Wednesday, 9 January 2019

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 41 Tayang Rabu 16 Januari 2019


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 41 Sinopsis Sebelumnya Hari berdiri dari sofa tempat dia duduk karena merasa senang mendengar cerita Hari mengenai keputusan Arohi tapi Karan tetap bertanya mengenai hubungan Arohi  dan Arjun. Bibi Meetu melintas dan Hari berteriak memberitau tentang pernikahan Arohi dan Karan. Bibi Meetu merasa senang tapi Purvi yang berdiri tak jauh dari sana terkejut mendengarnya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI 

Purvi menemui Salil dan memberitau mengenai Arohi yang akan menikah dengan Karan. Salil juga terkejut dan mereka membahasnya. Purvi memperhatikan bagaimana bahagianya Hari dan Bibi Meetu. Kemudian Salil pun menelpon Arjun dimana Arjun tidak percaya jika Arohi memutuskan menikah dengan Karan. Arjun menganggap Salil tengah bercanda tapi Salil mengatakan bahwa semua ini serius dan Salil menyarankan agar Arjun menemui Arohi sekali saja.




Hari menemui Ibu Abhay dan bicara padanya. Lalu Hari melihat Arohi dan memanggilnya. Arohi berjalan gontai menghampiri sang ayah. Purvi dan Salil memperhatikan dari kejauhan dan Purvi paham tatapan mata Arohi.

Acara upacara Haldi dimulai. Sheetal muncul dan memberitau bahwa haldi sudah siap dan mereka semua bergeser ke ruang utama. Satu persatu para wanita mengoleskan haldi pada Sur, ibu Abhay juga mengoleskan haldi pada Arohi. Arohi terkejut sekaligus sedih lalu beranjak pergi. Purvi mengikuti Arohi ke kamarnya.

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 41

Purvi membawakan teh ke kamar dan kemudian berkata bahwa dirnya akan meninggalkan Salil. Arohi terkejut dan bertanya mengapa dia harus meninggalkan Salil yang sangat mencintainya. Purvi pun menghembalikan ucapan Arohi dengan bertanya bagaimana dengan Arjun yang juga sangat mencintainya. Arohi pun terdiam dan membohongi Purvi dengan mengatakan bahwa dirinya bahagia dengan keputusan yang telah di buat dan Arohi menambahkan bahwa dirinya mengambil keputusan ini atas kehendaknya sendiri. Purvi berusaha menyadarkan Arohi dan berkata agar dia berpikir sekali lagi karena dia akan menyesal telah meninggalkan Arjun.

Purvi beranjak pergi kemudian Hari menemui Arohi dan mengatakan betapa bahagianya dirinya dengan keputusannya.Lalu Hari mengajak Arohi keluar kamar lalu Hari memberikan pengumuman pada para tamu yang hadir mengenai pernikahan Arohi dan Karan kemudian Hari memberikan nampan shagun pada Karan dengan satu kelapa. Karan menerimanya dengan senang hati. Purvi dan Salil pun merasa sedih.

Arohi tengah melamun, Karan menemuinya dan bicara padanya. Karan bertanya pada Arohi apakah dia bahagia dengan keputusannya. Arohi menjawab bahwa semua anggota keluarganya bahagia. Karan bertanya lagi apakah dia bahagia. Arohi hanya terdiam tapi kemudian menjawab perlahan bahwa dirinya juga bahagia. Karan meminta tangan Arohi dan Arohi meski merasa ragu pada awalnya akhirnya memberikan tangannya dalam genggaman tangan Karan. Saat itulah Arjun datang dan melihat adegan tersebut. Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 41

Arjun bergerak hendak meghampiri Arohi dan Karan tapi Hari menghentikannya dan berdiri di hadapannya. Hari menanyakan maksud kedatangan Arjun dan Arjun menjawab dirinya ingin menemui Arohi-nya. Hari mengatakan bahwa Arohi telah memilih Karan yang selalu memberinya kebahagiaan tidak seperti dia yang hanya bisa memberikan kesedihan pada Arohi. Arjun pun balas menjawab bahwa dirinya tidak pernah memberikan kesedihan pada Arohi tetapi selalu memberikan cinta.

Arjun menambahkan pada Hari bahwa Arohi menikah dengan Karan karena terpaksa. Hari bersitegang dan menghina Arjun serta DK. Arjun pun membalas bahwa Hari lah yang telah memaksa Arohi. Arohi pun menghentikan Arjun dan mengusirnya karena bicara seperti itu pada Hari. Arohi mengatakan pada Arjun bahwa dia sudah menghina calon Nyonya Karan dan jika dia menghina lagi maka calon suaminya yang akan membalasnya. Arohi menyuruh Arjun untuk pergi dari kehidupannya. Dua penjaga datang dan membawa paksa Arjun dari sana. Arjun pergi tapi tetap menatap Arohi dengan perasaan hancur. Arohi sendiri  berusaha mengabaikan Arjun tapi tetap menatap kepergian Arjun dengan mata berkaca2.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI 


Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 41 Tayang Rabu 16 Januari 2019


Salil bersama Purvi dan mereka membicarakan hubungan Arjun dan Arohi. Mereka mengatakan bahwa Arjun dan Arohi tercipta satu sama lain dan yang telah terjadi tidaklah benar. Mereka bertanya2 tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Arohi karena baik Arohi maupun Arjun sama2 terlihat hancur. Kemudian Salil pun memeluk Purvi. Padmalakshmi yang tengah melintas dengan mobilnya melihat mereka berpelukan dan menjadi kesal hingga Padmalakshmi hampir menabrak seseorang.

Savita mendatangi apartemen Arohi dan Hari yang membukakan pintu. Savita mengatakan bahwa dirinya sebagai bibi Arohi ingin menemui Arohi. Hari pun kemudian mempersilahkan Savita untuk masuk. Savita menanyakan keberadaan Arohi dan Hari mengatakan Arohi ada di kamarnya. Savita pun bergerak menuju kamar Arohi.

Sinopsis ARJUN dan AROHI
Sinopsis ARJUN dan AROHI 

Sinopsis ARJUN dan AROHI Episode 41 Arohi tengah menangis sedih dan segera menghapus airmatanya saat mendengar  suara Savita. Arohi tersenyum melihat Savita dan Savita kemudian bertanya mengapa dia melakukan semua ini dan bertanya apa yangtelah terjadi semalam hingga dia mengubah keputusannya. Savita kembali bertanya apakah dia tidak mencintai Arjun lagi. Arohi pun menjawab mengatakan dirinya tidak mencintai Arjun lagi. Savita tau Arohi berbohong dan mengatakannya lalu menanyakan alasan kebohongannya. Arohi hanya diam. Savita menasihatinya kemudian beranjak pergi. Arohi meminta maaf dalam hati karena sudah berbohong pada Savita sebab dirinya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya dan bahkan Arjun juga tidak akan mengerti mengapa dirinya mengambil keputusan ini. Arohi pun kemudian teringat percakapannya dengan  DK saat itu. Adegan flashback saat DK mengatakan pada Arohi bahwa dirinya ingin dia bahagia bersama Hari dan Arjun bahagia bersama dirinya lalu DK menambahkan bahwa dirinya akan memberitau bagaimana cara mendapatkan kebahagiaan tersebut. Kilas balik berakhir dan Arohi berpikir bahwa Arjun tidak akan pernah mengerti

Savita bertemu Hari saat akan pergi. Hari berbicara dengannya bahwa dirnya tidak tau mengapa Arohi mengubah keputusannya dan Hari juga ingin agar Savita mau ikut menjadi bagian pernikahan Arohi karena dia juga sudah menjadi anggota keluarganya tapi Savita meminta maaf karena harus menolak tawaran tersebut kemudian Savita beranjak pergi.

Hari bersama Bibi Meetu dan ibu Abhay tengah berbicara dengan pendeta untuk mencari hari baik pernikahan Karan dan Arohi. Pendeta mengatakan bahwa hari baik Sur adalah besok jam 8 dan hari baik Arohi juga besok tapi di jam 10.30. Purvi yang membawakan minuman tanpa sengaja menumpahkan nya saat mendengar penetapan tanggal pernikahan Arohi. Arohi sendiri yang mendengarkan dari balik tirai juga merasa sedih dengan penetapan tanggal pernikahannya.








by : aRin