Thursday, 15 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 10 Part 1 Tayang Kamis 15 Maret 2018


Sinopsis SHANI Episode 10 Part 1 Sinopsis Sebelumnya Indra berbicara pada Shukracharya kalau dirinya sangat bahagia dan senang sekali. Indra juga berkata kalau Shani akan lebih memilih Dewa. Indra berjanji akan menghancurkan para Iblis dengan bantuan energi Shani. Shukracharya menjawab kalau dirinya masih percaya kalau keputusan yang diambil  Mahadewa tidak akan pernah gagal tapi kenapa menciptakan Shani sebagai Dewa. Shukracharya berkata kalau hanya Mahadewa yang bisa menjawabnya.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI


Chaya sudah sadar dan Shani menanyakan jarinya yang menghitam. Chaya mengatakan mungkin jarinya terluka karena Chakravaat. Shani menyahut akan menjaganya mulai dari sekarang dan akan selalu bersamanya sambil menyelimutinya. Lalu Shani mengambilkan minum dan menyuapkannya pada sang ibu. Chaya lalu bertanya bagaimana dia bisa menyelamatkannya dari topan tadi. Shani terdiam tapi kemudian mengatakan  sambil menggenggam tangan sang ibu kalau semua itu karena ikatan yang terjalin antara mereka sebagai ibu dan anak.

Sinopsis SHANI Episode 10 Part 1

Vishwakarma menatap tongkat Shani di dalam kotaknya lalu teringat saat Shukracharya dan Indra tidak bisa mengangkatnya tapi Shani dengan mudah mengangkatnya. Vishwakarma pun berbicara sendiri bahwa Shani lah kekuatan yang dikirim Mahadewa dan dirinya merasa    terberkati dengan menjadi kerabat dari Shani dan akan mencoba yang terbaik untuk membantu Mahadewa memenuhi tujuannya tapi  kemudian Vishwakarma  teringat percakapannya dengan Chaya. Vishwakarma kembali berbicara sendiri kalau pasti ada beberapa alasan hingga Mahadewa tidak membiarkan dunia tau tentang Shani.

Shani masih berbicara pada ibunya. Chaya bertanya  bagaimana cara berterimakasih pada Mahadewa karena sudah memberinya putra sepertinya. Shani menjawab bahwa dengan beristirahat sampai sembuh maka Mahadewa akan senang. Chaya kembali teringat saat Sanghya menciptakannya dan berpikir. Shani hendak pergi tapi Chaya mencegahnya dan mengatakan ingin memberitau sesuatu tapi ingin bertanya dulu apakah dia menyayangi ibunya. Shani menjawab bahwa tidak ada apapun didunia ini yang bisa mengurangi rasa cintanya pada ibunya. Chaya lalu tergagap mengatakan sesuatu tapi Vishwakarma datang dan menyela  mengatakan bahwa Chaya ingin berkata dia sangat bangga memiliki putra seperti Shanj. Shani dan Chaya pun terkejut. Vishwakarma mendekat dan berbicara kalau dirinya juga bangga terhadapnya.

Surya datang mengatakan bahwa seorang anak yang selalu menempatkan masalah pada keluarganya maka anak itu bukan berkah tapi kutukan. Surya lalu mendekat dan menatap Shani. Yama Yami mengikutinya lalu Yami memeluk sang ibu. Surya mengatakan pada Chaya kalau Shani akan selalu mendatangkan masalah. Chaya membantah dan mengatakan kalau Shani yang menyelamatkannya dari topan tapi Surya menghentikannya  dan menyuruhnya  untuk tidak melindungi Shani karena Shani pasti menjadi alasan terjadinya topan tadi. Yama mendukung  ucapan sang ayah daan mengatakan kalau Shani adalah pertanda buruk dan seharusnya tidak tinggal bersama ibunya. Surya kembali berbicara mendukung ucapan Yama. Sinopsis SHANI Episode 10 Part 1

Shani pun angkat bicara dan berkata kalau dirinya tidak kan tahan jauh dari ibunya dan akan selalu bersama sang ibu. Yama menyahuti kalau dia tidak mau pergi maka dirinya akan memanfaatkan kekuatannya. Yama hendak menyerang Shani tapi Chaya meneriakinya kemudian jatuh pingsan. Shani dan Yama menghampiri Chaya dan memintanya bangun. Yama kembali menyalahkan Shani. Shani mengatakan kalau itu terjadi karena dia keras kepala. Yama menjawab kalau dia harus menjauh dari ibunya. Surya menghentikan mereka dan mengatakan dirinya yang akan membuat keputusannya. Shani menjawab bahwa keputusan dia pasti sama dengan keras kepala Yama dan dirinya tidak akan menerima keputusannya.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Surya menatap penuh kemarahan pada Shani. Shani kembali berbicara kalau dirinya tidak menerima keputusan sang ayah tapi pertikaian mereka akan mengganggu ibunya maka Shani memutuskan untuk pergi sendiri dan Shani pun beranjak pergi.

Indra berterimakasih pada Mahadewa karena sudah menciptakan Shani sebagai bantuan mereka. Shukracharya muncul dan memberi salam pada Mahadewa. Indra mengatakan sesuatu. Shukracharya menjawabnya. Shukracharya lalu berbicara pada  Mahadewa bertanya mengapa menyembunyikan Shani darinsemua orang dan tidak mengumumkan kalau Shani adalah Dewa Penghukum . Mahadewa menjawab karena Shani akan melakukan keadilan atas perbuatan semua orang dan Mahadewa berharap mereka  (Indra dan Shukracharya) akan merahasiakan tentang Shani.

Sinopsis SHANI Episode 10 Part 1 Tayang Kamis 15 Maret 2018


Kakol mengikuti Shani dan meminta maaf. Kakol mengatakan kalau dirinya yang memberitau Surya tentang topan tadi dan tidak tau kalau akan seperti ini jadinya. Shani percaya padanya karena  dia pasti tidak berniat buruk. Kakol lau bertanya bhin di.bisa menghentikan topan. Shani lalu bercerita tentang penyelamatan ibunya. Vishwakarma muncul mengatakan bahwa semua yang terjadi adalah kehendak Mahadewa.  Shani menjawab kalau dirinya akan mencari tau siapa dalang dibalik serangan angin topan  lalu Shani beranjak pergi.

Sinopsis SHANI Episode 10 Part 1 Dewa Wishnu mengatakan  pada Mahadewa bahwa tingkat itu sudah pergi pada si pemberi keadilan  dan perjalanan pertama Shani sudah berakhir lalu perjalanan selanjutnya akan dimulai. Dewa Brahma mengomentari kalau Shani harus netral dan menjauh dari semua hubungan tapi Shaninsangay dekat dengan ibunya.   Mahadewa pun mengatakan kalau Shani harus melupakan cinta ibunya dan semua orang akan jauh dari Shani khususnya mereka yang sangat dekat dengan Shani yaitu ibunya karena untuk menjadi Dewa Penghukum Shani harus jauh dari sang ibu.





by : aRin