Saturday, 22 April 2017

Sinopsis Paakhi Episode 38 Tayang Jumat 5 Mei 2017

Sinopsis Paakhi Episode 38 Paakhi coba memberi pengertian pada Ayaan, Anshuman lalu menggendong Ayaan dan mengajaknya bicara. Anshuman kemudian mengambil dasinya dan pergi pada Ramdin. Ayaan memegangi tangan Paakhi.




Anshuman mencari Ramdin, Mahaji muncul dan ketika hendak pergi Tanya mengambil dasinya dan memakaikan pada Anshuman sambil berbicara, Paakhi dan Ayaan memperhatikan dari atas balkon.

Tanya lalu mengajak Anshuman pergi sarapan, Ayaan memohon agar ibunya membuktikan cintanya pada Anshuman dan memberinya waktu 25 hari untuk membuktikannya. Paakhi berusaha menasihati Ayaan, tapi Ayaan menolak kemudian beranjak pergi. Tanya menghampiri Paakhi dan menghinanya. Paakhi membalasnya dengan baik. Setelah Tanya pergi, Paakhi bertanya2 siapa yang telah mencampur minumannya dengan bhang dan Paakhi berniat pergi menemui Girish untuk membahasnya. Paakhi percaya bahwa Anshuman berubah setelah insiden bhang tersebut.

Girish mengomel dirumahnya, Lavanya datang bersama Vikram dan mereka bersikap mesra, Girish menegur mereka, Lavanya membalasnya. Girish pun berniat menghajar Vikram. Girish terdiam saat Vikram menghinanya. Lavanya berusaha melerai tapi Vikram menghentikannya dan mengatakan sesuatu. Lavanya dan Vikram saling berpegangan tangan, Paakhi datang memanggil Girish dan membuat semuanya terkejut.

Di ruangannya Anshuman  menerima telepon dari seseorang sambil melihat2 foto di ponselnya, Anshuman melihat fotonya bersama Paakhi dan teringat saat mereka mabuk bersama. Anshuman lalu mendapat telepon dari guru Ayaan dan mendapat kabar bahagia, Anshuman senang dan berusaha menghubungi Paakhi.

Paakhi bertanya pada Girish dan Lavanya. Lavanya berusaha menutupi semua. Paakhi lalu berbicara dengan mereka. Lavanya lalu pergi bersama Vikram. Paakhi menerima telepon dari Anshuman dan mengabarkan berita mengenai Ayaan. Anshuman tiba2 terdiam dan menutup teleponnya karena menyadari dirinya ingin menjaga karak dengan Paakhi. Girish menatap Paakhi dan bertanya. Mereka lalu berbicara. Paakhi membahas mengenai campuran bhang dalam minumannya dan Girish membantah telah melakukannya. Paakhi sadar Tanya lah biang keladi dari semua insiden bhang saat itu.

Mahaji membagi2 hadiah pada para pelayan. Mereka mengobrol. Paakhi kemudian muncul, para pelayan keluar dapur dan Paakhi memperhatikan Mahaji lalu berbicara dengannya un tuk mencari informasi darimana minuman kemarin di dapat.

Girish menelpon seseorang dan menyuruhnya mencari tahu tentang Vikram, Lavanya merebut teleponnya dan mereka bertengkar. Lavanya mengambil surat cerainya dan Girish pun menandatanganinya, setelah itu dia memberikannya pada Lavanya dan beranjak pergi.

Paakhi berada ditaman dan menelpon seseorang. Usai menutup telepon Paakhi berkata bahwa dirinya ingin menunjukkan pada Anshuman wajah asli Tanya.

Anshuman bermain catur bersama Tanya di taman. Paakhi muncul dan memainkan bidak Tanya lalu mengatakan sesuatu. Tanya membalasnya, Shuki kemudian datang dan mengatakan bahwa penjual minuman datang dan Tanya sedikit terkejut. Paakhi lalu mengatakan sesuatu. Tanya hendak pergi tapi Paakhi menghentikannya.

Sinopsis Paakhi Episode 38 Tayang Jumat 5 Mei 2017 Hari Ini


Penjual tandai datang dan Paakhi bertanya siapa yang memesan minuman, seluruh pelayan di panggil dan lelaki itu lalu menuding seseorang dengan jarinya, semua berpikir dia menunjuk Tanya.

Tanya berbalik dan lelaki itu menunjuk Ashok, Ashok berusaha membantah dan membela diri lalu bertanya pada Mahaji, Tanya lalu angkat suara dan menyuruh penjual tandai itu pergi. Ashok masih berusaha membela diri bahwa bukan dirinya yang melakukannya. Tanya pun memarahinya dan menyuruh penjaga membawa Ashok pada polisi. Tanya juga menemukan sesuatu terjatuh dan mengambilnya, Tanya menyuruh penjaga menggeledah saku Ashok dan memberikannya pada Tanya, semua itu manset berlian milik Anshuman dan Tanya menuduh Ashok pencuri. Paakhi berteriak menyuruhnya melepaskannya dan membawa Ashok, Paakhi berusaha menjelaskan bahwa Ashok tidak mungkin melakukan semua itu dan Tanya mendebatnya, Paakhi pun mendebat Tanya dan menjelaskan panjang lebar. Anshuman setuju dengan ucapan Paakhi. Tanya bersikeras menyuruh membawa Ashok ke kantor polisi. Penjaga membawanya dan semuanya bubar, Paakhi pun mengutuk Tanya. Mahaji muncul dan memberikan tagihan pada Tanya, Tanya pura2 tidak mengakuinya dan Mahaji mengatakan sesuatu lalu mengambil tagihannya dan pergi. Paakhi mentertawakan Tanya dan memberi peringatan padanya bahwa waktu Tanya untuk berhak berada ditempatnya hanya tinggal 3 hari lagi.

Paakhi menghampiri Anshuman di kamar dan melihatnya merokok lagi. Paakhi menatap Anshuman dengan kesal lalu mengambil balsem, Anshuman menolak tapi Paakhi bersikeras dan memijat kepalanya. Tangan Anshuman terkena rokok dan berteriak, Paakhi berusaha mengobatinya tapi Anshuman menolak. Mereka lalu berbicara sejenak.

Tanya menghitung sisa uangnya yang tinggal 25 ribu rupee dan menjadi khawatir. Mahaji mengetuk pintu dan masuk lalu meminta uang untuk membeli bahan makanan dan Tanya memberinya 6 ribu rupee dan menyuruhnya mencari bahan2 yang murah saja. Mereka lalu berbicara (adegan flashback saat Paakhi berbicara dengan Mahaji menanyakan alamat penjual thandai dan ternyata Tanya mendengarkan pembicaraan mereka), Tanya pun meminta Mahaji agat tidak khawatir karena dirinya akan membantu Ashok mendapatkan pekerjaan.

Girish mendapat telepon dari Ayaan yang menceritakan apa yang terjadi di rumahnya, kemudian Girish menutup telepon karena Anshuman datang menemuinya. Anshuman meminta minuman pada Girish dan mereka berbicara.

Vikram menatap foto adiknya, Lavanya lalu mendatanginya dan menunjukkan surat cerainya, mereka lalu berbicara, Lavanya berterimakasih dan ingin mentraktirnya tapi Vikram menolak karena dia menginginkan yang lain. Vikram berusaha memeluknya dan merayunya, Lavanya menjauhkan Vikram darinya.

Anshuman masih berbicara dengan Girish mengenai Paakhi dan janjinya terhadap Tanya.

Vikram mendekati Lavanya dan kembali memeluknya. Lavanya mendorongnya dan membentaknya. Lavanya hendak pergi tapi Vikram menahannya dan mengingatkannya akan kontraknya, Vikram berkata bisa melakukan apa saja jika dia tidak menyelesaikan kontraknya. Vikram juga memperlihatkan rekaman cctv di ponselnya pada Lavanya.

Anshuman masih berbicara dengan Girish dan berkata bahwa dia tidak bisa membuat keputusan yang benar.


Ashok datang ke rumah Anshuman, Mahaji dan Shuki menyambutnya, Paakhi juga kemudian muncul dan mengajaknya masuk tapi Ashok menolak dan meminta maaf serta menangis mengatakan bagaimana setianya pada keluarga Rathore tapi kini mereka membuangnya . Paakhi menenangkan Ashok dan berkata bahwa dia pasti akan kembali ke rumah ini segera setelah pelaku sebenarnya tertangkap. Ashok kemudian beranjak pergi.


By : aRin