Sunday, 14 January 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 17 Part 2 Tayang Jumat 19 Januari 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 17 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Nandini terkejut, Chandra menambahkan bahwa dirinya bahagia dan bangga mempunyai istri sepertinya, Nandini hendak mengatakan sesuatu tapi Chandra meletakkan jarinya di mulut Nandini  agar diam dan memberi kode dengan matanya ke arah luar, lalu terdengar ketukan di pintu dan Dadima kemudian bersuara meminta masuk. Chandra menghampiri Dadima dan mengajaknya masuk.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Dadima lalu mulai berbicara dan menyuruh pelayan meletakkan nampan2 mereka, Nandini melihat pakaian dan perhiasan disana lalu bertanya pada Dadima, Dadima pun menjelaskan bahwa besok akan ada perayaan Teej (semacam puasa untuk wanita yang sudah menikah #CMIIW) dan itu hadiah untuknya. Dadima lalu bertanya pada Chandra hadiah apa yang akan diberikannya pada Nandini dan Dadima menambahkan bahwa hadiah yang diberikannya harus dipakai oleh Nandini jadi dia harus benar2 memilih lalu Dadima beranjak pergi.


Chandra lalu kembali berbicara pada Nandini bahwa yang dikatakannya tadi karena ada Dadima lalu Chandra  beranjak pergi sambil mengingat semalam telah mengungkapkan perasaannya pada Nandini tapi Nandini keburu pingsan, Nandini sendiri teringat ucapannya pada Malayketu yang mengatakan bahwa dirinya mencintai Chandra. Sinopsis

Amatya terkejut melihat Pandugarthi mendatangi tempat persembunyiannya, Amatya bertanya bagaimana Pandugarthi bisa sampai disini dan orang2 yang membawanya mengatakan menemukan Pandugarthi dihutan. Amatya pun berpikir bahwa ini salah satu rencana Chanakya untuk menangkap Padmananda melalui Pandugarthi.

Malam harinya Dadima berkumpul bersama seluruh anggota keluarganya dan Dadima berkata bahwa besok adalah perayaa Teej dan wanita yang sudah menikah harus berpuasa kecuali Chaya dan Dhurdhara karena mereka tengah mengandung. Chaya berkomentar bahawa dirinya ingin berpuasa juga tapi Malayketu berkata dengan mesra agar dia menuruti kata2 Dadima dan dia bisa berpuasa tahun depan, Nandini menatap kemesraan palsu Malayketu dengan emosi dan Chandra menatap Nandini lalu kembali salah paham berpikir bahwa Nandini tidak tau malu menatap Malayketu seperti itu.

Dadima lalu meminta Moora memberi penjelasan pada Helena mengenai ritual Teej besok. Moora pun menjelaskan pada seluruh menantunya. Malayketu menatap Nandini dan berpikir kalau Nandini pasti mulai menyukainya karena terbukti dia tidak memberitau kejadian semalam pada keluarga.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 17 Part 2


Nandini sedang berbenah, Chandra datang bersama pelayan yang membawakan pakaian dan perhiasan, Chandra lalu berbicara pada Nandini bahwa hadiah itu2 darinya untuk Teej besok dan Chandra menambahkan bahwa dia bisa berpura2 berpuasa untuknya demi Dadima, Nandini menghentikannya dan mengatakan bahwa tanpa dikatakan pun dirinya tau kalau semua ini demi Dadima jadi dia tidak perlu mengingatkannya berulang2. Chandra pun meneriakinya lalu beranjak pergi. Nandini pun menangis sambil menatap barang2 pemberian Chandra.

Helena tengah berbicara pada ibunya dengan emosi mengenai Nandini yang kembali lagi. Tapi karena ibunya tdak peduli Helena beranjak pergi. Sunanda kemudian muncul dan berbicara pada Apama bahwa dirnya mempunyai rencana dan Sunanda lalu membawa Apama pergi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 17 Part 2

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Sunanda membawa Apama ke ruang rahasianya dan ketika masuk ke dalam Apama melihat seorang gadis duduk membelakanginya, Sunanda mengatakan agar Apama melihat siapa yang dibawanya, gadis itu berbalik dan Apama terpana menatapnya. Apama pun membelai wajah gadis tersebut. Sunanda berharap Apama memnyukai rencananya, Apama pun berkata bahwa ini sangat menakjubkan karena bisa menyelesaikan semua masalahnya.

Apama berbicara pada Helena agar berpura2 puasa untuk mendapatkan hati Chandra. Sementara Nandini baru saja siap berganti baju dan Chandra masuk ke kamar, Nandini pun menegurnya karena tidak mengetuk pintu lebih dulu. Chandra membalas bahwa ini kamarnya dan dirinya adalah Raja, Chandra pun berkata kalau dirinya tidak tertarik melihatnya ganti baju lalu Chandra langsung berbaring, Nandini juga naik ke atas ranjang dan membaca bukunya dengan lantang. Chandra menegurnya karena ingin tidur lalu mematikan lampu dan membereskan buku2 Nandini. Nandini pun hanya duduk diam.

Nandini terus duduk dan mengantuk, Chandra pun memperhatikannya, Nandini lalu tertidur dan jatuh ke pelukan Chandra. Chandra pun berpikir, “ketika aku tau ayahmu yang menghabisi ayahku mengapa aku malah jatuh cinta padamu..ketika kau selalu menggangguku mengapa aku semakin tertarik padamu bahkan ketika aku tau kau masih mencintai Malayketu..oh Dewa..apakah aku Chandragupta yang sama yang berpikir bahwa cinta itu lemah..dan bukankah ini suatu kelemahan ketika aku selalu memikirkan Nandini??”.

Dhurdhara berjalan di koridor dan mengintai ke kamar Helena, Helena sendiri tengah berbicara dengan ibunya bahwa dirinya memang mencintai Chandra tapi tidak mau berpuasa. Lalu Helena memakan apelnya. Dhurdhara melihat dan menjadi geram karea dirinya yang ingin berpuasa saja tidak bisa lantaran hamil tapi Helena malah sebaliknya. Dhurdhara lalu melihat pelayan melintas dengan membawa segelas susu, Dhurdhara menghentikannya dan bertanya untuk siapa susu itu, pelayan menjawab untuk Helena lalu Dhurdhara berkata bahwa Helena sedang batuk dan akan diberinya obat, Dhurdhara meminta pelayan menunggunya kemudian Dhurdhara beranjak pergi.

Dhurdhara kembali dan meletakkan bhang didalam gelas susu Helena lalu menyuruh pelayan membawanya pada Helena. Pelayan itu ke kamar Helena dan Helena meminum habis susu nya. Dhurdhara pun merasa senang melihatnya dan berbicara pada bayinya bahwa bibinya akan tidur sampai besok sore.

Chandra masih terlelap dengan Nandini yang masih tertidur di bahunya, pelayan datang membangunkan Chandra mengingatkan untuk puja Teej. Chandra lalu membangunkan Nandini, Nandini terbangun dan terkejut melihat dirinya tidur di pelukan Chandra, Nandini berkata bahwa seharusnya dia membangunkanya. Chandra berkata bahwa dia terlihat lucu  lalu Chandra beranjak pergi. Nandini pun berpikir bahwa semua ini memang demi Dadima tapi Nandini bertekad benar2 berpuasa untuk Chandra.

Di teras istana semua sudah berkumpul, Chandra dan Nandini kemudian muncul. Dadima menyuruh Nandini duduk disebelah Chandra lalu Dadima menanyakan Helena. Dhurdhara yang menjawab kalau Helena sedang tidak sehat dan sedang beristirahat.

Dadima lalu meminta Nandini membacakan doa Parvati, Nandini lalu menyanyikannya. Chandra pun takjub menatap Nandini. Sementara Helena masih tertidur lelap di kamarnya akibat susu campur bhang yang diminumnya.

Nandni terus bernyanyi sambil sesekali menatap Chandra yang memandanginya. Malayketu juga terus menerus menatap Nandini. Chandra menatap Nandini sambil teringat kenangannya bersama Nandini, begitu juga dengan Nandini.

Selesai bernyanyi Dadima meminta Chandra menyuapi Nandini mansan dan setelah itu Dadima meminta Nandini ganti menyuapi Chandra, Nandini dengan ragu melakukannya. Chandra juga kemudian memberikan air minum pada Nandini dan begitu juga sebaliknya. Dadima lalu mengatakan pada Nandini bahwa mulai dari sekarang hingga bulan muncul esok hari dia tidak boleh makan apapun alias puasa dan puasanya akan berakhir esok hari ketika Chandra menyuapinya makanan dan minuman.

Helena terbangun dengan kepala masih pusing tapi dia bergegas turun dari ranjang dan melihat hari sudah sore. Pelayan mendatanginya dan Helena bertanya kemana perginya semua orang. Pelayan menjawab semua orang sedang melakukan ritual Teej di teras dan hampir selesai. Helena pun menjadi kesal.

Pendeta memberi penjelasan pada Chandra Nandini. Lalu pendeta meminta keduanya duduk di mandap, Chandra beralasan tapi pendeta mengatakan sesuatu. Chandra menatap neneknya yang memberinya kode agar duduk disebelah Nandini.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra duduk di sebelah Nandini dan mulai mengukir bersama2, Nandini kemudian ingin menggaruk wajahnya dan hasilnya ada tanah yang melekat di pipinya. Chandra melihatnya dan membantu membersihkannya. Malayketu pun terlihat geram.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 17 Part 2 Tayang Jumat 19 Januari 2018


Helena kemudan datang dan Dhurdhara menghentikannya dengan mengatakan bahwa dia sudah sangat terlambat dan Dhurdhara juga berkata sudah membangunkannya sejak pagi. Dhurdhara meminta Helena agar tidak cemas karena dia bsa berpuasa lain kali. Helena emosi dan beranjak pergi. Dhrdhara pun bersyukur.

Setelah Chandra Nandini menyelesaikan tugasnya,  pendeta mengatakan bahwa Dewi Parvati akan memberkati mereka. Dadima lalu meminta Dhurdhara mengambil nampan puja. Chandra dan Nandini lalu melakukan puja bersama2. Kanika melihat cinta di mata Chandra dan teringat masa kecil Chandra yang menolak kata cinta dalam hidupnya.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 17 Part 2 Setelah semua selesai Pendeta membacakan doa terakhir. Dadima lalu berbicara pada Nandini agar memakai pakaian dan perhiasan yang diberikan Chandra lalu meminta berkat pada Chandra. Nandini mengambil nampan puja dari tangan Dhurdhara da beranjak pergi.

Kanika menghampri Chandra dan berbicara dengannya bahwa hari in dirinya melihat cinta dimatanya. Chandra menyangkal ucapan Kanika. Tapi Kanika berkata bahwa dirinya sangat mengenalinya dan melihat cinta dimatanya untuk Nandini. Kanika mendoakannya agar berbahagia bersama Nandini, Kanika memberkati Chandra lalu beranjak pergi.




by : aRin