Friday, 8 June 2018

Sinopsis SHANI Episode 95 Tayang Minggu 10 Juni 2018


Sinopsis SHANI Episode 95 Sinopsis Sebelumnya Bhadra mengikuti Shani sampai ke kamarnya dan berkata ingin tidur juga. Shani kemudian meninabobokan Bhadra dengan lagu pengantar tidur hingga Bhadra terlelap dan Shani pun ikut terlelap.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Pagi harinya Chaya ke aula dan memperhatikan singgasana Surya yang rusak. Vishwakarma datang membawa lingkaran energi untuk memperbaiki singgasana Surya. Vishwakarma meminta Chaya memanggil Surya.

Bhadra yang sedari tadi  mengintai akhirnya muncul setelah Vishwakarma merasakan kehadiran seseorang diaula. Vishwakarma bertanya apa yang sedang dilakukannya dan Bhadra berkata ingin memperbaiki kesalahannya dengan membawa energi tersebut pada singgasana Surya. Vishwakarma yang awalnya menolak akhirnya bersedia karena merasa iba pada Bhadra.

Sinopsis SHANI Episode 95

Bhadra melangkah perlahan2 membawa energi tersebut menuju singgasana Surya tapi Vishwakarma melihat energi tersebut berubah menjadi biru karena Halahal milik Bhadra. Vishwakarma melarang Bhadra untuk meletakkan energi tersebut di singgasana, begitu juga dengan Shani tapi terlambat karena Bhadra sudah meletakkannya.


Surya dan yang lain muncul melihat apa yang dilakukan Bjadra. Singgasana Surya mulai membiru begitu juga dengan Surya. Surya pun berteriak kesakitan. Mahadewa pun mengatakan bahwa Bhadra tidak akan bisa menyembuhkan apapun karena semua perbuatannya pasti berujung pada kehancuran.

Singgasana Surya meledak dan hancur kemudian Surya kembali pada kondisinya semula. Surya pun emosi  dan berkata bahwa  Bhadra harus di hancurkan. Shani pun berdiri diantara mereka.

Indra berkata pada Tahu bahwa Bhadra sudah menyebarkan kegelapan di Suryaloka dan dirinya juga sudah menghasut Surya maka semua itu akan berubah menjadi bencana. Sinopsis SHANI Episode 95

Surya menyuruh Shani minggir dari jalannya tapi Shani meminta Surya menyingkirkan amarahnya karena Bhadra menganggapnya sebagai ayahnya. Surya bersikeras menghukum Bhadra tapi Chaya dan Hanuman memohon agar dia tidak melakukan hal tersebut. Bhadra menghampiri Surya dan berlutut meminta maaf dengan memanggilnya ayah. Surya pun berkata kalau dirinya bukan ayah nya dan dia tidak pantas di maafkan dan layak  untuk mati. Surya pun mengeluarkan senjatanya.

Surya hendak mengayunkan senjatanya tapi Shani menghentikannya dan berusaha memberi penjelasan bahwa niat Bhadra hanya ingin memperbaiki singgasananya dan membuatnya bahagia tapi Bhadra tidak.menyadari kalau Halahal yang ada dalam tubuhnya telah membalikkan usahanya. Shani berkata bahwa Vishwakarma adalah saksinya.

Vishwakarma pun membenarkan ucapan Shani dan Shani berkata bahwa Bhadra tidak boleh di beri hukuman mati. Yama meminta ayahnya untuk tidak mendengarkan Shani. Surya pun berkata bahwa Bhadra memang harus di hukum.

Shani pun berkata bahwa dirinya melarang memberikan hukuman mati pada Bhadra tapi Bhadra akan tetap di hukum. Chaya dan yang lain terkejut dan mengatakan kalau Bhadra tidak sengaja melakukannya.

Shani berkata bahwa Bhadra sudah melakukan hal yang salah dengan membuat kegelapan ke seluruh alam dan hukumannya adalah di usir dari Suryaloka.

Brahma berkata bahwa Shani sudah kembali pada akal sehatnya. Mahadewa menjawab bahwa itu belum langkah terakhir karena meski  Bhadra telah diusir tapi Bhadra masih ada di alam semesta. Mahadewa menambahkan bahwa u tuk melindungi dunia Shani harus menghabisi Bhadra.

Rahu memberitau Indra mengenai kabar terusirnya Bhadra dari Suryaloka oleh Shani sendiri. Indra pun berkata bahwa ketika Shani tidak melindungi Bhadra lagi maka Bhadra akan segera berakhir.

Chaya menangis memeluk Bhadra dan bertanya pada Shani mengapa menghukum berat Bhadra. Shani menjawab bahwa hukuman diputuskan setelah semua selesai  dan Bhadra harus meninggalkan Suryaloka. Surya setuju dengan Shani dan ikut mengusir Bhadra.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI

Sinopsis SHANI Episode 95 Tayang Minggu 10 Juni 2018


Chaya memohon pada Surya untuk tidak melakukan hal ini pada Bhadra dan mengancam akan ikut pergi bersama Bhadra tapi Surya tidak mengijinkan dan mengingatkan tanggung jawabnya di Suryaloka. Sinopsis SHANI Episode 95

Chaya menghampiri  Bhadra  dan memeluknya seraya meminta maaf karena tidak bisa berbuat apa2. Chaya hendak berjalan pergi tapi Bhadra menarik pakaian Chaya dan berkata tidak mau meninggalkannya tapi Chaya melepaskan tangan Bhadra.

Shani menyuruh Bhadra melakukan hukumannya. Bhadra dengan sedih berjalan keluar tapi Shani berkata bahwa hukuman itu diberikan oleh Dewa Penghukum tapi saudaranya akan pergi bersamanya.

Bhadra berlari memeluk Shani dan meminta maaf. Surya pun mengijinkan Shani pergi bersama Bhadra. Shani justru berterimakasih mendapat ijin dari Surya. Shani dan Bhadra hendak pergi tapi Chaya menghadang mereka dan bertanya haruskah dirinya kehilangan putra setelah kehilangan putrinya.

Shani pun berkata bahwa kepergiannya hanya agar putrinya tidak tersesat dan Shani berkata bahwa hubungan antara ibu dan anak adalah untuk selamanya dan seterusnya bahkan Tridev  tidak bisa memisahkan mereka.



SINOPSIS SELANJUTNYA





by : aRin