Monday, 3 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 14 Tayang Senin 10 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 14 Sinopsis Sebelumnya  Savita pun membuka pintu rumah tapi Arjun sudah pergi karena berpikir tidak ada orang dirumah. Savita sendiri mengira anak tetangga yang memainkan bel pintu rumah.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Saat melintasi taman rumah Arohi, Arjun mendengar percakapan Hari yang ternyata tengah bercakap2 dengan orangtua Purvi yang sebenarnya mengenai ritual Kanyadan. Arjun terkejut mengetahui bahwa Purvi ternyata janda dari putra Hari. Dalam perjalanan Arjun bertanya2 mengapa tidak ada seorangpun yang memberitahukan padanya mengenai Purvi. Arjun pun berniat menanyakan pada Salil.


Salil tengah merayakan pesta lajangnya dan dalam keadaan mabuk saat Arjun menanyakan tentang masa lalu Purvi sementara itu DK menemukan nota pembelian baju desainer yang Arjun beli untuk Arohi. DK merasa senang karena berpikir Arjun membelikan pakaian itu untuk Natasha dan DK pergi ke pesta lajang Salil lalu mengobrol dengan Arjun mengenai gadis pujaannya dimana saat Arjun menceritakan sosok Arohi maka DK pun salah paham dan tetap menganggap Arjun tengah menceritakan Natasha. DK menyuruh Arjun agar segera menikah dan Arjun merasa senang.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 14

Arohi pergi ke rumah Punj untuk memberikan Sherwani Salil. Natasha yang menerimanya dan kemudian karena pelayan menitipkan pesan jika DK memanggilnya ke pesta lajang Salil maka Natasha mengajak Arohi untuk ikut serta.

Sesampainya di tempat pesta DK mengumpulkan semua orang dan mengatakan bahwa akan ada pesta lajang lagi tapi untuk Arjun. Arjun dan Arohi tersenyum mendengarnya sedangkan Natasha terkejut dan merasa kesal. Tapi kemudian DK mengatakan bahwa Arjun akan segera bertunangan dengan Natasha. Kali ini Arjun dan Arohi yang terkejut sementara Natasha meski terkejut tapi merasa bahagia. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 14 

Arjun mengejar Arohi yang berlari pergi sambil menangis. Arjun berusaha menjelaskan bahwa tidak ada hubungan apapun antara dirinya dan Natasha karena dirinya sangat mencintainya. Arjun berjanji akan bicara pada sang ayah dan saat pernikahan Purvi dirinya akan menyematkan cincin pertunangan di jarinya. Arjun menghapus airmata Arohi dan mengatakan dirinya membenci melihat airmata di matanya karena matanya sangatlah indah. Arjun pun mencium kening Arohi. Arjun lalu berkata bahwa sopir yang akan mengantarnya pulang dan saat mobil Arjun pergi mengantar Arohi, Arjun melihat sesuatu di lantai dan memungutnya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Arohi pulang ke rumah dimana persiapan pernikahan sedang dilakukan. Arohi memeluk Savita dan kemudian saat Savita bertanya Arohi mulai menceritakan yang terjadi tadi. Tapi Arohi meyakinkan Savita bahwa Arjun pasti bisa meyakinkan ayahnya. Tepat saat itu Arjun muncul hendak mengembalikan gelang Arohi yang tertinggal dan Arjun terkejut mengetahui bibi Arohi adalah Savita dan Arjun juga salah paham mendengar ucapan Arohi. Arjun yang kecewa dan marah pun beranjak pergi sedangkan Arohi menyadari gelangnya menghilang dan mulai mencari.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 14 Tayang Senin 10 Desember 2018


Arjun mengemudi dengan emosi memikirkan Arohi yang sudah menipunya. Arjun berpikir bahwa Arohi ingin menyakiti ya seperti sang ibu yang telah menyakiti ayahnya 18 tahun yang lalu. Arjun berteriak mengatakan bahwa tidak ada yang bisa menyakitinya seperti apa yang Arohi lakukan hari ini.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 14  Purvi meletakkan pakaian di lemari dan menemukan catatan dalam kertas Pink yang ternyata dari Salil. Purvi membaca pesan cinta Salil yang kemudian ditemukan dimana2,  Purvi pun tersenyum membaca pesan2 tersebut. Antara melihatnya dan mulai menggoda Purvi. Antara lalu mengatakan pada Purvi bahwa dia akan menikah dengan lelaki  yang tidak akan pernah membiarkannya menangis larang Salil sangat mencintainya.

Arohi berjalan mengelilingi rumah dan saat melihat pria pengantar bunga dan pengantar manisan Arohi membayangkan bahwa mereka adalah Arjun. Arohi pun ke kamar dan menari dengan bahagia. Purvi memperhatikan Arohi dan bertanya siapa lelaki yang telah membuatnya begitu bahagia. Arohi pun menyebut nama Arjun dan mengatakan bahwa mereka saling mencintai. Arohi mengatakan bas wa besok Arjun akan melamarnya. Purvi memeluk Arohi dengan bahagia dan berharap yang terbaik untuknya di esok hari. Arohi pun merasa sangat bahagia sementara Arjun tengah bermabuk2an di sebuah bar karena rasa sakit hatinya.










by : aRin