Monday, 12 March 2018

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 3 Tayang Selasa 13 Maret 2018


Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 3 Sinopsis Sebelumnya Indu meminta pada Shorvori untuk kembali hamil. Parth mengatakan kalau dirinya tidak ingin menipu Dadaji. Indu membalas ucapannya. Parth kembali mengatakan kalau dirinya tidak ingin menipu Dadaji. Shorvori menyela dan berkata pada Indu kalau dirinya akan mencoba untuk menjadi ibu kembali karena peduli dengan kebahagiaan Indu. Parth mengatakan kalau dirinya juga peduli pada kebahagiaan sang ibu tapi dirinya tidak mau ambil bagian dalam setiap kebohongan lalu Parth beranjak pergi. Shorvori menenangkan Indu  dan mengatakan akan menenangkan Parth. Indu kembali berpesan agar jangan sampai ada yang tau mengenai semua ini. Shorvori mengiyakan.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK
Sinopsis  DIL SE DIL TAK

Suyog dan Forum bertanya pada Parth mengapa dia terlihat emosi. Parth hendak mengatakan sesuatu tapi Shorvori datang dan berkata kalau Parth sedang kesal padanya. Parth beranjak pergi. Shorvori menghampiri Dadima dan bertanya  (dengan sengaja mengeraskan suara karena Parth berada di belakang Dadima) apa yang harus dilakukannya jika ingin membuat suaminya setuju dengannya. Dadima menjawabbkalau dia harus memberikan serangan cinta dan Dadima pun bernyanyi. Semua pun ikut menari. Shorvori menyanyi dan mendekati Parth. Parth pun kemudian tersenyum dan ikut menari bersama Shorvori.




Malam harinya Parth dan Shorvori berada di kamar dan mereka bermesraan. Tapi saat Parth memegang pinggang Shorvori dia menyeringai kesakitan dan Parth menjadi heran. Shorvori mengatakan kalau dirinya baik2 saja tapi Parth berkata akan mengajaknya ke dokter besok untuk periksa dan kemudian menyuruh Shorvori beristirahat.

Pagi harinya Parth mengantar Shorvori ke RS. Shorvori menatap wanita hamil dan menatap foto2 bayi yang terpampang di dinding dan mereka berdebat tentang jenis kelamin anak mereka nanti. Seorang wanita berkomentar agar mereka mempunyai anak kembar saja agar tidak berebut. Lalu perawat memanggil Parth dan Shorvori.

Sinopsis DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 3

Parth dan Shorvori masuk ke ruang dokter.  Dokter berkata sudah melihat laporan medis Shorvori dan meminta maaf karena Shorvori tidak akan pernah bisa menjadi ibu lagi. Parth dan Shorvori terkejut lalu Parth bertanya pada Dokter Bahwa mungkin ada kesalahan dalam laporan medis tersebut. Dokter menjelaskan bahwa saat keguguran dinding rahim Shorvori mengalami kerusakan permanen dan sebab itulah sang bayi tidak akan bisa tinggal dalam rahimnya. Parth bertanya lagi bahwa pasti ada jalan lain untuk perawatan. Dokter menjawab bahwa tidak ada perawatan yang tersedia untuk kasus tersebut. Shorvori hanya terdiam lalu berlari pergi. Parth pun mengejarnya. Shorvori masuk ke dalam mobil dan mengendarainya sendiri.

Dalam perjalanan Shorvori kembali teringat ucapan Dokter dan menangis. Shorvori tiba di sebuah kuil dan melihat tanda di papan yang ada disana lalu Shorvori segera masuk.

Indu tengah membaca buku tentang cara membuat seorang wanita hamil dan berpikir kalau dirinya akan membuat ramuan untuk Shorvori agar dia bisa hamil dengan segera. Ramnik muncul mengatakan membawa sesuatu untuknya. Indu menyembunyikan bukunya. Ramnik menunjukkan jalebi yang dibawanya. Indu tersenyum dan berusaha menyembunyikan bukunya. Ramnik mengatakan kalau dirinya sedang bahagia karena akan menjadi seorang kakek dan Indu berpikir kalau dirinya berbohong pada Ramnik untuk pertama kalinya. Ramnik lalu menyuapinya jalebi. Saat itulah Poeni muncul memanggil Indu dan tertegun melihat Indu dan Ramnik. Ramnik bertanya pada Poeni. Poeni merasa cemburu dan mengatakan kalau Dadima memanggil mereka. Ramnik dan Indu pun bergegas pergi.

Poeni masuk ke kamar Indu dan menatap cemilan yang disuapkan Ramnik tadi. Indu pun bergumam emosi bahwa jika dulu Indu tidak muncul di hadapan Ramnik maka Ramnik saat ini pasti sudah menjadi suaminya. Poeni pun membanting kotak jalebi tadi. Tapi kemudian Poeni melihat buku bacaan Indu dan membacanya. Poeni merasa terkejut dan memikirkan sesuatu.

Parth mengikuti Shorvori dengan menumpang motor seseorang dan melihat mobilnya di kuil. Shorvori keluar kuil dan Parth menghampirinya. Shorvori langsung memeluknya. Parth lalu mengatakan agar dia menghukumnya karena kesalahannya asal jangan meninggalkannya. Shorvori menjawab kalau dirinya akan menjadi ibu lagi karena keputusan dokter bukanlah akhir segalanya karena jika mereka memiliki iman maka hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin lalu Shorvori mengajaknya pulang. Parth hanya tertegun bingung melihat sikap Shorvori. Shorvori berjalan menuju mobil dengan ujung selendang terikat simpul.  Parth masih berpikir dan Shorvori mengajaknya pulang karena mereka harus bersiap2 untuk kedatangan anak mereka. Parth terkejut mendengarnya dan bertanya2 ada apa sebenarnya dengan Shorvori.

Indu menunggu kedatangan Parth dan Shorvori dengan cemas. Poeni memperhatikan dari lantai atas. Poeni lalu melihat kedatangan Dadima dan berkata akan memulai dramanya di hadapan Dadima. Poeni menghampiri Indu dan berbicara dengannya bahwa dia melakukan trik untuk membuat Dadaji menerima Parth dan Shorvori. Dadima pun bertanya pada Poeni maksud ucapannya. Poeni menjawab kalau dirinya akan mengungkap kebenaran tentang Indu. Indu berpikir apakah Poeni sudah mengetahui yang sebenarnya tentang Shorvori. Poeni lalu mengambil buku Indu kemudian menunjukkan pada Dadima. Indu pun meminta maaf dan mengatakan kalau semua yang dilakukan demi putranya. Poeni menyela dan berbicara pada Dadima kalau Indu menipu dengan memakai cara2 di buku tersebut hingga bisa membuat Shorvori hamil saat ini.  Indu merasa lega karena yang diketahui Poeni tidak seperti bayangannya. Dadima mengatakan tidak masalah karena penipuan yang dilakukan Indu membawa kebahagiaan dan tidak membuat mereka kehilangan apa2 lalu Dadima mengajak Poeni ke dapur. Indu pun berdoa. Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 3

Sinopsis  DIL SE DIL TAK
Sinopsis  DIL SE DIL TAK

Parth dan Shorvori datang lalu Indu menarik mereka dan bertanya mengenai hasil dari dokter. Parth teringat ucapan dokter dan hendak mengatakan sesuatu tapi Shorvori menyela kalau apa yang di inginkannya akan terwujud lalu Shorvori meletakkan tangannya di perutnya yang menunjukkan seolah2 dia sedang hamil. Parth yakin telah terjadi sesuatu pada Shorvori dan Shorvori menyembunyikan sesuatu darinya.

Shorvori berada di dapur dan mengambil pisau lalu membawanya ke kamar. Shorvori mengunci pintu dan mengambil pakaiannya. Setelah berganti pakaian Shorvori memasukkan pisaunya ke dalam tas dan saat itulah Parth muncul dan bertanya hendak kemanakah dia. Shorvori menjawab akan pergi mengunjungi temannya  dan berpamitan lalu buru2 pergi.  Parth pun merasa cemas.

Shorvori mencoba menghentikan bajaj tapi bajaj tidak mau berhenti. Shorvori mencoba bajaj yang lain tapi penumpang bajaj itu mengatakan sesuatu. Penumpang tadi adalah Teni dan dia mengenali Shorvori sebagai istri Parth. Teni pun menyuruh sopir bajaj kembali pada Shorvori. Teni lalu mengatakan akan mengantarnya kemanapun tapi dia harus membayar sewa bajajnya. Shorvori tidak mempermasalahkan dan masuk ke dalam bajaj.

Dalam perjalanan Teni bertanya2 kemana Shorvori akan pergi sendirian malam2 begini. Shorvori terlihat cemas dan Teni bertanya2 sambil terus memperhatikannya.

Shorvori meminta sopir agar cepat melaju dan Shorvori menghentikannya di suatu tempat. Shorvori memberi uang berlebih pada sang sopir dan bergerak turun. Teni meminta kelebihan uangnya dan kemudian menemukan ponsel Shorvori. Sang sopir mengatakan kalau penumpang tadi bisa melacak ponselnya dan menangkapnya kemudian.  Teni membalas akan mengembalikan ponselnya lalu turun dari bajaj.

Parth berbicara ditelpon dengan dokter mengenai perawatan untuk istrinya dan merasa kecewa karena dokter mengatakan hal yang sama. Parth pun menutup telepon dan berpikir kalau semua dokter di luar negeri sudah dihubungi tapi tetap tidak ada harapan untuknya dan Shirvori. Parth melamun hingga menendang keranjang kotor. Pakaian kotor Shorvori jatuh dan Parth menemukan simpuk di ujung gaun Shorvori. Parth membukanya yang ternyata simpul itu berisi bongkahan kecil lumpur dan kacang. Parth menduga  Shorvori sudah dijebak dalam ilmu sihir hitam. Parth teringat ucapan Shorvori waktu itu dan perilaku anehnya.

Shirvori berada di tempat yang terisolasi dan seorang dukun tengah membacakan mantra dan Shorvori mengikutinya. Dukun pun mengatakan dukun bahwa sekarang saatnya untuk dia melewati ujiannya. Shorvori bergerak mengambil pisaunya. Parth sendiri tengah dalam perjalanan dengan cemas sementara Teni bergerak masuk mencari Shorvori sambil memegang ponselnya. Tiba2 Dadima menelpon dan Teni menerimanya. Dadima mengatakan agar dia memberitau Shorvori makan tepat waktu karena Dadima  menduga Teni adalah teman Shorvori.

Shorvori masih mengikuti ritual sihir dan Teni menemukannya. Dukun berkata pada Shorvori jika dia memotong benda tersebut  (ga tau ya benda apaan) maka dia akan segera hamil. Teni memperhatikan dari kejauhan dan mendengar ucapan sang dukun lantas berpikir mengapa tadi Dadima mengatakan Shorvori sedang hamil tapi dukun disini mengatakan sebaliknya. Teni bingung hendak mengembalikan ponselnya tapi kemudian dia melihat tas Shorvori lalu bergegas memasukkan ponselnya ke sana dan berlari pergi. Saat Shorvori hendak memotong sebuah benda dukun menghentikannya dan mengatakan agar dia memotongnya memakai gergaji  saja lalu sang dukun menunjuk gergaji yang berada di tempat lain. Shorvori berjalan menuju gergaji tersebut dan bayangan anggota keluarga Bhanushali yang menyudutkannya  silih berganti mendatanginya. Shorvori pun lalu mengambil gergaji disana .

Parth mendatangi kuil yang sama untuk mencari Shorvori dan melihat papan nama dukun disana lalu bergerak masuk. Shorvori sendiri bergerak mendekati dukun  dan dukun itu mengatakan agar dia memotong benda itu sekarang. Shorvori memegang gergaji  itu hingga  tangannya pun berdarah. Parth datang dan menghentikannya lalu membawanya pergi keluar. Shorvori sendiri meronta meminta agar Parth membiarkannya menyelesaikan ritualnya.

Di  luar Parth mengobati tangan Shorvori dan mereka berdebat. Parth menyadarkan Shorvori bahwa apa yang di melakukannya adalah jalan yang salah tapi Shorvori bersikeras ini semua demi keluarga Bhanushali yang menginginkan bayi darinya. Parth berkata bahwa jalan yang diambilnya hanya akan memberinya harapan palsu dan Parth berkata jika Dewa menyuruhnya memilih antara dia dan bayinya maka dirinya akan memilih dia karena dirinya sangat mencintainya. Parth pun bertanya balik andaikata dia disuruh memilih anatara dirinya dan bayinya siapa yang akan dia pilih. Shorvori diam dannhanya menatap Parth.

Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 3  Tayang Selasa 13 Maret 2018


Teni sendiri tengah bercerita pada Parul mengenai istri Parth yan berpura2 hamil. Parul berkata kalau dia mungkin sudah salah paham. Tapi Teni yakin karena melihat istri Parth bersama seorang dukun. Parul pun berkata lagu kalau dia bisa memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan uang karena dia mengetahui rahasia istri Parth. Teni pun menjawab bahwa Parth tidak akan memberunyanuang untuk rahasia kecil seperti itu karena jika dirinya menjadi istri Parth maka dirinya akan memilih memberitau kebenarannya pada keluarga daripada harus menyuap orang lain agar tutup mulut. Parul menjawab itu karena dia peduli dengan uang tapi orang kaya lebih peduli pada kehormatan mereka. Teni membenarkan ucapan Parul dan paham mengapa istri Parth harus berbohog pada keluarganya mengenai kehamilannya. Sinopsis  DIL SE DIL TAK Episode 2 Part 3

Parth tengah tertidur sedangkan Shorvori mengemas pakaiannya dalam koper dan beranjak pergi sambil mengingat kenangan manisnya bersama Parth. Shorvori menyempatkan diri berdoa di kuil rumah lalu membuka pintu rumah dan terkejut melihat Parth di hadapannya. Parth lalu mengatakan, “kalau kau punya keberanian untuk meninggalkan aku maka kau juga harus punya keberanian untuk mengatakannya padaku”. Shorvori menjawab kalau dirinya hanya punya dua pilihan yakni dia tidak mengizinkannya pergi dan yang kedua dia membiarkannya pergi. Shorvori lalu meminta Parth membiarkannya pergi tapi Parth tidak memberinya jalan. Shorvori kembali mengatakan kalau dirinya tau seberapa besar cintanya padanya tapi mereka tidak akan bisa bersama  lalu Shorvori beranjak pergi tapi Parth menariknya dan mengikat saree nya menjadi satu dengan pakaiannya dan mengatakan, “pergilah sejauh yang kau inginkan tapi ikatan ini akan terus berada di antara kita dan akan semakin kuat”. Shorvori pun memeluknya  dan menangis seraya mengatakan kalau merekanharus mengatakan yang sebenarnya pada Indu dan kemudian pada seluruh keluarga. Parth pun membalas akan mengatakannya pada Indu tapi Shorvori melarang karena dirinya yang telah berjanji pada Indu maka dirinya juga yang akan mengatakan kebenarannya pada Indu meski itu akan menyakiti hatinya. Shorvori pun kembali memeluk Parth.





by : aRin