Friday, 14 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 71 Tayang Rabu 19 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 71 Sinopsis Sebelumnya Prithvi mengejar Sherlyn ke rumahnya dan mencoba bicara memberi penjelasan. Sherlyn dengan emosi menanggapinya. Prithvi pun terus merayu Sherlyn hingga Sherlyn pun luluh.

Pragya bicara pada Purab dan Disha. Sementara Simonika tengah diobati lukanya.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Preeta pulang dan bicara pada keluarganya. Sarla lalu menceritakan perihal Shrishti dan Sameer. Shrishti mencoba membela diri dan kembali berdebat dengan Sarla lalu beranjak pergi. Preeta pun mengikuti Shrishti ke kamar untuk menenangkannya sementara Sarla bicara pada Daadima.


Pragya pun mulai berpikir dalam perjalanan menuju sel Abhi. Pragya lalu bertemu Abhi dan bicara padanya mengenai keluarga mereka tapi Pragya tidak berniat berbagi cerita mengenai Simonika.

Karan teringat cerita Tapsee dan merasa kesal karena Tapsee sudah merusak rencananya. Karan juga teringat tantangan Prithvi padanya dan merasa kesal lalu Karan menelepon Tapsee dan berkata meyakinkannya bahwa hanya dia yang mencintai Prithvi karena Preeta hanya di jodohkan saja dengan Prithvi. Tapsee masih emosi dan menjawab kalau dirinya tidak ingin mendengar nama Prithvi lagu lalu Tapsee memutuskan panggilan telpon Karan.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 71

Preeta menghampiri Shrishti di balkon dan mengobrol dengannya mengenai dia dan Sameer. Preeta pun juga bertanya pada Shrishti mengenai perasaannya pada Sameer. Shrishti hanya menjawab bahwa dirinya tidak tau apa yang dirasakannya pada Sameer. Preeta menyarankan agar Shrishti mencari tau tentang hal itu.

Prithvi pergi ke rumah Luthra sambil membawa undangan dan berpikir bahwa Karan sekarang ada dalam daftar musuhnya. Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 71

Purab bicara pada Disha mengenai Avantika yang asli. Lalu Purab menelepon Pragya dan memberitahu tentang Avantika yang asli yang memang mirip dengan Simonika. Pragya pun menemui Avantika dimana Avantika bersedia membantu Pragya untuk membebaskan Abhi dengan syarat meminta semua aset dan properti Abhi sebagai imbalannya.

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Episode 71 Tayang Rabu 19 September 2018

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Prithvi masuk ke dalam dan bicara pada Rakhi menanyakan keberadaan Rishabh dan Karan. Rakhi mengatakan kalau Rishabh tengah pergi bersama ayahnya lalu Karan muncul dan Prithvi bicara padanya sambil memberikan undangan pertunangannya dengan Preeta tapi Karan menolak dengan alasan ingin pergi mandi lalu beranjak ke kamar. Prithvi berpikir bahwa Karan pasti ke kamar dan Prithvi  bicara pada Rakhi meminta ijin untuk menggunakan kamar kecil.

Sarla mengunjungi nenek Abhi dan bicara padanya dengan cemas mengenai Pragya. Nenek Abhi meyakinkan Sarla kalau Pragya pasti bisa menangani semuanya.

Pragya masih berdebat dengan Avantika dan merasa kesal karena pemikiran sejarah Avantika yang sama seperti Simonika. Avantika mengatakan kalau ini semua sudah menjadi aturan bisnis.








by : aRin