Friday, 8 June 2018

Sinopsis SHANI Episode 97 Tayang Selasa 12 Juni 2018


Sinopsis SHANI Episode 97 Sinopsis Sebelumnya Rahu tidak berhasil menemukan Bhadra dan beranjak pergi. Chaya  sendiri emosi pada Shani karena mengira Shani meninggalkan Bhadra. Lalu Chaya  membuang batu yang ditunjukkan Bhadra dan mengajaknya pergi.

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI 

Wishnu berkata pada Shani bahwa dia belum di ijinkan pergi. Shani meminta Tridev percaya bahwa kasih sayang saudara dan ibu akan membuat kekuatan Bhadra berguna untuk alam semesta. Wishnu pun bertanya bagaimana jika hal itu tidak terjadi.

Shani pun menjawab dengan tegas bahwa jika hal itu tidak terjadi maka dirinya sebagai Dewa Penghukum yang akan menghukum Bhadra dan jika perlu akan memberikan hukuman mati. Shani kemudian kembali meminta ijinkan Wishnu mengangguk mengijinkan.

Rahu masih mencari2 Bhadra dan kemudian melihat kedatangan Indra yang bertanya apakah dia sudah berteman dengan Bhadra. Rahu menjawab kalau Bhadra tidak ada di hutan. Indra pun mencela Rahu yang sudah menghilangkan kesempatan yang ada  dan Indra kembali menyuruh Rahu mencari Bhadra.

Sinopsis SHANI Episode 97

Shani kembali ke hutan dan tidak menemukan Bhadra hanya menemukan batu nya. Shani kemudian melihat Indra dan Rahu lalu meneriakinya. Shani menanyakan keberadaan Bhadra pada mereka berdua.


Chaya membawa Bhadra ke sebuah tempat  dan meminta maaf karena tidak bisa membawanya ke Suryaloka karena dia tidak aman disana. Bhadra bertanya apakah tempat ini aman. Chaya mengatakan tempat tersebut lebih aman daripada Suryaloka.

Shani bersikeras menanyakan keberadaan Bhadra dimana Indra dan Rahu juga tidak mengetahuinya. Rahu mencoba melarikan diri tapi Shani mengurungnya dengan kekuatannya. Indra menyuruh Shani melepaskan Rahu tapi Shani menyuruh Indra menjawab pertanyaannya atau dia juga akan menerima hukumannya.

Shani mengikat Rahu dan Indra dan menanyakan keberadaan Bhadra.  Indra memberikan penjelasan bahwa cara untuk mengendalikan Bhadra hanya dengan cinta dan Bhadra hanya percaya pada dia dan tidak padanya. Shani terdiam mendengar ucapan Indra dan berkata bahwa Bhadra juga percaya pada ibunya.

Bhadra meminta Chaya menyanyikan lagu pengantar tidur agar bisa tertidur tapi Chaya menolak dan Bhadra bersikeras memintanya.

Shani ke Suryaloka dan masuk ke kamar Chaya lalu membuka selimutnya dimana Yami lah yang berada disana. Mereka berdua pun sama2 terkejut.

Chaya beralasan kalau ada yang mendengar suara nyanyiannya maka akan menimbulkan masalah. Shani sendiri bertanya pada Yami mengapa tidur di kamar Chaya. Yami menjelaskan tentang kekhawatiran Chaya dan dirinyalah yang menggantikan Chaya sementara Chaya ke hutan.

Shani hendak pergi tapi Surya dan Yama memergokinya. Surya berharap dia tidak membawa Bhadra. Yama menyindirnya. Shani membalas dan mengingatkan   Surya  juga kalau Bhadra adalah bagian dari dirinya dan dengan menghina Bhadra berarti dia menghina diri sendiri.

Bhadra bertanya pada Chaya mengapa dia terlihat cemas. Chaya menyuruhnya istirahat dan berkata dirinya akan memeriksa di luar.

Shani ke hutan dan bertemu Chaya lalu menanyakan Bhadra tapi Chaya menajwab kalau dirinya juga ingin menanyakan hal yang sama. Shani pun terkejut.

Shani, Chaya dan Hanuman kebingungan mencari keberadaan Bhadra. Shani pun berkata bahwa tidak ada yang bisa mengambil  jadra kecuali ada seseorang yang mirip dengan ibunya dan dia adalah Sanghya.

Sanghya yang ternyata membawa Bhadra memberikan alasan sedang sakit tenggorokan dan karena itulah tidak bisa menyanyikan lagu pengantar tidur.  Sanghya meminta Bhadra beristirahat di pangkuannya dan dengan diam2 Sanghya memberikan mantranya pada Bhadra dan membuat Bhadra terlelap.

Chaya panik memikirkan Bhadra bersama Sanghya. Shani pun berjanji pada Chaya bahwa jika dirinya tidak bisa membawa Bhadra maka dia tidak akan pernah melihatnya lagi. Hanuman pun kemudian bertanya kemana alan mencari Bhadra.

Indra berdiskusi dengan Rahu mengenai hilangnya Bhadra, dan  Indra yakin Bhadra telah tertipu dan hanya ada satu orang yang bisa menipu Bhadra. Sinopsis SHANI Episode 97

Sinopsis SHANI
Sinopsis SHANI 

Sanghya menatap Bhadra yang terlelap dan berkata bahwa dia akan membantunya untuk menghabisi musuhnya. Bhadra terbangun dan Sanghya pura2 menangis. Bhadra bertanya dan Sanghya berkata tengah mencemaskan Shani dan bertanya pada Bhadra apakah dia ingin tau mengapa dirinya mencemaskan Shani. Bhadra memintanya bercerita.

Shani dan Hanuman pergi ke dunia bawah tanah dan Shani memanggil Shukracharya. Shukracharya muncul dan bertanya. Shani balik bertanya menanyakan keberadaan Sanghya.

Sanghya meminta Bhadra berjanji untuk tidak mengatakan pada Shani tentang apa yang akan diceritakannya. Bhadra pun berjanji.

Sinopsis SHANI Episode 97 Tayang Selasa 12 Juni 2018


Shani meminta ijin pada Shukracharya untuk mencari Sanghya di seluruh dunia bawah tanah dan Shukracharya mengijinkan. Hanuman berjanji jika menemukan Sanghya maka dirinyalah yang akan memberikan hukuman. Sinopsis SHANI Episode 97

Sanghya mulai bercerita menyudutkan keberadaan Bhadra yang menyulitkan Shani  hingga Shani harus melawan semua Dewa. Bhadra pun berkata akan membantu Shani keluar dari masalah tersebut dan Bhadra memintanya mengatakan apa yang harus dilakukannya. Sanghya tersenyum licik dan meminta Bhadra berjanji untuk meninggalkan Shani dan pergi jauh darinya. Bhadra pun menangis memikirkan hal itu. Sanghya menjanjikan bahwa dirinya akan selalu bersamanya jika dia bersedia pergi jauh dari Shani.

Shani dan Hanuman berpencar mencari Bhadra di dunia bawah tanah. Shani mulai cemas ketika tidak kunjung menemukan  Bhadra. Sementara itu Bhadra pun meletakkan tangannya diatas tangan Sanghya dalam artian Bhadra bersedia untuk menjauh dari Shani.

Sanghya memeluk Bhadra dan Sanghya melihat kedatangan Shani di kejauhan. Sanghya pun menjadi cemas dan saat itulah muncul Indra yang berhasil mengajak Sanghya dan Bhadra untuk kabur sebelum Shani sempat melihat.

Shani dan Hanuman kembali ke hutan dan bertanya2 kemana Sanghya membawa Bhadra. Tiba2 Bhadra muncul dengan raut wajah sedih. Shani merasa lega dan bertanya. Bhadra berbohong mengatakan bahwa dirinya pergi sendirian. Shani pun berpesan agar lain kali memberitaunya lebih dulu. Bhadra menjawab dirinya akan tetap di hutan ini dan Bhadra meminta Shani pergi. Shani dan Hanuman pun merasa heran dengan sikap Bhadra yang berubah.




SINOPSIS SELANJUTNYA





by : aRin