Monday, 3 December 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 16 Tayang Rabu 12 Desember 2018

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 16 Sinopsis Sebelumnya DK dan Arjun tiba di venue pernikahan. Arjun hanya berdiri di pintu masuk sementara DK bergabung bersama Mohan dan Padmalakshmi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI
Arohi melihat Arjun dan menghampirinya untuk menanyakan keterlambatannya. Arohi juga memberitau pakaian yang dipakainya adalah hadiah darinya tapi Arjun tidak merespon semua ucapan Arohi.  Arohi pun bingung melihat perubahan sikap Arjun.


Pendeta meminta Hari sebagai ayah mempelai perempuan untuk melakukan Kanyadan tapi Arjun memotong menanyakan pada Hari dimana orangtua asli Purvi. Hari menanyakan maksud Arjun. Salil menghampiri Arjun dan menanyakan perilaku aneh Arjun. Arjun pun menyuruh Salil bertanya pada Purvi apakah ini pertama kali atau kedua kalinya dia berada di mandap dan menyuruh menanyakan apakah dia suami pertama atau keduanya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 16

Salil mencengkeram Arjun menyuruhnya menghentikan omongkosongnya. Padmalakshmi, DK dan Mohan mendekat lalu Padmalakshmi berkata pada Salil bahwa Arjun pasti punya alasan kuat mengatakan semua itu. Padmalakshmi menyuruh Arjun meneruskan ucapannya.

Arjun pun mengungkap semua tentang kebenaran Purvi yang menantu Hari san menyuruh Salil menanyakan langsung pada Purvi.

Hari menghampiri Salil dan berkata bahwa dia tidak perlu bertanya pada Purvi karena dia sudah mengkonfirmasi kebenaran tentang Purvi yang telah di ketahui dari orangtuanya. Salil pun bertanya pada orangtuanya mengapa mereka tidak pernah menceritakan apapun.

Mohan dan Istri bertindak seolah2 tidak tahu menari. Hari terkejut dan berkata pada DK mengingatkan pertemuan mereka dimana dirinya menjelaskan tentang siapa Purvi sebenarnya. DK menolak menjadi bagian masalah keluarga Mittal.

Arjun terus menyudutkan Hari dan Arohi menghampiri sang ayah untuk menghentikan Arjun dan memberitau bahwa ayahnya bukan pembohong seperti paman,  bibi dan ayahnya. Arjun pun emosi mendengarnya dan memperingatkan Arohi untuk tidak mengatakan apapun tentang ayahnya. Arjun pun memanggil semua keluarga Arohi pembohong termasuk dia. Arohi pun terluka mendengarnya.

Padmalakshmi kembali menghina Purvi dan menarik tangan Salil untuk pergi. Hari sendiri pun pingsan. Putri2 Hari dan sang bibi pun panik. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 16

Purvi berdiri menatap mehendi nya dan mengingat hinaan Padmalakshmi. Sementara Arohi telah berganti pakaian dan memegangi pakaian pemberian Arjun.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Arjun sendiri duduk sedih di kamarnya sambil menatap cincin yang akan diberikan nya pada Arohi sembari mengingat janjinya pada Arohi dan teringat percakapan Arohi dan Savita. Natasha muncul dan menanyakan keadaannya mencoba menunjukkan simpatinya tapi Arjun memintanya meninggalkannya sendirian. Natasha pun beranjak pergi. Arjun lalu kembali memandangi cincin Arohi sedangkan Arohi juga memandangi pakaian pemberian Arjun.

Padmalakshmi melihat Natasha keluar dari kamar Arjun dan mengatakan bahwa inilah kesempatannya untuk mendekati Arjun. Natasha mengatakan bahwa Arjun masih terluka dan segera mungkin Arjun akan membutuhkannya.

Hari berbicara dengan bibi Arohi bahwa dirinya tidak marah pada Salil tapi dirinya tidak tau bagaimana menghadapi Purvi. Arohi dan sang bibi meyakinkan sang ayah untuk tidak terlalu mencemaskan Purvi.

Padmalakshmi mendatangi dan pura2 menguatkan Salil yang hanya terdiam. Padmalakshmi berkata mereka akan berbicara besok pagi.

Salil mendatangi Purvi yang duduk diam di bangku taman dan mengajak ya pergi tapi Purvi menolak. Salil pun mengeluarkan senjatanya dan mengancam Purvi dengan menodongkan senjata itu ke kepala Salil sendiri. Salil mengancam Purvi dirinya akan menghabisi dirinya sendiri jika dia menolak ikut. Salil memberitau kalau dirinya sudah mendengar percakapan orangtuanya yang tidak ingin pernikahan terjadi dan Salil juga tau kalau orangtuanya sudah mengetahui status Purvi jauh sebelum pernikahan. Salil pun memaksa Purvi untuk ikut bersamanya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 16 Tayang Rabu 12 Desember 2018


Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI

Aman dan Nikhil sudah menunggu di kuil dan mereka mengikat seorang pendeta. Tak lama kemudian Salil dan Purvi datang lalu pendeta dipaksa agar menikahi Salil dan Purvi. Purvi sebenarnya menolak tapi Salil kembali mengancam dengan senjatanya. Mereka pun kemudian di nikahkan oleh pendeta sementara Mohan dan istrinya panik mencari keberadaan Salil dan mengatakannya pada Arjun. Arjun pun berjanji akan mencari Salil.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 16 Arohi ke kamar Purvi dan meminta Purvi membuka pintu. Karena tidak ada jawaban Arohi pun masuk dan menjadi cemas karena Purvi tidak ada di kamar.

Arjun tiba di kuil dan melihat Salil sudah menikah dengan Purvi. Aman membela Salil dan mengatakan pada Arjun bahwa Salil ingin menikahi Purvi karena sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama. Aman juga menambahkan bahwa hari ini adalah hari bahagia dalam hidup Salil. Arjun menjawab bahwa mereka sudah melakukan kesalahan karena tindakan mereka akan membuat hidup Salil hancur.

Arohi juga tiba di kuil dan terkejut melihat pernikahan Purvi dan Salil. Nikhil menjelaskan bahwa ini yang terbaik untuk mereka. Arjun dan Arohi pun pergi dan mereka berpakaian.  Mereka pun saling pandang satu sama lain lalu bergerak pergi dengan arah yang berlawanan.










by : aRin