Friday, 14 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 73 Tayang Jumat 21 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 73 Sinopsis Sebelumnya Preeta tanpa sengaja memegang tangan Karan dan keduanya berpandangan lalu setelah tersadar mereka kembali mengobrol. Lalu Karan beranjak pergi. Shrishti dan Daadima melihat dari jendela dan membahasnya.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Pragya di dalam kantor polisi. Tiba2 beberapa penjahat keluar dan mengancam. Mereka pun menyandera Disha. Purab pun menyelamatkannya tapi  Purab kemudian terjatuh karena di pukul dari belakang. Pragya pun memukuli penjahat tadi menggunakan besi. Salah satu penjahat lantas berhasil menembak polisi. Avantika mengambil senapan dan mengarahkan pada penjahat  yang berdiri di belakang Pragya. Penjahat itu  pun tersungkur.

Saat acara ultah Kareena, Mahesh dan yang lain meramaikannya. Karan lalu membuka acara bersama Rishabh dan Sameer dengan bernyanyi bersama.


Para penjahat berhasil di ringkus polisi. Pragya dan Avantika kembali bersitegang karena mencurigakan Avantika yang lihai dalam menembak. Pragya lalu keluar ruangan dan Purab mengatakan kalau mereka akan memeriksa detail mengenai Simonika. Pragya lalu masuk lagi ke ruangan untuk proses selanjutnya tapi kemudian mesin cetak mengalami macet. Pragya mengatakan pada Avantika bahwa mereka harus segera ke pengadilan.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 73

Sameer memutar  musik dan berpandangan dengan Shrishti. Kritika lalu mengatakan sesuatu untuk menggoda Sameer dan Shrishti . Shrishti meminta Kritika berhenti menggodanya dan Shrishti beranjak pergi. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 73

Preeta menghampiri Rishabh dan bicara padanya mengenai perubahan akan penampilannya kali ini. Sherlyn datang bersama ibunya bersamaan dengan Prithvi juga. Sanjana pun tidak senang melihat kedatangan Prithvi.

Kritika melihat Prithvi yang saling pandang dengan Sherlyn tapi Kritika berpikir dirinyalah yang tengah mabuk lalu Kritika mengabaikan mereka. Sherlyn pun memberi kode pada Prithvi agar menemui nya diam2.

Sidang Abhi terhadap upaya ya membunuh Simonika dimulai. Pragya sendiri terjebak macet. Jaksa memulai dengan saksi pertama yakni sopir yang mengemudikan mobil Simonika untuk yang terakhir. Saksi pun mulai bercerita. Saksi kedua di muncul kan yakni staf hotel yang menceritakan bahwa Abhi memang mengikuti Simonika sampai lantai tiga. Lalu saksi ketiga yakni penggemar Abhi. Lalu Jaksa menghadirkan cctv hotel.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 73 Tayang Jumat 21 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Pragya membawa Avantika turun dari mobil dan mengajaknya untuk naik bajaj karena macet yang menghalangi mereka.

Preeta memperhatikan Karan hang tengah mencari2 sesuatu lalu menghampiri nya dan bicara padanya. Tapi mereka berdebat dan Preeta kembali ke meja bergabung dengan Shrishti dan Kritika.

Prithvi diam2 bertemu Sherlyn dan mereka saling berpelukan. Sherlyn mengucap selamat pada Prithvi atas pertunangan nya.

Tapsee datang bersama ibunya yang ternyata teman Kareena. Kaarena menyambut mereka lalu memperkenalkan Karan dengan Tapsee dan ibunya. Karan lalu mengajak Tapsee bersamanya. Tapsee bertabrakan dengan Preeta dan Preeta berpikir  apa yang istimewa pada Tapsee hingga Karan selalu bersamanya sedangkan Tapsee bertanya2 mengapa  Prithvi ingin menikahi gadis seperti Preeta.



SINOPSIS SELANJUTNYA





by : aRin