Wednesday, 7 March 2018

Sinopsis SHANI Episode 3 Part 2 Tayang Kamis 8 Maret 2018


Sinopsis SHANI Episode 3 Part 2 Sinopsis Sebelumnya Dambnaad meneteskan air liur saat melihat burung elang yang terbang di sekitarnya dan berkata bahwa Shukracharya telah menghentikan jam makannya dan ternyata disini ada makanan yang lebih lezat untuknya lalu Dambnaad hendak memakannya tapi elang tersebut berubah menjadi seorang bocah lelaki (Kakol). Kakol mengatakan pada Dambnaad agar melepaskannya  dan Dambnaad melepaskannya. Kakol terjatuh dan berteriak meminta tolong.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Shani mendengar teriakan Kakol dan berjalan mencari sumber suara tapi langkahnya terhenti saat menyadari dia akan melangkah keluar dari hutan. Shani bimbang karena mendengar teriakan minta tolong dan kemudian memutuskan untuk pergi setelah berbicara sendiri meminta maaf pada ibunya karena dirinya harus menanggapi panggilan untuk keadilan. Shani melangkah keluar hutan dan tanpa disadarinya batu pemberian Chaya terjatuh. Chaya seketika terbangun dan berteriak memanggil Shani lalu mencarinya.


Kakol mencoba menipu Dambnaad dengan mengajaknya bercerita kemudian bergegas lari tapi jari Dambnaad menghalanginya dan mengatakan kalau dia adalah makanannya. Kakol menyahut kalau dirinya bukan burung tapi hanya seorang anak kecil. Kakol memperkenalkan dirinya pada Dambnaad dan berusaha kabur lagi. Dambnaad kembali menghalangi jalannya dengan jari2nya dan mengulang perkenalan diri Kakol tadi lalu bergerak mendekatkan wajahnya  pada Kakol. Sekali lagi Kakol berteriak meminta bantuan.

Shani muncul dan menarik Kakol dari hadapan Dambnaad dengan kekuatannya.  Dambnaad memandangnya. Kakol juga memandang Shani. Dambnaad lalu bertanya siapa dia yang berani menghentikannya dan Shani menjawab agar dia menjauhi Kakol. Daambnaad bertanya bagaimana kalau dirinya menolak. Shani menjawab dirinya yang akan maju lalu Shani berjalan menghampiri Dambnaad. Dambnaad menatap Shani sekali lagi dan berkata kalau hari ini hari baik untuknya karena mendapatkan dua makanan. Kakol sendiri hendak melarikan diri tapi Dambnaad  melihatnya dan bertanya hendak pergi kemana dia. Kakol menjawab dengan tergagap kalau dirinya tidak ingin mengganggu pembicaraannya. Dambnaad mengatakan kalau dia pun tidak boleh keluar rumah sendirian dan hendak menangkap Kakol tapi Kakol berubah kembali menjadi elang dan terbang. Dambnaad mengatakan pada Shani bahwa dia akan menjadi urusannya nanti karena dirinya harus mendapatkan Kakol terlebih dulu dan Dambnaad beranjak mengejar Kakol.

Sinopsis SHANI Episode 3 Part 2

Chaya sendiri masih mencari Shani. Shani sendiri kembali mendengar teriakan Kakol. Shani pun melihat Dambnaad mengejar2 Kakol dan Shani mendatangi mereka.

Chaya menemukan batunya  di luar hutan dan terkejut. Chaya pun berdoa meminta Mahadewa agar menyelamatkan Shani. Lalu Chaya berteriak lagi memanggil Shani.

Dambnaad hendak membakar Kakol dan saat Shani muncul dia merasa senang karena Shani datang dengan sendirinya. Shani   mengatakan agar dia melepaskan Kakol. Dambnaad berkata akan melepaskan Kakol ke dalam perutnya dan memberi tawaran pada Shani jika dia ingin masuk perutnya lebih dulu. Shani menghentakkan kakinya ke tanah hingga seketika tanah terbelah dan membuat Kakol lepas dari cengkeraman Dambnaad. Dambnaad berdiri dan bertanya pada Shani apakah dia menantangnya.Sinopsis SHANI Episode 3 Part 2

Shani mengambil bulatan salju. Dambnaad pura2 ketakutan dan tertawa. Shani  melempar bulatan saljunya pada sarang lebah.  Dambnaad bertanya apakah dia akan mengusirnya dengan lebah2 tersebut. Shani menjawab kalau sarang lebah tersebut bukan untuk menyerangnya tapi untuk makanan dia kemudian melemparnya pada Dambnaad. Dambnaad menangkap sarang lebah tersebut. Shani mengatakan agar dia menenangkan kemarahannya dengan makanan tersebut dan Shani juga berkata ini kesempatan terakhirnya. Kakol meminta bantuan Shani melepaskan ikatannya. Shani menghampirinya dan mengatakan agar dia mencoba sendiri sebelum meminta bantuan.

Dambnaad melempar sarang lebah ke tanah dan mengatakan pada Shani kalau dirinya berburu bukan karena lapar tapi untuk bersenang2. Shani menyahut kalau mereka yan membunuh untuk bersenang2 akan segera menyerah. Shani menyuruh Dambnaad kembali ke jalan yang benar atau dirinya yang akan membawanya kesana. Dambnaad menyebut Shani tidak waras karena berusaha mengajarinya lalu menyerang dengan meniup angin kencang pada Shani tapi  angin itu tidak berefek pada Shani. Dambnaad pun terkejut. Shani mengatakan kalau serangan dengan maksud jahat tidak akan pernah berhasil. Dambnaad pun menangkapnya dan mengatakan kalau dia terlalu banyak bicara dan akan di kuranginya  lalu Dambnaad membanting Shani dengan kuat ke dalam tanah. Kakol pun berteriak. Chaya sendiri terus berteriak memanggil Shani.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Dambnaad tertawa tapi kemudian dia tertarik oleh tenaga Shani dan masuk jugga ke dalam tanah yang dibuatnya untuk Shani tadi. Shani sendiri muncul ke permukaan dan baik2 saja. Kakol terkejut dan senang melihatnya.

Dambnaad muncul kembali ke permukaan. Shani mengatakan sesuatu dan beranjak pergi di ikuti Kakol. Sementara Chaya terus berteriak dan menjadi cemas.

Dambnaad menarik Kakol dengan kekuatannya dan Kakol berteriak tapi Shani kemudian memijak kekuatan Dambnaad dan melemparnya. Dambnaad terjatuh tapi kemudian bangun kembali dan melempar bongkahan es ke langit hingga menimbulkan badai yang kemudian membawa Kakol masuk ke dalam pusaran badai dan naik ke atas. Shani pun berlari menyelamatkan Kakol dan membaringkannya di tanah karena Kakol terlihat lemas. Shani menatap Dambnaad dan berteriak dengan nyaring. Kakol langsung terbangun dan Dambnaad terkejut oleh kekuatan teriakan Shani lalu berteriak memanggil guru nya  kemudian pecah menjadi berkeping2. Kakol pun memandang Shani dengan takjub.

Sinopsis SHANI Episode 3 Part 2 Tayang Kamis 8 Maret 2018


Surya sendiri berjalan menuju singgasananya. Sementara Shani berjalan pergi dan Kakol mengikutinya. Shani menatapnya dan mengatakan kalau dia sudah aman dan bisa kembali ke tempatnya. Kakol menjawab kalau dirinya tidak pernah diterima karena kemanapun dirinya pergi selalu ada kejadian buruk padahal menurut Kakol semua itu tidaklah benar. Kakol berbicara sambil terus berjalan mengikuti Shani. Tiba2 ada bongkahan es jatuh. Kakol tertawa  mengatakan kalau hal ini biasanya tidak pernah terjadi dan dirinya tidaklah seburuk sangkaan orang lain. Kakol menawarkan pertemanan pada Shani dan mengajaknya berjabat tangan tapi Shani diam dan beranjak pergi. Kakol bertanya apakah dia merasa berdosa jika menjabat tangannya dan apakah dia meninggalkannya karena dirinya adalah pertanda buruk dimana masalah selalu mengikutinya. Shani menghentikan langkahnya dan menyangkal ucapan Kakol. Shani berkata masalah yang selalu berjalan bersamanya. Shani menghampiri Kakol dan berbicara dengannya kalau dia memiliki hati yang suci. Shani meletakkan kedua tangannya di bahu Kakol dan bahu Kakol seketika bersinar. Kakol pun merasa senang dan mengatakan  pada Shani yang beranjak pergi kalau sentuhannya memberi getaran baru pada tubuhnya dan itu berarti dirinya harus ikut bersamanya.

Sinopsis SHANI Episode 3 Part 2 Chaya semakin cemas mencari2 Shani dan kemudian dia melihat matahari akan mulai terbit. Chaya berbicara sendiri meminta Shani agar segera kembali karena sang Surya bisa datang kapan saja.

Surya pun memulai prosesnya untuk terbit. Shani melihat kekuatan matahari di langit dan  merasakan sesuatu sementara Chaya terus berlari berteriak memanggil Shani.

Shani bergegas hendak kembali ke rumahnya tapi dia tiba di tepi jurang dan melihat kembali  kekuatan  matahari yang akan terbit. Shani mengambil ancang2 lalu berlari memutuskan untuk melompati jurang. Chaya melihatnya dan meneriakinya dengan histeris lalu jatuh terduduk.




by : aRin