Monday, 26 February 2018

Sinopsis Chandra Nandini Episode 56 Part 2 Tayang Selasa 27 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 56 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Chanakya mengatakan bahwa Bindusara seharusnya mengingat dalam pikirannya kalau tanpa rakyat tidak akan ada seorang raja. Chandra mendukung ucapan Chanakya. Dharma berterimakasih. Chandra kembali mengatakan  bahwa posisi Bindusara harus di tarik dan dia harus meminta maaf pada Madhumati  Bindusara pun bergegas keluar aula dengan emosi. Dharma kembali berterimakasih lalu mengajak Madhumita pergi tapi Chandra menghentikannya dan mengatakan agar mereka menginap dan pergi esok hari. Helena juga meminta mereka menginap dan berkata akan menyuruh pelayan membuat persiapan.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Bindusara terus minum sambil menambahkan obat2an dan mengingat ucapan Dharma dan Chandra.  Helena menepuk bahunya dan berbicara dengannya kalau dirinya tau Justin lah pelakunya. Helena bertanya mengapa dia melakukan semua ini. Bindusara menjawab, “untukmu bu..kau adalah cintaku..hanya kau yang mengerti aku..aku hanya memilikimu  dalam hidupku dan Justin adalah saudaraku..aku tidak bisa kehilangannya dan dirimu”. Bindusara memeluk Helena dan Helena berbicara dalam hati bahwa semarang Bindusara dalam kendalinya dan rencananya akan berjalan dengan baik.


Charumitra tengah dirias. Sang ibu menemuinya dan berbicara dengannya kalau dia tidak bisa menikah dengan Bindusara karena dia  cantik dan bisa mendapatkan calon suami yang lain yang lebih baik daripada Bindusara. Charumitra menolak dan berkata kalau dirinya hanya bahagia jika bersama Bindusara dan tidak akan peduli meski Bindusara mencintai orang lain karena impiannya hanyalah menikah dengan Bindusara. Sinopsis

Nandini yang menutupi wajahnya di hentikan oleh prajurit di gerbang istana.  Nandini mengatakan kekhawatirannya akan Dharma dan Madhumita. Prajurit mengatakan kalau Raja Chandra sudah memberikan keadilan pada putrinya. Nandini teringat saat Chandra mendatangi rumah warga tadi. Nandini di ijinkan masuk dan saat melangkah masuk Nandini kembali teringat sketsa masa lalunya.

Nandini masuk ke dalam istana dan tidak melihat sketsa lukisan dirinya yang tertempel di dinding. Nandini kembali terngiang2 nama Chandra. Nandini mendengar suara2 dan bersembunyi untuk mendengarkan. Seorang prajurit dan pedagang di pasar saling berbicara. Pnandinipedagang tadi memberitahu prajurit kalau dirinya menemukan seorang wanita yang  menyerupai wajah Nandini. Nandini melihat pedagang tadi dan sadar kalau mereka membicaralannya. Nandini bertanya2 apakah dirinya mirip dengan Ratu Nandini. Nandini teringat kalau Ratu Helena akan menghabisi Nandini jika menemukannya. Nandini merasa kalau Ratu Nandini seorang penjahat dan Nandini berniat menutupi wajahnya agar tidak di kenali mirip Ratu Magadha.

Chandra tengah melamun di balkon dan berbicara sendiri sambil menatap bulan kalau dirinya melihat kemiripan Nandini dalam sikap Dharma memperjuangkan keadilan tadi. Nandini kemudian melangkah masuk sambil menutupi wajahnya. Chandra melihatnya dan mengikutinya lalu menyuruhnya berhenti. Chandra bertanya siapa dia. Nandini ketakutan dan berlari. Chandra pun mengejarnya dan menarik tangannya. Nandini hanya bisa mengingat sketsa masa lalunya. Chandra sendiri teringat pertemuannya pertama kali dengan Nandini. Nandini teringat percakapan prajurit tadi lalu menghentakkan tangan Chandra dan berlari pergi. Chandra bertanya2 siapa wanita tadi. Sinopsis Chandra Nandini Episode 56 Part 2

Sinopsis Chandra Nandini Episode 56 Part 2

Dharma dan Madhumita tengah berada di kamar istana dan Dharma berkata pada Madhumita mengenai kebaikan Chandra yang berbanding terbalik dengan putranya. Tiba2 Nandini masuk dengan ketakutan. Dharma sangat senang melihatnya dan bertanya mengalami terlihat ketakutan. Nandini menjawab dirinya takut saat mendengarnya di culik.  Dharma menenangkannya dan berkata kalau raja sudah memberikan keadilan untuknya.  Nandini lalu berkata kalau di luar ada seseorang yang mencari2 Nandini. Dharma bertanya siapa Nandini. Nandini menjawab kalau Nandini sepertinya seorang penjahat dan memiliki kemiripan wajah dengannya. Nandini menambahkan bahwa mereka akan menghabisinya karena berpikir dirinya adalah Nandini.Dharma mengatakan kalau Raja orang yang baik dan Dharma juga memberi tau kalau mereka akan pergi besok pagi.

Sinopsis Chandra Nandini
Sinopsis Chandra Nandini

Chandra berbicara pada prajurit2nya untuk terus mencari Nandini. Moora muncul dan bersuara agar  Chandra menghentikan pencariannya. Moora menyuruh prajurit2 itu pergi lalu Chandra berbicara padanya kalau sudah melihat Nandini di istana hari ini. Moora mencoba menyadarkan Chandra kalau Nandini sudah tiada dan mereka akan melakukan pooja untuk mengenangnya. Chandra bersikeras mengatakan kalau Nandini belum tiada. Moora pun berkata kalau lambat laun Bindusara akan menjauhinya. Chandra berkata kalau Bindusara sudah melakukan kejahatan. Moora menjawab, “aku setuju kalau Bindusara memang melakukan kejahatan tapi semua ini karena kau tidak memberinya waktu yang cukup..percaya atau tidak tapi semua ini terjadi karena Nandini”.

Dalam tidurnya Nandini kembali teringat sketsa masa lalunya dan mulai mengigau. Dharma membangunkannya dan memberinya minum lalu bertanya apakah dia mengalami mimpi buruk lagi. Nandini mengiyakan. Dharma meningkatkan ucapan tabib agar dia tidak memaksakan diri untuk mengingat semuanya. Nandini berpikir dirinya benar2 merasa terhubung dengan istana ini.

Pagi harinya Dharma berjalan di koridor dan mendengar suara isak tangis. Dharma mencari2 sumber suara dan menemukan  putri kerajaan yang tengah menangis di kamar. Dharma menawarkan bantuan. Putri menyuruhnya masuk. Dharma berbicara dengan putri yang  tidak bisa merias rambutnya dan tidak ada pelayan yang membantunya. Dharma kemudian merias rambutnya. Bindusara yang tengah melintas melihatnya dan teringat  Dharma yang  menjadi alasan di balik diturunkannya tahtanya sebagai pangeran.

Charumitra melihat Bindusara yang tengah melihat ke dalam kamar. Charumitra menghampiri Bindusara dan bertanya apakah dia menyukai  Dharma. Bindusara menjawab kalau dirinya membenci Dharma dan Dharma harus menghadapi balas dendamnya.

Prajurit menghentikan saat Dharma, Nandini dan Madhumita hendak beranjak pergi. Prajurit mengatakan kalau Raja dan Ratu ingin melihat mereka. Nandini memikirkan sesuatu dan menutupi wajahnya. Dharma berkata akan masuk ke dalam tapi kemudian terdengar pengumuman kedatangan Chandra dan Helena.

Helena bertanya pada Dharma mengenai Prabha. Dharma mengatakan kalau Prabha adalah ibunya. Helena bertanya lagi mengapa dia menutupi wajahnya. Dharma menjawab kalau itu tradisi lama ibunya. Helena memberikan hadiah dan Dharma berterimakasih. Saat  akan beranjak pergi Chandra menghentikan mereka. Chandra menghampiri Dharma dan menanyakan nama ibu Dharma. Dharma menjawab nama ibu nya adalah Prabha. Chandra lalu berbicara pada Prabha/Nandini bahwa dia sudah memberikan didikan yang baik pada Dharma dan itu mengingatkannya pada seseorang yang istimewa. Dharma pun kemudian beranjak pergi. Saat akan menaiki gerobak Nandini terpeleset dan Chandra dengan sigap memeganginya. Chandra pun teringat kenangannya bersama Nandini. Helena terlihat emosi dan berpikir mengapa Chandra peduli pada rakyat biasa. Nandini kembali mengingat sketsa kenangan2nya. Kemudian gerobak yang membawa Dharma berjalan pergi. Sinopsis

Sinopsis Chandra Nandini Episode 56 Part 2 Tayang Selasa 27 Februari 2018


Sinopsis Chandra Nandini Episode 56 Part 2 Saat makan, Dharma bercerita pada ayahnya tentang kebaikan Chandra dan keburukan Bindusara. Nandini menegurnya agar tidak berbicara saat makan dan menyuruhnya untuk tidak lagi membicarakan Magadha  Seorang lelaki datang memberi tau kalau semua orang berkumpul diluar .

Bindusara dan pasukannya mendatangi Champa dan prajurit memberi pengumuman kalau Magadha tidak akan lagi memasok gandum dari Champa karena kualitasnya yang buruk. Rakyat berkata kalau itu tidak mungkin karena mereka selalu mengujinya terlebih dulu sebelum mengirimnya ke istana. Bindusara menyuruh mereka diam dan mengatakan kalau semua ini perintah Ratu Helena. Nandini pun berpikir bagaimana mereka akan bertahan hidup sekarang. Bindusara menyuruh mereka bubar.

Kereta kuda Bindusara menabrak batu dan sedikit oleng. Tangan Bindusara terluka dan dengan sigap Nandini menarik tangan Bindusara dan membersihkan lukanya lalu berkata akan mengobatinya sebab luka itu akan terinfeksi jika tidak segera di obati. Nandini bergegas mengambil obat dan mengobati luka Bindusara lantas beranjak pergi. Bindusara merasa tidak tenang dan merasa mengenali suara Prabha. Lalu Bindusara memerintahkan pasukannya untuk kembali ke istana.





by : aRin