Thursday, 11 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 10 Part 1 Tayang Jumat 12 Januari 2018

loading...
Sinopsis Chandra Nandini Episode 10 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Helena berjalan di koridor dan mendengar pembicaraan kedua pelayannya mengenai Chandra dan Nandini. Helena teringat ucapan ibunya mengenai Nandini lalu bergerak mendatangi pelayan2nya yang tengah berkumpul dan menghardik mereka menanyakan siapa yang tengah bersama Chandra. Pelayan lalu menceritakan yang terjadi antara Chandra Nandini di kamar mandi. Helena emosi dan menyuruh pelayan2 itu pergi, setelah itu dia menendang semua barang2 dan memporak porandakannya lantas menjerit marah mengatakan bahwa Nandini tidak boleh merebut apapun darinya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 10
Sinopsis Chandra Nandini Episode 10

Dhurdhara tengah bernyanyi2 di kamarnya, Helena mendatanginya dan menanyakan keberadaan Chandra dengan emosi, Dhurdhara menjawab dengan ketakutan bahwa Chandra tidak bersamanya. Lalu Chandra muncul dan bertanya. Helena memukulinya sambil berteriak marah mengatakan dia seorang penipu. Chandra membentaknya dan bertanya apa yang terjadi. Dhurdhara menasihati Helena agar tidak memukuli Chandra karena Chandra seorang suami, Helena pun melotot padanya. Dhurdhara pun beranjak pergi.

Helena lalu menegur Chandra bahwa hanya karena dia sudah bersama Nandini di kamar mandi maka dia melepaskan hukuman penggal Dhananand dan berdebat dengannya. Chandra pun berkata pada Helena bahwa dirinya di kamar mandi bersama Nandini untuk menghina dan menyiksanya, Helena meminta maaf dan menyesali tindakannya. Chandra pun mengatakan tidak apa2 lalu beranjak pergi.

Sinopsis Helena melamun di kamarnya dan menatap handuk Chandra di ranjangnya. Helena membelai handuk tersebut sambil meminta maaf. Helena lalu membuka petinya dan mengambil foto Chandra disana dan berbicara dengan foto tersebut, “mengapa aku cemburu pada Nandini..mungkinkah aku menyukai dan jatuh cinta pada Chandra??”.


Dhurdhara mendatangi Chandra dan berkata bahwa seorang wanita tidak boleh memukuli suaminya. Chandra pun bertanya pada Dhurdhara siapa yang dia maksud. Dhurdhara pun menjawab Heena dan bertanya mengapa dia tdak melakukan apapun pada Helena saat memukulinya. Chandra juga berkata bahwa dirinya takut pada Helena sepertinya. Dhurdhara pun bertanya apa yang dimakan Helena sehingga membuatnya menjadi pemarah. Chandra menakut2i Dhurdhara dengan mengatakan bahwa Helena memakan hati manusia. Dhurdhara terkejut dan Chandra semakin bersemangat menambahi ceritanya kalau Helena menghabisi banyak pelayan dan memakan hati mereka. Dhurdhara semakin terkejut. Chandra tertawa tanpa sepengetahuan Dhurdhara dan kembali berkata bahwa siapa tau korban berikutnya adalah dia (Dhurdhara). Dhurdhara semakin pucat pasi.

Helena tengah berada di kolamnya, Chandra datang dan hendak pergi tapi Chandra teringat ucapan Helena tentang hubungan suami istri dan Chandra pun menghampiri Helena. Helena menyuruh pelayannya pergi lalu Helena berjalan mendatangi Chandra yang terlihat gugup. Chandra bertanya apakah dia memanggilnya. Helena mendekat dan Chandra mundur perlahan tapi ternyata Helena mengambil handuk yang ada dibelakang Chandra, Helena meminta bantuan Chandra mengelap punggungnya. Chandra  berpikir sejenak lalu mengambil handuk tadi dan diam2 memanggil pelayan agar mengelapnya.

Helena tersenyum mengira Chandra yang mengelapnya, sebelum Helena membalikkan badan Chandra menyuruh pelayan itu pergi. Helena lalu membalikkan badan mengatakan pada Chandra sambil memegang tangannya bahwa Chandra mengelapya dengan baik. Helena lalu berkata bahwa malam ini ingin Chandra mendatangi kamarnya dan mereka akan menghabiskan waktu bersama2. Chandra mengiyakan lalu beranjak pergi sambil memikirkan sesuatu. Helena pun berbicara sendiri bahwa hari ini dirinya akan membuat tempat di hati Chandra.

Nandini tengah melamun di kamarya, dia lalu melihat sarang burung yang jatuh dari atas pohon, Nandini lantas juga melihat seekor ular yang bergerak menghampiri sarang tersebut. Dengan secepat kilat Nandini berlari ke arah jendela dan melompat. Chandra yang tengah melintas melihat perbuatan Nandini dan berpikir Nandini membuat sebuah rencana, Chandra lalu bergegas melihatnya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 10 Part 1

Nandini mendarat di lantai dengan menahan rasa sakit di lututnya lalu mengambil sarang burung tadi dan mengusir ular tersebut dengan sebilah kayu. Chandra pun bergerak turun menghampiri Nandini yang kesakitan memegangi lututnya. Chandra mengambil sarang burung tadi dan mengembalikannya ke atas pohon. Setelah itu Chandra tampak berpikir dan memberikan tangannya pada Nandini untuk membantunya berdiri. Nandini hendak mengulurkan tangannya tapi ketika melihat Chandra akhirnya Nandini mengurungkan niatnya menerima uluran tangan Chandra dan berusaha berdiri sendiri.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini 

Nandini tidak bisa mengimbangi dirinya dan hampir terjatuh kembali tapi Chandra memeganginya dan mengatakan jika ada seseorang yang ingin membantunya maka dia tidak boleh menolak dan harus jaga sikap. Lantas Chandra menggendong Nandini masuk kembali ke dalam.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 10 Part 1


Helena berbicara pada pelayannya mengatur segala sesuatu di dalam kamar untuk menyambut Chandra sementara Chandra tengah menggendong Nandini menuju kamarnya. Helena sendiri sedang merias diri agar terlihat cantik di mata Chandra. Sinopsis

Chandra menurunkan Nandini diatas ranjang lalu pergi menutup pintu dan setelah itu Chandra mengambil ramuan dan mendekati Nandini. Di kamarnya, Helena dan segala persiapannya tengah menunggu kedatangan Chandra, Helena merasa gelisah dan emosi lalu menyuruh pelayannya keluar. Teman Helena mendekat dan berbicara dengannya tapi Helena menyuruhnya pergi. Helena keluar dan bertanya pada pelayan tentang keberadaan Chandra, pelayan menjawab dengan gugup bahwa Chandra menggendong Nandini ke kamarnya. Helena menyuruh mereka pergi dan Helena teringat ucapan ibunya serta pembicaraan pelayan2nya mengenai Chandra dan Nandini.

Nandini mengomeli Chandra yang tengah membuat ramuan, Chandra pun menjawabnya lalu mengambil belati, Nandini ketakutan dan bertanya apa yang akan dilakukannya. Chandra diam dan merobek pakaian bawah nandini dibagian lutut dengan belati tersebut. Nandini meminta Chandra melepaskannya.

Helena berjalan ke kamar Nandini dan mendengar teriakan Nandini. Sementara didalam kamar Nandini yang terus berontak membuat kesal Chandra yang tengah mengobati lututnya, Chandra pun membekap mulut Nandini menyuruhnya diam dan mengatakan bahwa diawal saja akan terasa sakit dan setelah itu tidak lagi. Helena yang diluar kamar salah mengartikan adegan didalam kamar Nandini. Helena  menjadi geram dan meneteskan airmata lalu beranjak pergi.

Chandra masih membekap Nandini dan mengobati lututny yang terluka. Setelah selesai Chandra berpesan pada Nandini lalu beranjak keluar kamar.

Helena masuk ke kamarnya dan membanting segala yang telah disiapkannya daritadi sambil terngiang2 suara Nandini dan Chandra. Helena lalu berteriak dengan marah bahwa Chandra hanyalah miliknya danNandini selalu merebut segala sesuatu darinya, Dhurdhara masuk ke kamar Helena dan terkejut melihat  Helena mengamuk. Dhurdhara berpikir Helena mengamuk karena tidak mendapatkan hati manusia, Dhurdhara pun ketakutan dan beranjak pergi.

Chandra berjalan di koridor dan seorang prajurit memberitau Chanakya menunggu didalam ruangannya. Chandra pun pergi menemui Chanakya dan Chanakya berbicara dengannya bahwa dirinya menemukan mata2 Padmananda yang berada dikerajaan Magadha dan hanya Dhananand yang bisa membantu menemukan siapa mata2 tersebut. Chanakya menyuruh Chandra berbicara pada Dhananand.

Sinopsis Chandra Nandini ANTV
Sinopsis Chandra Nandini ANTV

Chandra menyuruh prajuritnya mencambuk Dhananand dan setelah itu Chandra berbicara pada Dhananand agar buka suara mengenai siapa mata2nya di istananya. Sementera itu di tempat persembunyiannya Padmanand berteriak marah dan berbicara pada Amatya Rakshas alau dirnya idak bisa berbuat apa2 saat putra dan mata2nya terjebak di Magadha. Amatya pun bertanya2 mengapa Chandra membiarkan Dhananand hidup dan menyimpulkan bahwa Chandra melakukan ini untuk mencaritau tentang Padmananda.

Chandra sendiri mencekik Dhananand dan menyuruhnya mengatakan siapa mata2nya. Dhananand menolak memberitau dan mengatakan tidak akan mengatakan apapun atau melakukan apapun. Chandra pun memberinya peringatan  bahwa dia Cuma punya waktu sehari untuk memutuskan akan menjawab pertanyaannya atau kematiannya.

Pagi harinya Dhurdhara menatap Chandra yang masih terlelap, sinar mentari lalu menyilaukan Chandra dan Chandra bergegas bangun tanpa menghiraukan Dhurdhara yang berdiri disamping ranjang sambil membawa nampan puja. Dhurdhara memanggil Chandra dan melakukan aarti padanya, Chandra pun bertanya apa yang terjadi hingga dia melakukan puja, Dhurdhara bercerita padanya mengenai Helena. Chandra pun berkata akan melihatnya dan beranjak pergi.

Nandini tengah mengobrol dengan Avantika mengenai ayahnya. Nandini lalu mengeluh sakit di lututnya. Avantika pun bertanya apa Chandra berperlaku buruk padanya. Nandini menyangkal dan mengatakan bahwa Chandra amat baik padanya dan memperhatikannya.

Helena dalam kedaan kusut dan kamar porak poranda, Chandra datang dan memperhatikan seisi kamar lalu Helena melihatnya. Chandra lantas bertanya mengapa dia terlihat sangat marah. Helena balik bertanya dengan ketus mengapa dia tidak datang semalam. Chandra lalu mengatakan kalau Chanakya memangilnya semalam dan itu hal penting. Helena dalam hati berkata bahwa Chandra sudah berbohong karena dirinya mendengar dia bersama Nandini. Chandra kembali berbicara dengan Helena jika dirinya memahami kemarahannya dan Chandra berjanji akan bersamanya semalaman lalu Chandra beranjak pergi.

Seorang utusan hendak pergi kekamar Nandini dan prajurit memeriksanya, saat itulah Helena muncul dan bertanya. Prajurit tadi menjelaskan bahwa utusan tersebut ngin bertemu Nandini lalu Helena mengijinkannya pergi. Helena memperhatikan pelayan tadi dan menghentikannya lalu menjambak rambutnya. Dhurdhara yang melihat Helena menjambak pelayan tadi pun terkejut dan berdoa semoga Dewa menyelamatkan utusan tadi lalu Dhurdhara beranjak pergi.

Sinopsis Helena menarik secarik kertas dari rambut utusan tadi dan bertanya lalu Helena membaca pesan tadi dan menyuruh prajurit membawa utusan itu pergi. Helena memberi perintah pada prajurit yang lain agar membawa Nandini ke kamarnya dan Helena pun tersenyum licik.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 10 Part 1 Tayang Jumat 12 Januari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini
Sinopsis Chandra Nandini Hari Ini

Helena di kamarmya teringat hinaan Malayketu padanya, Nandini lalu datang menemuinya dan bertanya. Helena lantas dengan sinis berkata pada Nandini bahwa dirinya sebagai Ratu Magadha yang berkuasa memiiki pekerjaan untuknya. Nandini menjawab bahwa dirinya juga Ratu dan tidak akan mengikuti perintahnya. Nandini hendak beranjak pergi tapi Helena menghentikannya dan mengatakan bahwa ayahnya masih hidup. Nandini berbalik dengan wajah terkejut. Helena mengulangi ucapannya dan Nandini menuduhnya berbohong tapi Helena meyakinkannya dan memperlihatkan pesan dari Padmananda yang ada di tangannya. Nandini merampasnya dan membaca pesan disana serta tanda cap tangan ayahnya. Nandini teringat ayahnya saat membuat cap tangan tersebut. Nandini menangis bahagia memegang surat tersebut. Helena merampas surat tadi dan Nandini meminta Helena tidak mengatakan pada Chandra arena Chandra pasti akan mencari ayahnya dan menghabisinya. Helena ingin Nandini mengemis padanya. Nandini berlutut dan memohon sambil menangis pada Helena agar tidak mengatakan perihal ayahnya pada Chandra. Helena beranjak pergi tapi Nandini terus memeluk kaki Helena. Helena pun mengatakan kalau dirinya tidak akan memberitau Chandra asal dia tinggal dengannya dan bersikap buruk pada Chandra, Nandini pun berjanji akan melakukannya.

Nandini melamun di balkon dan mengingat ayahnya, Chandra masuk membawa banyak buku untuknya. Nandini merasa senang tapi kemudian teringat ucapan Helena. Nandini pun mengatakan agar Chandra membawa kembali buku2 tersebut karena dirnya tidak menginginkannya. Chandra terkejut mendengarnya dan berkomentar. Nandini beranjak pergi tapi Chandra memeganginya dan bertanya mengapa dia bersikap seperti ini. Nandini menjawab karena dia seorang penipu dan pembunuh, nandini etrus menghina Chandra dengan berkata bahwa ibunya pasti mempunyai sikap yang sama dengannya. Chandra membentak Nandini agar tutup mulut karena dia sudah kelewat batas. Nandini kembali menghina  Chandra yang tidak bisa menyentuhnya lalu Nandini beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 10 Part 1 Helena tengah sibuk dengan perhiasannya, Nandini masuk ke kamarnya dan berbicara dengannya kalau dirinya sudah melakukan apa yang diperintahkannya. Helena menghampiri Nandini dan mengatakan kalau dia akan tidur di kamarnya hari ini lalu beranjak pergi. Nandini pun hanya terdiam.




by : aRin