Friday, 5 July 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 7 Tayang Minggu 21 Juli 2019

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 7 Sinopsis Sebelumnya Zara pergi ke dapur dan mengira aku memberikan semangkuk kheer untuk Alina dan ada garam lalu mengapa mangkuk lain tidak memilikinya. Dia mendekati dapur dan melihat Kabir meneriaki Ruksaar, Zara bersembunyi dan mendengar mereka. Ruksaar meminta maaf kepada Kabir. Kabir mengatakan jika Anda pernah melakukannya lagi maka itu tidak akan baik, Anda ingin menghinanya dengan mencampurkan garam ke dalamnya, ada baiknya saya menangkap Anda dan mengganti kheer tepat waktu, bagaimana jika tamu makan kheer itu. hanya ingat satu hal dengan jelas bahwa dia adalah istri saya dan penghormatan rumah ini dan jika penghormatan terhadap rumah ternoda bahwa tidak ada yang akan lebih buruk daripada saya. Zara kaget melihat Kabir membelanya. 

Sinopsis Ishq Subhan Allah
Sinopsis Ishq Subhan Allah

Di pagi hari, Zara duduk di dekat jendela. Dia ingat kata-kata Kabir bahwa dia adalah istrinya. Alina datang kepadanya dan berkata aku harus tahu bahwa Kabir berubah kheer, suamimu menyelamatkanmu .. maaf, Kabir memberitahuku untuk tidak memberi tahu siapa pun. Zara bilang aku tidak akan memberi tahu siapa pun.


Semua anggota keluarga duduk untuk sarapan. Kabir datang ke sana. Zara mengatakan biarkan aku memberimu sarapan, dia mengambil piring untuknya dan mengisinya, Kabir terkejut. Dia mengambil makanan darinya dan pergi. Zeenat dan Ruksaar pergi karena marah.

Sinopsis Ishq Subhan Allah  Episode 7

Zara mengatakan terima kasih pada Kabir karena telah menyelamatkan nya dari penghinaan. Kabir bilang aku tidak ingin orang mengolok-olok ibuku, itu akan menyakitiku. Zara mengatakan kamu mungkin punya untuk ibu tapi itu menyelamatkan saya jadi terima kasih. 

Zeenat melempar barang-barang ke dapur. Ruksaar memintanya untuk mendengarkan. Zeenat bilang aku bilang padamu bahwa kamu mempercayai orang yang salah, Shahbaz adalah orang yang dapat menggunakan siapa pun untuk keuntungannya, dia membuat mereka menikah dan sekarang mengirim mereka untuk berbulan madu dan kamu tidak bisa melihat semua ini , kamu pikir setelah semua ini dia akan membantu kamu. Anda menipu diri sendiri. Ruksaar mengatakan dia berjanji padaku. Zeenat mengatakan kapan dia akan memenuhi janjinya ketika kedua tubuh muda itu menikmati bulan madu di Kashmir sendirian. Cukup Ruksaar, saya tidak bisa membiarkan Kabir pergi, mereka tidak bisa menjadi satu, mereka saling membenci dan bahkan jika mereka berhenti membenci maka kebencian saya tidak akan pernah membiarkan mereka menjadi satu. Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 7

Ayesha meminta Zara untuk mengepak tasnya, Anda dan Kabir akan berbulan madu sebagai hadiah saya. Zara tertegun.

Shahbaz memanggil semua orang. Kabir bertanya apa itu. Kashan mengatakan kamu dan Zara akan berbulan madu ke Kashmir. Kashan bilang aku sudah memesan 5 tiket. Ayesha mengatakan mengapa 5. Kashan berkata aku dan Zeenet tidak pernah keluar jadi kami ingin pergi juga. Ayesha mengatakan kalian bisa pergi setelah Zara dan Kabir kembali dari Kashmir. Shahbaz mengatakan biarkan mereka pergi jika semua pergi, itu bisa jadi liburan keluarga. Ayesha mengatakan keluarga, mengapa Ruksaar pergi. Shahbaz mengatakan Ruksaar tidak akan pergi, tiket ketiga adalah untuk Ayaan. Ayesha mengatakan akan lebih baik jika mereka berdua pergi sendirian. Shahbaz mengatakan biarkan mereka pergi juga, Shahbaz menatap Ruksaar, dia diam-diam mengangguk padanya. Kabir melihatnya dan menyadari bahwa mereka memiliki beberapa rencana, dia mengatakan aku tidak akan pergi, maaf tapi tolong batalkan, aku tidak pergi ke mana pun, dia menatap Shahbaz dan pergi.

Kabir mengatakan pada Shahbaz bahwa  tidak ingin Kashan dan Zeenat pergi bersama nya, saya tidak ingin pergi sendiri dengan Zara tetapi hal-hal sudah sulit dan saya tidak ingin jenis kejadian pencampuran garam terjadi lagi. Shahbaz bilang oke kamu berdua akan pergi sendiri.

Ruksaar datang ke kamar Zara. Zara mengatakan kamu bisa mengetuk sebelum masuk, Ruksaar mengatakan kamu tidak ingin bertunangan maka kamu menikah dan sekarang kamu ingin pergi berbulan madu sendirian. Zara mengatakan Anda ingin kami bertunangan dan sekarang Anda memiliki masalah dengan bulan madu kami. Ruksaar mengatakan kalian tidak bisa saling menguntungkan di rumah dan ingin keluar. Zara mengatakan pernikahan bukan tentang manfaat, kau tidak akan mengerti, Kabir adalah suamiku jadi aku akan pergi bersamanya saat bulan madu, Ruksaar tertegun dan mengatakan kau menerima Kabir sebagai suamimu. Zara mengatakan kami memiliki buku nikah, aku juga menyimpan mahar, beritau aku di mana Kabir menyimpan pakaian hangatnya, aku harus berkemas, aku sangat bersemangat untuk pergi ke Kashmir, lembah mereka, pohon-pohon dan aku dengan Kabir, sangat romantis. Dia berbalik untuk melihat Kabir berdiri di pintu, dia memelototinya. Zara menjadi tegang. Ruksaar menangis, dia menatap Kabir dan pergi. Zara memalingkan muka.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 7 Tayang Minggu 21 Juli 2019


Ruksaar datang ke Shahbaz. Shahbaz bilang aku tahu kamu khawatir, aku mencoba membuat Kashan dan Zeenat pergi bersama mereka tetapi tidak bisa. Ruksaar mengatakan kamu berjanji untuk memberi saya Kabir. Shahbaz mengatakan kamu mencampurkan garam di Zara's kheer, aku tidak pernah mengatakan bahwa Kabir akan menjadi milikmu dengan cara apa pun, aku mengatakan bahwa sekali Kabir menjadi imam kepala maka kamu dapat memilikinya, aku hanya bekerja untuk menjadikannya imam kepala. Ruksaar mengatakan tetapi mereka pergi sendiri, aku harus menghentikan mereka. Shahbaz mengatakan Kabir sudah ragu pada kita jadi jangan lakukan apa-apa sekarang, kita akan melakukan sesuatu nanti, Ruksaar pergi sambil menangis.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 7 Ruksaar marah dan memecahkan barang-barang di kamarnya. Zeenat datang kepadanya dan memintanya untuk menghentikannya,  Ruksaar mengatakan jika mereka menganggap kita sebagai orang luar maka aku akan membuat neraka untuk Zara di Kashmir.

Kabir dan Zara menata barang-barang di mobil, Zara dan Kabir bergerak untuk mengambil barang bawaan, Zara mengambilnya dan duduk di mobil. Reema dan Imran juga ada di mobil. Reema mengatakan aku di sini untuk mengantar Zara dalam perjalanan romantisnya.

Ruksaar menunjukkan obrolan online Zeenat Zara, Zeenat bertanya bagaimana Anda membukanya? Ruksaar mengatakan aku punya kata sandi untuk ini, aku membuat profil palsu ini untuk tidak menghormatinya ketika saatnya tiba, Zara palsu berbicara cinta kepada banyak orang sekaligus.

Zeenat mengatakan kepada Ruksaar bahwa jika Kabir tahu tentang profil ini maka dia akan meninggalkan Zara tanpa berpikir, Ruksaar mengatakan Zara palsu ini memiliki kekasih di Kashmir juga, atur uang untukku, aku akan ke Kashmir untuk memecah belah mereka.