengatakan kalau Helena memanggilnya. Bindusara berkata akan segera datang.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 66 Part 2

Bindusara menemui Helena dan yang lain. Helena pun bertanya apakah dia pergi ke kamar Dharma semalam. Bindusara membantahnya. Nandini dan Dharma pun terkejut.

Bindusara membantah pergi ke kamar Dharma. Dharma mencoba membela diri tapi Helena menyela dan menegurnya. Bindusara memberi penjelasan dan berkata kalau dirinya sedang mabuk dan kesulitan menemukan kamarnya lalu Dharma mengajaknya menghabiskan malam bersama meski dirinya menolak tapi karena dirinya mabuk tidak bisa mengingat apa2. Bindusara meminta Helena melepaskan Dharma kali ini karena jika berita ini  menyebar akan tidak baik untuk kerajaan karena mereka keluarga kerajaan sementara Dharma hanyalah seorang pelayan.

Dharma tidak percaya dengan karangan cerita Bindusara. Bindusara lalu menghampiri Charumitra dan memeluknya seraya meminta maaf  karena sudah merusak malam pernikahannya dan Bindusara berjanji akan membuat Charumitra menjadi ratu utama setelah dirinya menjadi raja nanti. Dharma mencoba menyela tapi Nandini menyuruhnya diam. Bindusara pamit pada Helena. Helena pun menegur Dharma dan berkata kali ini akan memaafkannya karena Bindusara yang memintanya. Nandini meyakinkan Helena kalau Dharma tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Dharma menghentikan langkah Bindusara di koridor. Dharma bertanya padanya mengenai kebohongannya tadi. Bindusara mengatakan kalau dirinya adalah seorang pangeran dan tidak bisa mengatakan pada orang lain kalau dirinya menghabiskan malam bersama seorang pelayan. Dharma bertanya mengapa dia tidak punya hati dan Dharma mengingatkannya akan siapa yang sudah membantunya mencapai mandap pernikahan waktu itu dan menyelamatkan kehormatannya. Bindusara melepas kalung emasnya dan memberikannya pada Dharma sebagai hadiah dan Bindusara berkata kalau dirinya sangat membenci Nandini dan tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyakitinya. Dharma mengingatkan kalau dia bukan Nandini tapi Prabha. Bindusara menjawab kalau Prabha sudah seperti Nandini dan itu sudah cukup menjadi alasan dirinya untuk membenci Prabha. Dharma pun beranjak pergi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 66 Part 2

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Nandini kembali ke kamarnya. Seseorang memakai penutup wajah masuk dan menghunuskan pedang ke leher Nandini. Nandini melihat pedang disampingnya dan bergerak melawan orang misterius tadi. Mereka bertarung.  Nandini berhasil di kalahkan tapi Nandini bisa melawan dan membuka penutup wajah lelaki di hadapannya. Nandini terkejut melihat Chandra dan meminta maaf seraya berkata kalau dirinya tidak sadar bagaimana dirinya bisa bertarung seperti tadi. Chandra tersenyum dan memegang tangan Nandini seraya mengatakan kalau Nandini akan melakukan hal yang sama untuk membela diri dan Chandra bertanya apakah seorang wanita brahmin bisa menggunakan pedang. Chandra memberikan kembali pedang tadi pada Nandini dan beranjak pergi. Nandini teringat kembali sketsa masa lalunya dan bergumam bagaimana bisa dirinya mengetahui ilmu pedang tersebut.

Pagi harinya, Ibu Charumitra mengatakan kalau mereka akan melakukan ritual baru. Ellis mengomentari dan Justin juga berkomentar tentang begitu banyaknya ritual. Chitralekha lalu menjelaskan ritual mencari cincin dalam baki susu yang akan dilakukan oleh pengantin.  Ellis berkata kalau Bindusara pasti akan memenangkan nya. Ritual dilakukan. Chitralekha menghampiri Kartikay dan bertanya  mengapa dia tidak memberitahukan padanya dan sibuk dengan rencana pernikahannya sendiri. Kartikay bertanya bagaimana dia bisa tau calon istrinya. Chitralekha berkata kalau calonnya adalah sahabatnya  dan Chitralekha bertanya bagaimana dia bisa jatuh cinta pada gadis Yunani. Kartikay bertanya siapa yang dia maksud dan Chitralekha menyebut nama Ellis lalu mengatakan kalau ayah mereka sudah berbicara pada Raja Chandra tentang pernikahannya dengan Ellis. Kartikay pun sangat terkejut mendengarnya.

Ritual masih berlangsung. Charumitra memberi tanda pada Bindusara dan Bindusara mengangkat cincinnya. Chitralekha mengatakan kalau sepertinya Charumitra ingin Bindusara yang menang.

Kartikay mencoba berbicara pada ayahnya tapi ayahnya menyela lebih dulu dan berkata kalau dirinya sudah berbicara pada Raja Chandra.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 66 Part 2 Tayang Jumat 9 Maret 2018


Dharma berbicara pada Nandini kalau ada hal penting yang ingin dibicarakannya dan menariknya pergi. Di koridor Dharma menjelaskan pada Nandini kalau dirinya tidak melakukan apapun. Nandini percaya pada Dharma tapi bertanya mengapa Bindusara berada di kamarnya. Dharma bercerita pada saat hari pernikahannya pun Bindusara dalam keadaan mabuk dan sama kondisinya seperti malam tadi. Nandini pun berkata bahwa sebenarnya Bindusara orang yang emosional dan tidak ingin menunjukkannya pada orang lain. Nandini berkata kalau mereka harus membantu Bindusara keluar dari kondisi lemahnya. Dharma menjawab kalau dirinya sangat membenci Bindusara tapi jika dia mempercayainya itu sudah lebih dari apapun. Sinopsis Chandra Nandini Episode 66 Part 2

Bindusara tengah minum di kamarnya. Nandini datang mengambil gelasnya. Bindusara melihatnya dan emosi karena Nandini berani masuk ke kamarnya dan menghentikannya. Nandini meminta maaf dan mengatakan kalau dia masih harus melakukan pooja dan dia  tidak boleh mengkonsumsi alkohol . Bindusara melempar gelasnya dan mengatakan kalau ini adalah istana nya dan dia tidak berhak mengaturnya karena dia bukan ibunya. Nandini  merebut botol minumannya lalu mengatakan kalau sudah menjadi tanggung jawabnya untuk menghentikannya dari hal yang salah meski dia tidak mengakuinya sebagai ibunya. Nandini hendak pergi tapi Bindusara hendak menyerangnya. Bhadraketu datang menghalanginya. Bindusara mengatakan agar dia tidak ikut campur. Bhadraketu membalas kalau dirinya tidak akan membiarkannya menyakiti Nandini. Bindusara pun menantangnya untuk bertaruh dan jika dirinya yang menang maka botol minuman itu akan menjadi miliknya dan jika dirinya kalah maka botol itu tidak akan disentuhnya. Bhadraketu pun menerima tantangan Bindusara.





by : aRin