Thursday, 6 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 18 Tayang Jumat 14 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 18 Sinopsis Sebelumnya Arohi berjalan keluar rumah dan Arjun mengikutinya untuk kemudian memberitau bahwa pertunangannya akan diadakan 2 hari lagi. Arjun juga kembali menghinanya dan memberitau bahwa saat pesta nanti akan ada banyak pemuda kaya yang akan datang yang bisa Arohi kenal.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Di kamarnya Arjun mulai minum dengan frustrasinya dan membandingkan barang serta ponselnya. DK muncul untuk menenangkan Arjun. Arjun membantah bahwa semua ini karena Arohi tapi DK tau mengapa Arjun terlihat begitu frustrasi. DK pun menyarankan agar dia lebih percaya hubungan barunya dengan Natasha bisa melupakan kenangannya.


DK sedang melalui ketika Mohan muncul dan bertanya apakah semua baik2 saja. DK pun berkeluarga kesah pada Mohan dan memutuskan bahwa Arjun hanya akan menikahi Natasha.

Natasha duduk di ruangan kerja Arjun. Arjun muncul dan menanyakan keperluan Natasha karena merasa tidak nyaman dengan kehadiran Natasha. Natasha duduk di pangkuan Arjun dan memasangkan bros di kemeja Arjun. Arjun mencoba protes tapi Natasha tidak mendengarkannya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 18

Arohi kemudian muncul sambil membawa file dan hendak keluar lagi saat melihat Natasha tapi Arjun melihatnya dan bertanya mengapa dia harus pergi. Natasha mencoba menjauh dari Arjun tapi Arjun memaksanya mendekat untuk membuat Arohi cemburu. Arjun kemudian menyiksa Arohi lebih jauh dengan menanyakan pendapat Arohi mengenai bros pemberian Natasha. Arjun juga memakan separuh apel bekas gigitan Natasha untuk menyiksa perasaan Arohi.

Salil sendiri tengah berbuka madu ke luar negri dan mengalami flu berat. Purvi pun dengan sabar merawatnya dan Salil meminta maaf karena harus merusak bulan madu mereka.

Natasha sedang mencoba sepatu untuk hadiah temannya dan tidak ada satupun yang cocok. Arjun dan Arohi datang lalu Natasha pun meminta bantuan Arohi karena temannya memiliki ukuran sepatu sama dengan Arohi. Sewaktu Natasha membayar ke kasir sekali lagi Arjun kembali menghina Arohi dengan ucapannya.

Salil kesulitan saat akan membuka kurta nya dan Purvi menawarkan bantuan. Purvi membuka kurta Salil dan memakaikan kurta yang lain. Salil pun terus menatapnya dari dekat lalu saat Purvi akan beranjak pergi Salil mencium pipinya.

Arohi hendak mencari taksi tapi Arjun menyuruhnya untuk ikut dalam mobilnya dan akan mengantarnya pulang. Arohi pun masuk dalam mobil Arjun dan harus melihat Natasha yang bermanja2 pada Arjun.

Di tengah perjalanan hujan turun dengan derasnya tapi  Natasha meminta Arjun menghentikan mobil lalu Natasha keluar untuk membeli jagung sambil berhujan2an. Karena banyak yang memperhatikan Natasha maka Arjun menyusulnya dan menutupi tubuh basah Natasha dengan jas nya. Arohi melihat semua itu dan sedih mengingat kenangan yang sama bersama Arjun.

Savita membaca koran dan melihat berita pertunangan Arjun dan Natasha. Savita pun berpikir bahwa DK adalah alasan di balik pertunangan itu karena Arjun dan Arohi saling mencintai satu sama lain. Savita menelepon DK dan berkata akan menemuinya.

Purvi memberi suntikan pada Salil yang sebenarnya takut pada jarum suntik tapi Purvi memberitau agar dia fokus pada sesuatu agar tidak merasakan suntikan tersebut. Salil pun menatap wajah Purvi dan Purvi berhasil menyuntiknya. Lalu Salil mendapat telepon dan dengan gembira memberitau Purvi kalau Arjun akan bertunangan dengan Natasha. Purvi pun terkejut mendengarnya.

Savita mendatangi DK di kantornya dan berdebat mengenai keputusan DK untuk menjodohkan Arjun dan Natasha. DK mengalihkan perhatian dan bertanya pada Savita mengapa dulu dia meninggalkannya. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 18

Purvi kembali ke rumah dan berbicara berdua dengan Arohi mengenai pertunangan Arjun dan Natasha. Sementara Savita dan DK pun masih berdebat.

Padmalakshmi tengah memilih2 saree untuk Natasha dan meminta pendapat Mohan. DK muncul dan meminta Padmalakshmi untuk mengurus semua keperluan pertunangan. Padmalakshmi menjawab sudah memesan segalanya. DK pun berkata bahwa pertunangan putranya ini akan menjadi pertunangan megah di tahun ini.

Di kantor seorang staff meminta tanda tangan Arjun dan di kertas yang terakhir adalah tentang uang 10 lakhs rupee yang diambil Arohi untuk keperluan kantor. Arjun tidak ingat untuk keperluan apa uang tersebut dan memanggil Arohi. Arohi pun muncul dan Arjun mulai menghinanya tentang uang tersebut. Arjun mengatakan bahwa tidak ada bukti bagaimana uang itu digunakan dan apakah di gunakan untuk keperluan perusahaan. Arjun lalu menyuruh Arohi pergi. Arohi pun bergegas pergi dengan meneteskan airmata atas semua tuduhan Arjun.

Savita kembali ke rumah keluarga Punj dan berbicara dengan wartawan bahwa dirinya akan tinggal bersama suami dan putranya. DK pun kemudian mendebat Savita dan Savita mengatakan tidak ingin dia menghancurkan Arjun.

Antara dan Sur bersiap untuk pesta pertunangan tapi Arohi mengatakan tidak enak badan dan tidak akan datang tapi kemudian Arjun menelepon dan menyuruhnya datang ke pesta tapi untuk pekerjaan.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 18 Tayang Jumat 14 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI


Di meja makan,  Padmalakshmi mengatakan pada Savita bahwa dirinya sudah menyewa perencana pernikahan tapi Savita menyuruh untuk membatalkan karena dirinya sudah menyewa seseorang tapi kemudian Arjun muncul membela Padmalakshmi dan mengatakan bahwa Padmalakshmi adalah ibunya juga. Savita pun sedih mendengarnya.

Savita berbicara dengan DK bahwa pertunangan Arjun dan Natasha tidak boleh terjadi dan DK menantang Savita untuk menghentikan jika dia bisa. Diam2 Padmalakshmi mendengarkan percakapan keduanya.

Padmalakshmi membalasnya dengan Natasha dan mereka menyusun rencana. Padmalakshmi juga melibatkan Aman dan Nikhil dalam rencananya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 18 Savita pergi ke kamarnya dan Padmalakshmi mengikutinya. Padmalakshmi mendengar percakapan Savita di telpon bahwa dia akan pergi ke LSMnya dan akan kembali ke pesta pukul 11. Padmalakshmi pun berencana akan membuat acara tukar cincin terjadi sebelum Savita kembali.

Perencana pernikahan yang bernama Maddy datang dan ternyata dia seorang waria dan Padmalakshmi melihatnya tengah, menggoda Aman dan Nikhil. Padmalakshmi pun menghentikan Maddy dan memberikan perintah.

Arohi dan adik2nya datang. Padmalakshmi menyuruh Mohan untuk menyambut mereka. Arjun pun melihat Arohi dari jendela lantai atas. Arohi juga melihat Arjun dan Arjun kemudian menelepon nya menyuruhnya untuk datang ke kamarnya perihal dikte pekerjaan.

Arohi menuju kamar Arjun sambil mengingat ponselnya pemberian Arjun untuknya dimana hanya akan ada nomer ponselnya Arjun di ponselnya tersebut. Arohi mengetuk pintu dan masuk lalu Arjun menyuruhnya untuk mencatat semua diktenya. Arohi memberitau bahwa akan terlihat aneh jika mereka bekerja disaat pertunangannya tapi Arjun menjawab bahwa dirinya akan sangat sibuk setelah pertunangan.








by : aRin