Tuesday, 27 November 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 7 Tayang Kamis 29 November 2018


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 7 Sinopsis Sebelumnya Arjun menjadi sangat kesal dan menyalahkan Arohi. Arjun tidak berminat untuk memaafkannya atau mendengarkan penjelasannya dan karena terdesak mundur Arohi jatuh dalam bak penuh air berwarna. Ini membuat Arjun merasakan suatu kepuasan tapi kemudian Salil memberi tahu Arjun bahwa dirinya yang  menempatkan fotonya di tengah-tengah pesta.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Salil pergi ke Purvi dan karena keadaan mabuknya setelah meminum bhang Salil mengatakan pada Purvi bahwa dirinya mencintai Arjun dan ingin menikah dengannya. Purvi tidak bisa menahan senyum mendengar ucapan Salil dan keseriusannya untuk mengekspresikan perasaannya. Salil menyadari kesalahan ucapannya tetapi senang melihat Purvi tersenyum. Purvi terkejut pada dirinya sendiri dan saat itu saatmelihat jam Hanish jam telah berhenti berdetak. Itu hampir seperti tanda untuk dia dari Hanish bahwa dia harus melanjutkan kehidupannya dengan Salil.


Sementara itu, Arohi melangkah keluar dari pesta setelah mengeringkan tubuhnya dan tertegun melihat Rupali sedang berpelukan di dalam mobil dengan seorang lelaki yang Arohi anggap sebagai Arjun. Jauh di lubuk hatinya, dia tidak suka apa yang dilihatnya. Sementara itu Mohan memberitahu DK tentang keengganan Hari Prasad untuk menandatangani surat-surat tanah. DK meyakinkannya bahwa mereka akan mendapatkan jalan keluar untuk mendapatkan surat-surat yang ditandatangani dan juga akan berhasil memutuskan pertunangan Salil.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 7

Keesokan harinya, Arjun memberitahu Arohi untuk mencari arlojinya yang hilang di hari sebelumnya. Arjun mengatakan kepada Arohi semua tempat yang di tuju. Arohi bertanya-tanya mengapa Arjun tidak menyebutkan tempat parkir tempat dia bersama Rupali. Beberapa saat kemudian Arohi mengatakan kepada Siddharth betapa dirinya membenci Arjun, membenci kebiasaannya dan juga sifatnya. Tanpa disangka, Arjun mendengar semuanya dari luar ruangan. Sebagai hukuman atas apa yang dikatakan Arohi tentang dirinya ke Siddharth, Arjun mengatakan pada Arohi bahwa dia tidak bisa pulang sampai dia menemukan arloji Arjun.

Putus asa untuk menemukan arloji Arjun, Arohi pergi ke tempat parkir di mana ia menemukan Rupali dengan pria lain yang disangkanya Arjun. Arohi tidak sengaja mendengar pembicaraan Rupali yang mengatakan bahwa dirinya hanya memperalat Arjun dan melakukan segala yang dirinya bisa untuk memeras Arjun dan mendapatkan uang darinya. Arohi marah mendengar ini dan langsung pergi ke Arjun untuk memberitahu semua ini. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 7

Bertentangan dengan apa yang diharapkan Arohi, Arjun emosi saat Arohi memberitau tentang Rupali dan menganggap Arohi  terlalu mencampuri kehidupannya. Arjun mengomentari statusnya dan fakta bahwa dia berasal dari rumah miskin. Arohi sangat terluka mendengar ini dan dia mengundurkan diri dari perusahaan. Arohi kembali ke rumah dengan suasana hati yang buruk dan mulai mengutuk Arjun. Purvi bertanya padanya mengapa Arjun sangat mempengaruhi dirinya dan mengapa dia harus pergi ke tempat Rupali serta melaporkan apa pun yang dia dengar kepada Arjun. Purvi bertanya juga kenapa dia begitu peduli pada Arjun. Arohi tidak memiliki jawaban atas semua pertanyaan ini tetapi Purvi mengatakan kepadanya bahwa bagi Arohi, Arjun jauh lebih dari sekedar bosnya.

Salil meminta Arjun untuk mengajak Arohi pergi agar Purvi bisa menemaninya dan dirinya bisa menghabiskan waktu bersama Purvi. Arjun menolak pada awalnya, tetapi kemudian sampai juga pada Arohi dan  menyuruhnya untuk menemaninya menghadiri meeting untuk proyek. Arohi mengingatkannya bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari perusahaan. Arjun menolak mengatakan kepadanya bahwa dia harus memberikan pemberitahuan 3 bulan sebelum resign. Arjun kemudian mengatakan padanya untuk pergi bersama Purvi agar Salil dapat berbicara dengannya. Arohi tidak punya pilihan selain melihat wajah Arjun lagi keesokan paginya.

Mohan Mittal memperkenalkan Arohi dan Arjun kepada Tuan Raman Balsara yang merupakan pengusaha sukses dan dapat memberi mereka proyek yang sangat besar. Tetapi untuk itu mereka harus membuktikan bahwa perusahaan mereka lebih baik daripada pesaing dan bahwa Arjun dan Arohi berbagi hubungan yang sangat baik di tempat kerja, karena hubungan antar-pribadi mereka akan membuat dampak besar pada Tuan Raman Balsara.

Di tengah-tengah diskusi mereka, Arjun mendapat telepon dari Rupali. Rupali mencapai hotel tempat mereka berada dan Arjun membawanya ke sebuah kamar dan menutup pintu. Arohi sangat kesal melihat ini. Sementara itu Vikas Gupta telah bekerjasama dengan pesaing, memberikan komentar yang buruk tentang Arohi. Arohi semakin terganggu mendengar ini dan tidak bisa berhenti menangis. Mengambil keuntungan dari situasi, Vikas menambahkan pil ke minuman Arohi agar mereka tidak mendapatkan kontrak. Arohi meneguk minuman dan bergegas keluar dari pesta.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Sementara itu, Arjun mencari Arohi karena hasil kontrak akan diumumkan dalam satu jam dan Arohi tidak bisa ditemukan. Seseorang mengatakan kepadanya bahwa mereka melihat Arohi bergerak di dalam mobil. Pada saat yang tepat, Arjun melihat Arohi dan mengatakan padanya untuk kembali ke hotel bersamanya. Di bawah pengaruh pil, Arohi memberitahu Arjun apa yang dirinya pikirkan tentang dia dan Rupali. Arohi mengatakan kepada Arjun bahwa dia benar-benar bermuka dua dan bahwa dirinya tidak perlu peduli padanya karena dia memiliki Rupali yang sangat dia cintai. Arjun menjadi sangat marah mendengar ini dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya pergi ke kamar dengan Rupali untuk membayar kesalahan ayahnya. Arohi kaget mendengar ini. Arjun mengatakan pada Arohi bahwa dirinya berusaha menyembunyikan kesalahan ayahnya dan mengirim Rupali ke luar negeri. Arohi menolak untuk mempercayai ini dan berbalik untuk pergi. Arjun mencoba untuk menghentikannya tetapi tanpa sengaja menarik saree Arohi dan merobeknya. Arohi berusaha keras untuk memperbaiki sarinya dan merasa malu. Arjun merasakan ini dan membantunya untuk menutupinya. Arjun kemudian menawarkan diri mengantarkan Arohi pulang. Arohi menolak pada awalnya tetapi menyerah setelah Arjun memohon dan mengatakan 'tolong' yang agak berbeda dengan 'Arjun Punj' yang selalu dikenal.

Arjun pergi berenang setelah sampai di rumah, mengingat insiden hari itu, ketika putri Mohan, Natasha, melihat dia dan terpesona olehnya. Arjun sendiri mengabaikannya dan pindah. Padmalakshmi memberitahu Natasha bahwa Arjun adalah kacang yang keras untuk dipecahkan karena dia membenci wanita. Natasha mengatakan kepadanya bahwa dirinya siap untuk tantangan dan akan menikahi Arjun saja.

Arjun pergi ke kamar D.K larut malam dan mengatakan kepadanya bahwa dia melihat seorang gadis hari ini dan tidak bisa melepaskan pandangannya darinya. Itu adalah perasaan yang aneh dan dia belum pernah mengalaminya sebelumnya. D.K mengatakan kepadanya bahwa dia harus berbicara dengan gadis itu dan tidur sekarang. Sementara Arohi sedang berpikir keras tentang insiden yang terjadi dan melihat sari robeknya. Antara bertanya padanya bagaimana caranya sari itu robek tetapi dia tidak mengatakan apa-apa padanya.

Tepat setelah Arjun pergi, DK melihat Natasha dan berasumsi bahwa dia adalah orang yang dibicarakan Arjun. Dia berbagi berita dengan Mittal dan mengatakan kepadanya bahwa persahabatan mereka akan segera berubah menjadi hubungan. Namun Padmalakshmi tidak yakin apakah Natasha adalah gadis yang dibicarakan Arjun.

Arjun hampir tidak bisa tidur di malam hari dan tidak bisa berhenti tersenyum setiap kali dia membayangkan Arohi. Begitu juga dengan Arohi. Adik perempuannya bertanya-tanya apa yang salah dengannya. Sementara itu Natasha mencoba berteman dengan Arjun tapi Arjun mengabaikannya. Namun Natasha tidak akan menyerah begitu cepat.

Arjun menemukan jepit rambut di mobilnya yang tampaknya milik Arohi  dan menyimpannya. Lalu saat di kantor Arohi dan Arjun saling bertabrakan. Mereka tidak berbicara satu sama lain tetapi mata mereka bertemu dalam pandangan dan berbicara banyak.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 7 Tayang Kamis 29 November 2018


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 7 Sementara itu, Siddharth menyatakan pengamatannya tentang Arjun dan Arohi kepada rekan-rekannya yang lain. Siddhart mendengar Vikas menyampaikan komentar tentang Arjun dan Arohi yang memiiki hubungan dan Siddhart cukup setuju dengan apa yang dikatakan Vikas. Saloni mencoba berargumentasi dengannya, mengatakan bahwa Arjun dan Arohi hanyalah rekan kerja dan Vikas sendiri adalah orang yang licik. Namun, Siddharth menolak untuk memahami apa pun dan memasang taruhan dengan Saloni tentang hubungan Arjun dan Arohi. Beberapa saat kemudian Arjun memanggil mereka ke ruangannya dimana Siddharth kemudian melihat jepit rambut Arohi. Siddhart bertanya pada  Arjun tentang hal itu tetapi Arjun tidak menjawab dan ini memperkuat kepercayaan Siddharth.

Arohi pergi ke pantry kantornya untuk mengambil kopi ketika seorang pria menghampirinya untuk meminta bantuan. Pria itu  ingin Arohi berbicara dengan Arjun agar adiknya mendapat pekerjaan di perusahaan. Arohi terkejut mendengar ini dan mengatakan kepadanya bahwa dirinya tidak bisa membantu. Saat itu, orang lain menghampirinya dan memintanya untuk berbicara dengan Arjun untuk menyetujui pinjamannya. Arohi bingung dengan sikap semua orang dan dengan jelas menolak mengatakan bahwa dirinya tidak dapat melakukan apa pun untuk membantu mereka.

Arohi pergi ke kantin umum bersama Saloni dan beberapa gadis di sana mulai berkomentar tentang gaun Arohi yang baru dan mahal. Arohi mengatakan kepada mereka bahwa dia menjahitnya sendiri tetapi gadis-gadis terus berbicara tentang bagaimana Arjun sekarang mendapatkan desainer untuknya. Arohi menjadi sangat marah. Gadis itu terus menyampaikan komentar jahat tentang Arohi dan promosinya langsung dari kantor ke kamar tidur Arjun. Arohi tidak tahan lagi dan dia menampar gadis itu dengan keras di wajahnya. Maka dimulailah pertarungan antara Arohi dan gadis itu. Akhirnya Arjun merasakan kekacauan dan menemukan mereka bertengkar. Dia berteriak pada mereka untuk menghentikannya. Gadis itu dan Siddharth mengatakan kepadanya bahwa mereka semua tahu tentang hubungannya dengan Arohi. Arjun kaget mendengar ini.

Sementara itu, Padmalakshmi mengatakan pada Natasha bahwa ada begitu banyak pria kaya yang mau menikahinya, lalu mengapa dia memilih Arjun. Natasha mengatakan kepadanya bahwa dirinya suka tantangan dan Arjun adalah tantangan terbesar baginya.

Arjun memanggil semua orang ke ruang konferensi dan menyatakan bahwa dirinya dan Arohi memang memunyai hubungan. Semua orang tercengang mendengar ini, terutama karena Arohi telah menyangkalnya sejak awal. Tapi orang yang paling terkejut pada pernyataan ini adalah Arohi . Semua orang lantas pergi dari ruang konferensi. Arjun mengedip sebelah mata pada Arohi dan pergi.









by : aRin