Thursday, 12 January 2017

Pangako Sa'Yo Season Final ( Tayang Jumat, 13 Januari 2017 )

Sinopsis Pangako Sa'Yo Season Final Tayang Jumat 13 Januari 2017 Claudia tak terima karena hampir dijebloskan ke penjara. Akhirnya Claudia kembali menghubungi Mark untuk merencanakan sebuah tuntut balas. Claudia menyuruh Mark untuk menculik Yna. Mark menyanggupinya.

Mark akhirnya menculik Yna dan Amor, membawanya kesebuah gudang. Mark juga megurung Yna dalam sebuah kotak kaca. Amor dikurung di sebuah kotak kaca yang berbeda. Angelo dan Amor kebingungn melihat Yna dikurung dalam kotak kaca yang digembok.



Suasana bertambah panik, saat Mark menumpahkan adukan semen ke dalam kotak kaca menggunakan mesin pengaduk semen. Mark yang menjalankannya. Angelo berusaha merebut kunci gembok dari Claudia namun Claudia malah melemparkan sekumpulan kunci itu hingga berantakan. Amor berusaha mencari kunci yang cocok, sementara adukan semen terus tertumpah di dalam kotak kaca Yna.

Sinopsis Pangako Sa'Yo Season Final

Angelo menyerang Mark yang saat itu tengah menjalankan truk pengaduk semen. Mereka baku hantam karena berebut tuas mesin. Angelo ingin menghentikan jalannya mesin sementara Mark ingin menghentikannya. Claudia juga berusaha menghalangi Amor yag berhasil menemukan kuncinya dasang berusa membuka kotak kaca.

Yna akhirnya berhasil keluar dari kotak itu. Claudia berusaha melarikan diri dengan cara mengacungkan pistol dan mengancam mereka semua. Angelo berusaha memberikan pengertian pada ibunya agar tidak berbuat nekat. Claudia pun mereda dan meletakkan pistolnya, sayangnya pistol itu diambil oleh Mark dan akhirnya Mark malah menembak Angelo. Namun Claudia berusaha melindungi anaknya, dan malah ia yang terkena tembakan.

Tak lama kemudian Eduardo tiba. Ia melihat Claudia dan Angelo berlumuran darah. Namun hanya Claudia yang terluka, lukanya tak terlalu parah sehingga Claudia masih bisa diselamatkan.

Claudia mengakui seluruh kejahtannya. Ia mengakui telah membunuh David. Amor sangat terluka dengan pengakuan Claudia. Dengan itu, akhirmya Claudia dibawa ke kantor polisi untuik dimproses secara hukum.

Claudia akhirmnya dipenjara. Lya, putrinya, rajin menjenguk sang ibu. Setiap menjenguk Claudia, Lya tak sendirian. Selalu ada Amboy yang menemaninya.

Amor, Eduardo, Yna dan Angelo. Memulai hidup baru mereka. Masa lalu mereka jadikan pelajaran untuk menjalani hidup yang lebih baik lagi. Mereka perlahan memperbaiko jalinan hubungan yang sebelumnya rusak dan membangun keluarga yang harmonis.


Sinopsis by INTAN