Friday, 8 June 2018

Sinopsis SHANI Episode 96 Tayang Senin 11 Juni 2018


Sinopsis SHANI Episode 96 Sinopsis Sebelumnya  Shani memeluk sang ibu dan berpamitan kemudian Bhadra juga berpamitan dan memberi salam pada Chaya dan Surya meski Surya memalingkan wajahnya.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI 

Shani dan Bhadra berjalan di koridor dan Chaya memanggilnya dan sambil meneteskan airmata kembali mengatakan kalau dirinya terikat dengan tugas sebagai seorang istri dan.tugas sebagai seorang Dewi. Shani pun menenangkan ibunya dan berkata bahwa sebelum airmatanya kering maka mereka bertiga akan bersama2 lagi.

Hanuman menemui Surya dan meminta maaf karena juga harus pergi dari Suryaloka sebab tidak ada pilihan lain baginya lalu Hanuman beranjak pergi.

Sinopsis SHANI Episode 96

Chaya mendatangi Surya dan bertanya mengapa mengusir kedua anaknya. Surya pun menjelaskan bahwa sebagai pemimpin dirinya harus melindungi keluarganya. Chaya pun mempertanyakan tugasnya sebagai seorang ibu dan mengapa setiap anak2 yang dilaporkannya menjadi halangan bagi kemuliaannya.


Surya pun menjawab bahwa dirinya telah menerima kesalahannya dalam kasus Shani tapi untuk Bhadra tidak karena Bhadra telah tercampur dengan Halahal dan Halahal tidak mampu melakukan apapun selain kejahatan. Chaya pun mempersalahkan rahimnya karena setiap anak yang dilahirkannya  selalu membuatnya marah dan Chaya mempercayai nasibnya yang  buruk karena setiap kali dirinya ingin menyerahkan semua yang dimiliki dirinya selalu kehilangan semuanya.

Shani membawa Bhadra ke hutan tempat tinggalnya dulu dan bercerita tentang masa kecilnya pada Bhadra. Bhadra melihat ayunan Shani dan berlari untuk duduk disana. Shani berkata bahwa dirinya  akan menyanyikan lagu pengantar tidur untuknya seperti yang dilakukan Chaya dulu.

Hanuman menemui Chaya dan menenangkannya bahwa Shani pasti akan segera kembali. Chaya berkata bahwa Bhadra sangat membutuhkannya. Hanuman meminta Chaya menganggap bahwa Bhadra tengah pergi ke suatu tempat untuk belajar dan Shani menemaninya. Chaya setuju dengan Hanuman dan berkata bahwa selama Shani bersama Bhadra maka Shani tidak akan membiarkan Bhadra merindukan ibunya. Sinopsis SHANI Episode 96 

Brahma bertanya pada Mahadewa tentang apa yang akan dilakukannya sekarang. Indra datang dan mengatakan bahwa masalah yang terjadi sangat serius karena alam semesta dalam bahaya. Indra berkata pada Mahadewa bahwa hanya dia yang bisa menyelesaikan semua ini karena Shani ternyata siap untuk melindungi seseorang yang akan menghancurkan segalanya. Brahma setuju dengan Indra dan berkata tidak bisa mengabaikan semua ini.

Indra mengatakan bahwa Shani sudah tak terkendali dan melupakan tugasnya. Wishnu menghentikan ucapan Indra dan berkata bahwa dia tidak perlu memberitau semuanya. Indra pun berkata akan diam tapi Indra menambahkan bahwa jika alam semesta dirugikan maka orang2 akan mengatakan bahwa Shani yang melakukan semua ini sementara Shani adalah bagian dari Mahadewa.

Indra memberitau Rahu kalau dirinya telah menyalakan api kemarahan dalam pikiran Mahadewa. Indra juga menyuruh Rahu untuk berteman dengan Bhadra tapi Rahu menolak. Indra memberi alasan bahwa sesuatu yang tidak bisa dimenangkan dengan kekuatan bisa dimenangkan dengan persahabatan.

Shani menenangkan Bhadra yang ketakutan saat mendengar suara guntur yang menggelegar. Tapi kemudian Shani mendengar suara2 di balik bunga. Lalu muncul  Rishi Narad yang memberitau Shani bahwa Mahadewa memanggilnya dan dia harus datang sendirian. Lalu Rishi Narad menghilang.

Shani pun berkata pada Bhadra bahwa dirinya harus pergi kapanpun Mahadewa memanggil. Shani hendak pergi tapi Bhadra memegangi pakaiannya. Shani pun melihat batu pemberian Chaya dulu dan Shani pun  memberikannya pada Bhadra seraya berkata bahwa dirinya akan selalu bersamanya dalam bentuk batu itu agar dia tidak merasa sendiri dan takut. Bhadra memintanya untuk segera kembali. Shani juga berpesan agar dia tidak meninggalkan tempat ini sampai dirinya kembali. Sinopsis SHANI Episode 96 

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI 

Sinopsis SHANI Episode 96 Tayang Senin 11 Juni 2018


Shani menemui Tridev dan Wishnu langsung membicarakan Bhadra.  Shani menjawab bahwa Bhadra sudah mendapatkan hukumannya. Brahma pun bertanya mengapa dia menemani Bhadra yangnsedamg menjalani hukumannya. Shani mengatakan kalau Bhadra bukan ditemani Dewa Penghukum tapi kakak lelakinya. Shani terus membela Bhadra dan meminta ijin Tridev agar membiarkannya pergi  karena Bhadra sedang sendiri dan ketakutan.

Bhadra sendiri merasa ketakutan dan meminta Shani agar segera kembali. Chaya juga merasakan firasat buruk dan merasa akan terjadi bencana pada Bhadra.

Shani berkata pada Tridev kalau dirinya harus pergi karena merasa Bhadra sedang dalam masalah.  Wishnu mengatakan kalau Bhadra sendirilah masalahnya. Wishnu mengingatkan mimpi buruk Shani dan mengatakan bahwa  itu bukanlah mimpi tapi tanda masa depan  dan tanda kehancuran yang terjadi karena Bhadra. Shani bersikeras membela Bhadra dan mengatakan bahwa Bhadra tidak akan bisa menghancurkan alam semesta.

Bhadra menatap tirai kamar Chaya di hutan dan melihat bayangan. Bhadra hendak menyerang tapi teringat ucapan Shani tentang kamar tersebut. Bhadra pun perlahan2 menyingkap tirainya dan melihat Chaya. Bhadra merasa senang dan memeluknya. Chaya mengatakan kekhawatirannya akan keadaannya. Bhadra bersyukur dengan kedatangan Chaya karena merasa ketakutan. Chaya lalu mendengar suara2 dan mengajak Bhadra sembunyi di balik bunga2.

Rahu yang ternyata mendatangi hutan dan mencari2 Bhadra tapi tak diketemukannya. Rahu merasa Bhadra tidak akan bisa pergi kemanapun karena Bhadra tidak mengenal hutan ini sama sekali. Shani sendiri tetap bersikeras meminta ijin pada Tridev  untuk pergi melindungi Bhadra.



SINOPSIS SELANJUTNYA






by : aRin