Friday, 9 December 2016

Daftar Sinopsis On The Wings of Love MNCTV

Sinopsis Lengkap On The Wings of Love - Untuk saat ini MNCTV mencoba menyuguhkan serial yang belum pernah ditayangkan TV manapun di Indonesia, kali ini serial dari negeri tetangga yakni Fhilipina yang dipilih oleh MNCTV. Di bintangi oleh pemain muda yang sedang bersinar yakni James Reid dan Nadine Lustre serial ini bertajuk sama dengan serial aslinya “On The Wings of Love” dikemas dalam 145 episode di negeri asalnya sana dan ditayangkan selama 6 bulan dengan durasi 25 – 30 menit per episodenya, dirilis pada 10 Agustus 2015 dan serial ini telah berakhir pada 26 Februari 2016. Drama percintaan ini mulai tayang di MNCTV pada 21 November 2016. Ingin tahu bagaimana menariknya drama percintaan dua sejoli ini ?? langsung aja baca sinopsis singkatnya yaa

Sinopsis On The Wings of Love





Diceritakan seorang gadis muda bernama Leah Olivar (Nadine Lustre) dan Tiffany (Bianca Manalo) ditinggal sang ibu Rona (Isay Alvarez) pergi ke Amerika Serikat saat usia keduanya masih anak2. Sang ibu pergi dengan tujuan bisa memberikan kehidupan yang lebih baik untuk keluarganya.

Namun kehidupan Leah, Tiffany dan sang ayah Sol (Joel Torre) berubah ketika sang ibu di kabarkan meninggal dunia. Leah pun berkeinginan akan pergi ke Amerika untuk mencari makam ibunya saat dewasa nanti.

Beberapa tahun berlalu, keinginan Leah untuk pergi ke Amerika pun terwujud. Leah ikut dalam kompetisi paduan suara di San Fransisco. Kekasih Leah yang bernama Jigs (Albie Casino) keberatan dengan keputusan Leah yang akan meninggalkannya ke Amerika karena mereka berjanji akan pergi ke Amerika bersama2. Leahn memilih memutuskan hubungannya dengan Jigs karena Jigs tidak bisa memahami dirinya.

Di Amerika, Jigs menitipkan Leah pada ibundanya yang bekerja di sana yakni Jack (Cherry Pie Picache). Bibi Jack sendiri juga merawat keponakannya yang tak lain adalah sepupu Jigs yakni Clark (James Reid).

Setelah kompetisi paduan suara Leah berakhir, Leah memutuskan untuk tetap tinggal di Amerika karena belum juga menemukan makam ibundanya. Bibi Jack memberikan pilihan untuk Leah menjadi imigran gelap kalau ingin tetap tinggal. Leah menolak dan mereka kembali memutar otak. Bibi Jack pun menyarankan Leah menikah dengan lelaki warga negara kebangsaan Amerika jika ingin mendapatkan kartu hijau. Awalnya Leah menolak karena ingin menghormati sakralnya suatu pernikahan tapi pada akhirnya dia menerima saran dari bibi Jack karena tidak ada pilihan lagi.

Setelah mencoba mencari berbagai tipe lelaki yang bersedia di bayar untuk melakukan pernikahan palsu, bibi Jack pun menjatuhkan pilihan pada keponakannya sendiri yakni Clark karena Clark juga sedang membutuhkan uang untuk melunasi hutang2nya pada rentenir.

Mereka berdua pun dipertemukan oleh bibi Jack dan mereka sama2 terkejut karena beberapa hari terakhir ternyata Leah dan Clark sudah sering bertemu karena ketidaksengajaan dan dalam situasi yang bermusuhan. Mereka berdua sama2 menolak pernikahan tapi akhirnya bibi Jack bisa membuat mereka mengerti dan merekapun akhirnya setuju untuk terikat dalam pernikahan palsu demi kepentingan masing2.

Seiring berjalannya waktu, saat mereka menjalani pernikahan palsu mereka, mereka sama2 merasa memiliki kecocokan. Banyak kenangan manis yang terjalin di antara keduanya. Mereka berdua sama2 memiliki perasaan cinta tapi cinta mereka terhalang janji pada orang yang sama yakni bibi Jack yang telah banyak membantu mereka. Bibi Jack pernah meminta mereka berjanji untuk tidak saling jatuh cinta demi menjaga perasaannya anaknya yakni Jigs yang masih saja mengejar2 cinta Leah.

Akankah Clark dan Leah melanggar janji mereka terhadap orang yang telah begitu banyak membantunya .. akankah Jigs bisa merelakan Leah untuk Clark .. akankah bibi Jack bisa memahami cinta antara Clark dan Leah ?? .. rahasia besar tentang ibunda Leah juga akan terkuak pada akhirnya .. Nantikan saja kelanjutan seru dari serial ini hanya di MNCTV.

Detail Pemain Drama On The Wings of Love MNCTV

Nadine Lustre sebagai Leah Olivar-Medina
James Reid sebagai Clark Medina
Cherry Pie Picache sebagai Jacqueline "Tita Jack" Fausto
Joel Torre sebagai Soliman "Tatang Sol" Olivar
Nanette Inventor sebagai Pacita "Lola Pachang/Ima" Magtoto-Fausto
Albie Casiño sebagai Diego "Jigs" Fausto
Bianca Manalo sebagai Tiffany Olivar-Carpio
Nico Antonio sebagai Antonio "Tolayts" Carpio
Isay Alvarez sebagai Veronica "Rona" Martinez-Olivar/Wyatt
Paulo Avelino sebagai Simon Evangelista
Matt Evans sebagai Adrian Velasco
Nhikzy Calma sebagai Gabriel "Gabby" Olivar
Kyle Echarri sebagai Brent Wyatt
Joseph Andre Garcia sebagai Jordan Medina
Laiza Comia sebagai Jennifer "Jenny" Medina
Bailey May sebagai Harry Fausto
Ylona Garcia sebagai Audrey Olivar
Ysabel Ortega sebagai Angela Stevens-Fausto
Juan Miguel Severo sebagai Rico
Benj Manalo sebagai Axl
Rafael "Paeng" Sudayan sebagai Kiko
Paolo O'Hara sebagai Abet Fausto
Jordan Castillo sebagai Romer Fausto
Ruby Ruiz sebagai Aling Lolit Carpio
Geraldine Villamil sebagai Kapitana
Joel Saracho sebagai Mama Lulu
Cheska Iñigo sebagai Diana Stevens
Jhustin Agustin sebagai Rodolfo
Avery Balasbas sebagai young Leah Olivar
Josh Ford sebagai young Clark Medina
JB Agustin sebagai young Diego "Jigs" Fausto
Belle Mariano sebagai young Tiffany Olivar
Katya Santos sebagai Ofelia Fausto-Medina
Lee O'Brian sebagai Arthur Wyatt
Miguel Faustmann sebagai Kenneth
Thou Reyes sebagai Denzel
Jason Francisco sebagai Cullen
Japo Parcero sebagai Monette
Mark McMahon sebagai Ethan (Saudara tiri Clark)

Link Sinopsis On The Wings of Love MNCTV

Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 37Kamis, 29 Desember 2016
Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 72 - 73 Part 1, Selasa, 31 Januari 2017
Sinopsis On The Wings of Love MNCTV Episode 72 - 73 Part 2, Selasa, 31 Januari 2017