Saturday, 20 January 2018

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 2 Tayang Senin 22 Januari 2018

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 2 Sinopsis Sebelumnya Wanita tadi pun bertanya kembali pada Naina apa yang kemudian dilakukannya dimana dia harus memilih masa lalu atau masa depan (flashback saat Naina menerima telpon dari Rajiv kakaknya yang berada di Austria, Rajiv meminta Naina mengirim foto pertunangannya tapi Naina berkata bahwa ibu mendapat serangan jantung. Rajiv  berkata bahwa selama dia (Naina) ada bersama ibunya maka dirinya tidak akan cemas. Naina pun meminta uang untuk perawatan ibunya tapi Rajiv berbohong mengatakan kalau kehidupannya sedang susah dan istrinya juga sedang hamil. Naina mengatakan bahwa dokter memberinya selebaran mengenai yayasan amal Mehra di Austria dan mereka bisa meminta donasi ke sana. Rajiv pun menyuruh Naina mengisi formulir dan mengirimkannya melalui email, Rajiv berkata sedang banyak pekerjaan dan menutup telepon, Naina menatap selebaran dtangannya dan termenung. Zeenu muncul dan Naina memeluknya, Naina lalu berkata akan mengajukan pinjaman dan Naina bertekad menggunakan semua uangnya untuk perawatan sang ibu dan bukan untuk pernikahannya, Zeenu menyarankan agar Naina mencoba mengajukan pinjaman pada yayasan amal Mehra karena orang asing terkadang bisa membantu lebih banyak daripada orang yang kita sayangi , lalu Naina pun bergegas pergi. Flashback berakhir)

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Wanita tadi bertanya pada Naina apakah dia mengirimkan emailnya. Naina menjawab bahwa malaikatnya ada di negri asing.

Sinopsis Scene beralih ke Austria, sebuah mobil berhenti didepan gedung perkantoran mewah, seorang lelaki (Raghav) muncul dan memasuki gedung tersebut.

Kembali ke Naina, Naina mengatakan pada wanita tadi kalau dirinya akhirnya mendapatkan nomer telepon yang bisa dihubungi di perusahaan Mehra (flashback saat Naina pulang ke rumah dan mencari tau melalui internet tentang yayasan amal Mehra kemudian menelpon, flashback berakhir), Naina mengatakan kalau dirinya menelpon nomer tersebut, berdering tapi tidak ada yang menerima panggilan telponnya. Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 2

(flashback  di Austria, di sebuah rumah di hebohkan pengumuman dari Shaurya agar segera mendatangi kamar Dadima, semua anggota keluarga berlari ke kamar Dadima dan Dadima mengatakan bahwa dirinya akan makan kalau proposal lamaran untuk Raghav sudah ditetapkan, Raghav pun berjanji bahwa hal itu akan terjadi. Raghav pun meminta Dadima agar segera makan lalu Raghav beranjak pergi, ponsel Dadima berbunyi dan Dadima merasa gembira karena mengira itu telpon dari gadis yang mengajukan lamaran untuk Raghav. Dadima menyuruh Shaurya memberikan telpon tersebut pada Raghav, Shaurya mendatangi Raghav dan menyuruhnya menerima telepon dari gadis yang mungkin akan menjadi istrinya. Raghav lalu menerima telepon dari Naina dan berbicara. Mereka pun saling salah paham karena Raghav membicarakan perjodohan sementara Naina membicarakan berkas pengajuan pinjamannya, Dadima kemudian datang sambil menjewer telinga Shaurya dan mengembalikan ponsel pribadi Raghav yang tertukar dengan ponsel untuk pekerjaan. Raghav lalu kembali berbicara meminta maaf pada Naina karena telah terjadi kekeliruan. Naina lalu mengatakan sambil menahan tangis bahwa ibunya membutuhkan operasi untuk jantungnya dan Naina memohon agar diberi donasi. Raghav mengatakan agar dia mengisi formulir di internet dan Raghav berjanji akan menelponnya lagi nanti, Naina tersenyum dan berterima kasih. Flashback berakhir)

Wanita tadi pun bertanya pada Naina, “kau mendapatkan donasi lalu bagaimana dengan tunanganmu ?”.

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 2


(flashback saat dirumahnya Naina mengatakan pada Amit alau dirnya mendapatkan donasi untuk operasi ibunya dan harus menjaganya seama 6 bulan ke belakang jadi Naina berkata bahwa dirinya tidak bisa pergi meninggalkan ibunya untuk ikut dengannya ke Austria. Naina juga bersedia kehilangan cintanya demi ibunya lalu Naina pun meminta maaf pada Amit tapi Amit berkata tidak bisa hidup tanpanya dan akan menunggunya, Naina pun tersenyum gembira. Flashback berakhir)

Wanita tadi lalu bertanya lagi kelanjutan cerita Naina, Naina pun berkata bahwa perpisahan di mulai. (flashback saat Naina melepas kepergian Amit di bandara), Naina menangis dan mengatakan bahwa Amit sudah pergi dan 3 bulan berlalu sudah sementara ibunya mulai membaik setelah operasi.

(flashback saat Naina merawat sang ibu. Naina menyuapi ibunya sambil berbicara dengannya agar ikut ke Austria bersamanya tapi Asha menolak. Naina mnjadi kesal dan berjalan ke kamar, Asha mengikutinya dan kembali berbicara dengannya menjelaskan penolakannya, Asha berkata bahwa dirinya masih bisa menikmati hidup bersama teman2nya ketika dia (Naina) tidak berada di India. Naina kemudian memeluk ibunya sambil menangis. Flashback berakhir), Naina kembali berbicara pada wanita tadi yang berkaca2 mendengar cerita Naina, “aku datang kesini untuk membebaskan hatiku..aku akan menikah dengan cintaku..dengan tunanganku..ini semua menjadi mungkin karena seorang manusia asing..aku tidak pernah melihatnya..aku hanya tau namanya Raghav Mehra..dia malaikat bagiku”.

Di rumahnya, Raghav tengah berbicara dengan media tentang nasib baiknya tiba2 terdengar bunyi gelas jatuh dan seorang lelaki (Veer) muncul dalam keadaan mabuk, Raghav berlari menghampirinya dan memapahnya ke tempat duduk. Media mendatangi mereka dan bertanya apakah dia Veer Mehra. Veer mengiyakan lalu menjelaskan dengan sempoyongan bahwa Raghav hanyalah hasil amal dari neneknya tapi Raghav juga kesayangan neneknya. Veer menambahkan kalau neneknya mendapatkan Raghav di Mumbai dan Veer mengataan juga kalau Raghav tinggal bersama keluarga Mehra sekaligus pelayan mereka. Raghav pun tersenyum. Lalu paman Veer (Balraj) datang dan menanyakan keadaan Veer lalu berkata bahwa dirnya akan mengurus segalanya karena dia pasti belum membaca laporan kerjanya, Raghav buru2 mengngatkan Veer dan berkata bahwa Veer sudah mmbacanya kemarin, Veer mengerti kde dari ucapan Veer dan berkata pada Balraj kalau dirinya sudah membaca laporannya. Raghav lantas membawa Veer ke kamar, Balraj berpikir jika Veer pergi maka dirinyalah yang akan mengurus bisnis.

Raghav membawa Veer ke kamarnya dan memberitau Veer tentang laporan bisnis konstruksi. Veer pun berkata bagaimana seandanya dia tadi tidak bersamanya. Raghav menjawab bahwa dirinya akan selalu bersamanya dan Raghav kemudian berkata akan mengambilkan kopi lalu Raghav beranjak pergi Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 2

Sinopsis Pardes Episode 1 Perdana Part 2 Tayang Senin 22 Januari 2018


Notif keberngkatan terdengar, Naina berpamtan pada wanita tadi, wanita itu kemudian menghentikan Naina dan memeluknya dengan haru lalu mengatakan, “kau benar..aku telah mencampuradukkan ceritaku dalam kisahmu..kau tidak seeri utriku..semoga Dewa memberkatimu”, Naina pun menanggapinya. Lalu Naina mengucap selamat tinggal dan beranjak pergi. Naina pun berpikr, “ibuku merasa takdirku akan berubah oleh cincin ini..bibi tadi merasa takdir yang membawaku kesini tapi saat ini takdir yan membawaku ke Austria” Sinopsis

Sinopsis Pardes
Sinopsis Pardes

Dadima Indumati mendengar ucapan media di belakangnya yang menjelek2kan Raghav yang ternyata hanya seorang pelayan bagi keluarga Mehra lalu Indu menghampirnya dan menegurnya, “Raghav adalah kerabat jauh kami..dia memikirkan keluarga Mehra..meski dia tidak mempunyai hubungan darah dengan kami tapi kami peduli terhadapnya seperti kami peduli terhadap Veer..dia mungkin Mehra yang salah bagi dunia tapi tidak bagiku”. Setelah itu Indu berbicara dengan foto suaminya, “seseorang pasti juga sedang memikirkan Raghav juga..tidak tau siapa yang akan datang dalam kehidupannya..siapa yang akan menerimanya tapi seseorang itu ada disana”.

Naina tiba di Tirole, Austria dan menuju luar bandara sambil  kedinginan mencari2 keberadaan Rajiv




by : aRin